"Biar gue aja noon"eunsang
"eh!? "nako mau cegah eunsang tapi dia udah keluar duluan di susul junho
"udah biarinin aja nako mumpung dia lagi mau"chaeyeon.
"hmm, iya eon"nako.'Kok dia jadi baik gini ya? Dan... Kenapa dia mau sedangkan teman gue gk mau'Batin Nako.
Akhirnya eunsang membersihkan kelas yang sudah ramai dan di situ juga udah ada yuri sama hitomi.
"Nako"seakan tahu pertanyaan mereka junho menjawab yang membuat semua mengernyit.
"maksud junho itu muntah nako"jelas eunsang.
"HAH! "yuri&hitomi segera berlari menuju uks."Siapa yang bersihin?"tanya Remi.
"gue"eunsang
"cihh! Lu mau gituu"Jiheon.
"lu gk jyjyk apa? Bersihin muntah tuh anak sok ngartis"oceh jiheon.
"heon udah"remi"Kenapa harus jyjyk? Sama temen sendiri jijian"eunsang.
"Ck! Setrah lu!"jiheon meninggalkan kelas.
"udah ayo bersihin"junho menenangkan eunsang.Ya gimana gk marah lah eunsangnya orang temannya sendiri di bilang sok ngartislah ini lah jelas marah lah apalagi yang ngomong primadona sekolah.
Junho sama eunsang pun melanjutkan untuk membersihkan muntah nako itu menggunakan masker supaya tak tercium.
*Skip.
"Nako udah mendingan? "tanya eunbi
"udah eon"jawab nako lemas.
"jangan bergadang lagi lo"minjoo
"tau "chaewon.
"yaudah kita balik ke kelas ya ko"hitomi
"iya"nakoEunbi, sakura, yena, chaeyeon, minjoo, chaewon, hitomi, dan yuri pun balik ke kelasnya,karna merasa bosan nako menutup matanya.
Memikirkan sesuatu yang sangat ia tak percaya sekarang ini, melihat kelakuan dan sifatnya yang berbeda?apakah nako risih dengan semua perlakuan dia? Kenapa hatinya tidak bisa dia buka untuk oranglain?
Entahlah mungkin ada sesuatu yang menganjal hati seorang Yabuki Nako, entah dia menunggu seseorang atau dia mencintai orang lain?.
Sepertinya... Dia menunggu seseorang iya dia menunggu cinta pertamanya entahlah mereka berdua akan bertemu atau tidak.
Ya cinta pertamanya adalah sahabatnya waktu kecil, dia pernah berjanji sama nako bahwa suatu hari dia akan kembali ke korea lagi, sahabatnya itu pindah ke China karna perkerjaan ayahnya.
Tentu kepergian sahabatnya nako menangis, tapiiii menunggu hal yang tidak pasti untuk apa? Menurutnya selagi masih ada yang sayang sama dia mungkin saja hatinya bisa terbuka.
Di saat enak²nya melamun ada yang buka pintu uks, menampakkan lelaki tinggi, putih, memiliki pesona yang manis dan.....Entahlah hapus pikiran nako jauh².
Lelaki itu tampaknya sedang sakit, jadi nako beranjak dari ranjangnya menuju pintu keluar uks.
"Loh? nako noona udah bangun?"geumdong
"yaudah dong masa gua tidur sambil jalan"nako terkekeh.
"udah jam istirahat blom? "tanya nako
"kenapa? Mau makan biar gua aja yang beliin noon"geumdong"Gkusah nanti aja"nako
"itu siapa? kok gue baru liat eh tapi kek kenal"lanjut nako
"oh itu kakel baru, katanya sihhh dia kelas nya di sebelah noona"geumdong
"ouh"nakoTriiiingg! Triiiiingg! Triiiiingg!
"Ayo hyun gue udah laper banget"tarik nako
"oke"geumdong.Nako dan donghyun pun menuju ke kantin untuk membeli makanan, nako sih udah biasa kalo ke kantin bareng donghyun terus kalo gkada nak Izone.
Mereka berdua memesan nasi goreng yang sama dan minuman nako greentea milk sedangkan donghyun rasberry milk.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...