CHAPTER 21

690 64 0
                                    








"Tumben kamu ngajak aku ke lotte world yang"wooseok.

Ya sekarang ini sakura mau ngasih suprise tersendiri dengan mengajak wooseok ke lotte world hanya sekedar bermain dan berakhir dengan hadiah, tenang aja kok member x1 maupun izone udah ngucapin kecuali sakura.

"Hahaha gak apa pengen aja"sakura
"mau naik wahana itu keknya enak"sakura menunjuk wahana roller coaster.

Wooseok yang melihatnya seketika menegang dan menelan salivanya gimana roller coaster?Kora-kora aja gak berani dia.

"Say? Shin? WOOSEOK! "sakura berteriak memanggil wooseok yang tidak mendengarnya segera saja sakura menarik lengan wooseok.
"g-gak ada yang lain gitu"wooseok
"gak ada"sakura tersenyum.

Wooseok pasrah aja dia mah cuma bisa duduk tegang di samping sakura, saat roller coaster mulai wooseok memeluk lengan sakura erat.

Sampai akhirnya selesai...

"Tadi udah roller coaster,aku mau naik kereta gantung! "tunjuk sakura yang membuat wooseok bernafas lega karena sakura tak menunjuk yang macam².
"yaudah yok! "wooseok, tangannya ditarik sakura.

Wooseok membeli tiket masuk ke dalam kereta gantung itu, dan melihat sekilas sakura yang speechless melihat kereta gantung berjalan di udara dan wooseok mengulas senyum.

"Ayo masuk! "ajak wooseok yang diangguki semangat.

Ini saat yang pas sakura mengasih hadiahnya di dalam kereta gantung hanya berdua saja.

Mungkin kalo di ff lain rumah burung ato gak kincir-kincir ya buat romantis tapi april milih kereta gantung, eheq.

"Woah! "takjub sakura pas kereta berjalan dan menampakkan pemandangan di bawahnya.
"gimana? Takjub kan? "tanya wooseok.
"iya"senyum sakura.

Apalagi ini malam hari dan suasana kota Seoul sungguh indah dengan lentera dan gedung besar berbagai agensi.

"Mmm, shin? "panggil sakura
"apa? "tengok wooseok
"SAEGIL CHUKKAE! ini buat kamu maaf ya kalo gak bagus tapi anggap aja satu hadiah dariku"ucap sakura
"kamsahamida~ kamu adalah yang terbaik untukku sak? "wooseok memeluk sakura.

"Sini aku pakein"sakura menawarkan,wooseok mengulurkan tangannya sakura mulai memakaikan Jam bagus itu ke tangan wooseok.
"bagus"wooseok
"makasih kalo kamu suka"sakura.

Dan berakhirlah mereka mengeluarkan kata-kata manis dan selesai dengan wahana kereta gantung wooseok mengatar sakura pulang karena waktunya menunjukkan pukul 09.55 kst.

*Skip.

"Gimana? Kemarin?"tanya eunbi antusias.
"hehe~ menyenangkan"sakura
"syukurlah"eunbi.

Saat mereka berdua lanjut berbincang ada aja yang mengganggu.

"MINHEE OPPA ANJIR LO! BALIKIN WOY! GUE BLOM KELAR NYALIN! "siapa lagi yang Tom and Jerry kedua setelah Yehan.
"gakbisa gakbisa! Wleekk"minhee mengangkat tinggi² buku tulis yujin,membuat yujin meloncat-loncat.

"Lagian nih ya? Gue heran sama lu berdua kok bisa nyasar di kelas 12"seungyoon dengan tampang songongnya,membuat minhee dan yujin saling pandang dan tertawa.

(emang dasarnya kurang waras mereka berdua).

"Ohiya! Kita kenapa bisa nyasar ke lantai tiga ya? "minhee menaruh telunjuk dan jempolnya di dagu dengan mata keatas, yujin merebut bukunya dari tangan minhee yang turun.
"ayo turun oppa syalan"yujin menarik telinga minhee yang membuat ysang empunya meringis.

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang