CHAPTER 37

314 44 10
                                    



























Akhirnya tiga minggu seteleh ulang tahun nako pun tiba tepatnya di hari minggu, sekarang ini yeoja yang lagi ngemil ini sedang menatap semua sahabatnya dalam diam

Tapi tatapannya penuh makna,kenapa ya? Yeoja itu terus saja berdecih dari setiap pergerakan temannya tidak ada yang menatap ke arahnya.

Apa salah dia sih?! Kenapa di diemin kan yeoja itu jadi makin merasa bersalah
Pertama temannya yang bernama Eunbi mendiaminya sampai pas dia mau ngomong eunbi malah pergi.

Yang kedua sakura sama chaeyeon yang lagi main game di ruang keluarga pas dia samperin sakura langsung matiin gamenya dan chaeyeon yang menarik lengan sakura.

Yang ketiga yena yang tahun lahirnya samaan dengannya tapi itu anak kagak seceria kek biasanya gak berisik kek biasanya.

Dan keempat maknae line, mereka berenam tadi juga lagi berbicara dan bercanda bersama tapi pas dia dateng hening mereka mendiamkannya.

Hanya satu orang yang dia tak lihat kemana ya? Yeoja yang satunya ?karena dia bosan berakhir dia mendingan ke kamarnya main game ,dengerin lagu sambil karaokean,ngemil,abis itu ke toilet mau mandi.

Selesai dari itu yeoja yang satu ini malah uring-uringan gak jelas, dan akhirnya dia turun ke bawah mau protes sama teman-temannya kenapa kok mereka diemin yeoja itu?.

Sesampainya di bawah dia tak melihat siapa-siapa hanya ada nako yang lagi ngambil minum di kulkas ,yaudah dia samperin .

Nako udah ancang-ancang mau pergi tapi dia langsung mencekal lengannya,tidak segan-segan matanya menatap tajam nako.

"Kenapa? Kenapa kok kalian semua diemin gue?"tanya dia ke nako,tapi nako hanya membungkam.

Akhirnya dia mencengkram pundak nako dan mengguncang nya biar nako menjawab.

"JAWAB NAKO! KENAPA?"teriak dia,dari arah berlawanan seseorang datang dan itu adalah eunbi.
"lepasin!"eunbi menepis tangan dia dari pundak nako

Dia menatap nanar eunbi,matanya memanas sebenarnya ada apa? Perasaan kemarin mereka semua gak kayak gini,apa dia ada buat salah dia harus bertanya salahnya dimana

"Apa salah gue?!"
"cih! Salah lo? Lo masih tanya Kang Hyewon?!"eunbi,iya dia yang tidak tau apa-apa yaitu hyewon.
"gue gak tau!"
"lo udah bikin chaewon pergi dan ngundur dari izone!"eunbi

Hyewon mengernyitkan dahinya,chaewon? Perasaan kemarin dia gak ngelakuin apa pun ke chaewon sampai buat dia undur diri dari izone.

"Gue gak ngelakuin apa-apa ke dia bi"hyewon
"masih ngelak lob ,padahal lo bilang ke chaewon waktu kita ngumpul kemarin 'Chaewon! Rich sih anak manja emang kek gitu tuh,' tau gak?! Dia curhat ke gue dia sakit hati sama perkataan lo! Dan dia mutusin buat ngundur diri daru izone semalam dia pulang!–"eunbi masih menetralkan nafasnya sedangkan nako menangis di pelukan eunbi.

"—Gue gak mau tau ini semua salah lo! Bawa dia balik ke izone cari sampai ketemu! Lo harus minta maaf sama dia!"eunbi pun melengos pergi dengan menarik lengan nako.

Hyewon mengambil kursi di dekatnya dan duduk perlahan matanya sudah mengalir bulir-bulir bening yang sudah dia tahan sedari tadi.

Hyewon merutuki dirinya kenapa dia ngomong yang buat hati chaewon sakit? Tapi kan itu hanya bercanda chaewon juga ikut tertawa malah makin pamer , lagian kata-kata kek gitu gak mungkin sampai segitunya kan?.

Mungkin ini memang salahnya ,hyewon mengusap air matanya segera ke kamarnya mengambil jaket dan turun ke bawah.

Dia tidak memakai motor maupun mobil karena hyewon gak bisa ngendarain semuanya makanya dia milih nyari chaewon jalan kaki.

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang