CHAPTER 24

741 67 2
                                    

(Mian Telat Update Ultahnya Dohyun hehe Selalu sih? ✌)




























Hari ini adalah hari terbaiknya Dohyun, YA! hari Ulang Tahunnya dia yang ke-15 tahun,sungguh ini hari yang sangat dia nantikan seumur hidupnya.

Pagi-pagi saja pas dia mau jemput Wonyoung buat Jogging bareng pas turun dari tangga Hyewon meluk dohyun dari belakang mencium pucuk kepala dohyun sambil mengelusnya.

"HAPPY BIRTHDAY GEMBULKUUU! "ucap hyewon.
"Kansahamida Noona"dohyun.
"mau jogging bareng wony ya?"tanya hyewon.
"iya nih noon"dohyun.
"yaudah hati² yaa"hyewon.

Dohyun segera keluar rumahnya dan menuju garasi motornya untuk kerumah wonyoung, ya? Rumah wonyoung dekat dengan Taman yang ingin mereka kunjungi untuk sekedar jogging.

*Skip.

Sesampainya dohyun dirumah wonyoung, wonyoung sudah menunggunya di depan teras rumahnya menatap dohyun dengan wajah datar.

"Mian lama"dohyun
"masukin aja motornya doh"suruh wonyoung yang diangguki dohyun, dohyun pun memasukan motornya ke halaman rumah wonyoung.

"Sudah"dohyun
"EONNIE WONY JOGGING DULU YA SAMA DOHYUN! "teriak wonyoung kepada kakaknya Seungeun.
"IYA! "sahut seungeun dari dalam ruang keluarga.
"Dah! Ayo! "tarik wonyoung.

Mereka pun berlari biasa mengelilingi taman dan dirasa sudah cukup untuk jogging mereka berdua memutuskan untuk sekedar istirahat sehabis berlari.

"Doh! Gue mau minum nih"rengek wonyoung.
"ck! Minum apa? "tanya dohyun kesal.
"emang lo gak bawa air?ngapain lo bawa tas ?"lanjut dohyun bertanya.
"ehehehe biar keren, udah sonoh! "titah wonyoung
"jus jeruk aja"wonyoung.

Dohyun segera pergi membeli jus jeruk untuk wonyoung, sedangkan wonyoung tersenyum di bangku panjang tempat mereka duduk dan mengeluarkan sesuatu.

"Suka gak ya?...."gumam wonyoung,sambil memasukan kotak kecil itu kedalam tasnya lagi dan menunggu dohyun.

Setelah membeli minuman dohyun langsung pergi ke bangku tempat wonyoung menunggu.

"Nih"dohyun menyodorkan jus jeruk pesanan wonyoung ke wonyoungnya.
"Thanks doh! "wonyoung menyeruput jusnya sampai akhirnya menyisakan setengah jus.
"Gue punya sesuatu buat lo"senyum wonyoung ke dohyun yang mengangkat alisnya bingung.

Wonyoung segera mengeluarkan Kado yang berisi Earphone hitam merah persis kek punya dohyun yang udah rusak gara² wonyoung.

"Happy Birthday Nam Dohyun..... Nih! Buat lo hehe sebagai ganti earphone loh yang gue rusakin"wonyoung menyodorkan kotak dengan kertas kado yang bergambar Hellokitty dan perpaduan Melody.

Seketika dohyun tertawa ngakak dengan suara lumba²nya yang membuat wonyoung mengernyit bingung.

"Kenapa? "tanya wonyoung
"HAHAHA!... Itu kertas kadonya lucu haha"ledek dohyun yang membuat wonyoung mengerucutkan bibirnya kesal.
"Yaudah!"ucap wonyoung kesal.

"e-eh! Iya² makasih ya young udah ngucapin"dohyun tersenyum dab menerima sodoran kotak kado berisi earphone dengan perpaduan hellokitty dan melody.

Wonyoung pun tersenyum sumringah saking bahagianya 'Akhirnya dia suka uhuy! 'Batin Wonyoung.

"Yaudah pulang yuk! "ajak dohyun.
"gue mau main ke rumah lo dulu ya? "pinta wonyoung.
"ck! Iyaiya"dohyun hanya pasrah.

Dengan seketika wonyoung menarik tangan dohyun menuju rumahnya untuk mengganti baju yang penuh peluh keringatnya dan mengambil motor dohyun.

*Skip.

Sesampainya di rumah dohyun wonyoung langsung masuk dan melihat hyewon sedang mengatur makanan yang banyak kesukaan dohyun tentu? di meja makan dengan rapih.

"Eh! Wony! Ngagetin aja"hyewon megelus dadanya kaget.
"hehehe banyak banget masakannya eon"wonyoung duduk di meja makan
"iya spesial buat dohyun"hyewon yang melihat dohyun menuju ke meja makan.

"Mukanya gembira bat"hyewon
"iya! Habis di ucapin sama Naks X1"dohyun
"udah! makan udah noona masakin nih!"hyewon duduk dihadapan wonyoung.

Mereka pun makan dengan tenang s tanpa berbicara karena kalau makan gak boleh ngomong nanti dibantuin SAYTON! tapi tetep aja tuh /acuh/.













































🏵🏵🏵
"Saegil Chukkae Uri Maknae Dolphin! 🎊"April.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang