"BURU NJING, lama amat bawa motor doang! "marah Eunbi.
"sabar elah! "Seungwoo.
"buru woy! Nanti telat guenya"eunbi sambil melirik jam tangannya.
"emang lu doang apa! "seungwoo.Ya, benar sekali mereka sampai di gerbang sekolah yang sudah tertutup oleh satpam.
"ANJIR! elu sih ah! "eunbi menepuk kencang helm di kepala seungwoo.
"sakit nyed! "tukas seungwoo.
"PAK BUKA PAK BUKAIN! "teriak eunbi."Hiichan! Jangan-jangan eunbi eonnie gak ada ya? "tanya Nako kepada Hitomi.
"gak tau Kita samperin ke rumahnya gak ada"hitomi.
"dikunci juga lagi"nako.Sekarang ini nako sama hitomi lagi di depan pintu rumah eunbi, eunbi itu tinggal sendiri gak sama ortunya, dan hari ini mereka berdua mau ajak eunbi sama yang lainnya ke Starbuck mumpung ada diskon eak... G.g.tapi eunbinya gak ada.
"Gak mungkin pergi kan udah janjian tadi malem"nako
"anjirlah udah ah ayo! langsung pergi aja"hitomi menarik tangan nako menaiki motor scoopy hitomi yang berwarna pink.
"LOH!? kalian ngapain pake seragam sekolah? "tanya pak satpam.
"ya mau sekolah lah pak" eunbi
"iya pak udah bukain"seungwoo
"HAHAHAHAH"satpam itu malah tertawa keras."Lah si bapak kenapa dah? "seungwoo
"kalian ingat gak ini hari apa? "tanya pak satpam.
"ini har------YA AMPOON gue lupa ini hari minggu asuuuu"eunbi.
"lah iya ya gue baru inget, hahaha"tawa seungwoo.Eunbi dan seungwoo pun akhirnya pulang dengan perasaan malu, pak satpam terus-terusan ketawa,seungwoo dia malah tawanya mah ngakak banget, sedangkan eunbi dia malah cemberut.
"DOHYUN ANJRIT ITU MINUMAN GUEEE! "teriak Wonyoung.
"KABOOOORR"Dohyun lari sambil bawa thai tea nya wonyoung.Sekarang ini mereka berdua dan yang lainnya lagi pada di starbuck di suruh nako sama hitomi.
"HAI WAHAI UBAB GUE DATENG! "teriak hitomi.
"loh? Kok lu berdua doang katanya bareng eunbi eonnie"Sakura.
"gak ada orangnya"hitomi.Di starbuck sekarang ada member Iz*One sama member X1,ya eunsang udah di masukkan ke genk x1 berkat junho.
Nako mengedarkan pandangan ke arah anak laki yang lagi main PUBG, mata nako melihat eunsang yang melihatnya juga otomatis tatapan mereka berdua bertemu.
Nako memuncak amarah dia sungguh sangat-sangat kesal sama eunsang.
"APALO LIAT-LIAT! "nako
"diiihhh"Eunsang berdecih.
"napa sih nak? "tanya Chaeyeon
"gak apa"nako"Kak seungwoo juga gak ada padahal udah di chat"Dongpyo.
"Wahhhh! Bener inimah janjian"Seungyoun.
"ah massa sih?"Hyewon sambil menggigit takoyakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...