CHAPTER 7.

1.2K 102 5
                                    

"MIMPI APA GUE DI HUKUM SAMA NIH ANAK LAGI! "teriak Nako.
"ya bagus dong"Eunsang.
"HAH!? "Nako.
"bagus lu di hukum sama orang ganteng kek gue"Eunsnag.
"Geer lu 100%"Nako.
























"Suka kesel gue sama si nako kok telat lagi udah 2 kali loh"Minju.
"mungkin ada kendala"chaewon.
"ya tapikan gak gitu nako tuh gak biasanya telat"minju.

"Hai! "nako
"LU-----Ehhh"minju,minju dan chaewon menarik nako keluar kelas.
"kok masuknya bareng eunsang?"chaewon.
"huuufftt"nako menghela nafas.

*Flashback.

"Lalalalaa~~"senandung nako di jalan sambil menaiki sepedanya.
"Nako! "panggil seseorang, gk tau apa yg di depan dia nengok ke belakang aja eh???pas nengok dia langsung oleng dari sepedanya dan akhirnya jatuh.

"Eh! Lu gk apa? "eunsang ya cowo yg membuat mood nako menurun drastis.
"aduuuhh, gimana sih"omel nako
"maaf,tadi gk sengaja nyenggol lu"eunsang.

"ASTAGA!dikit lagi gerbangnya mau di tutup"nako panik dan mendirikan sepedanya.
"eh eh tungguin"eunsang mengejar nako.

Iya eunsang juga pakai sepeda ke sekolah mulai saat ini katanya

'Olahraga sambil berangkat ke sekolah'.

"Lu beneran bisa bawa sepeda, kaki lu berdarah noh"eunsang.Lekas nako langsung liat ke bawah kaki kanannya yg perih dan ternyata benar klo darahnya ngalir.

Tapi nako tetap jalan ke sekolah sedikit lambat tentunya diikuti eunsang di belakangnya.

Sampai akhirnya di sekolah, pintu gerbang udah di tutup,Satpamnya membukakan pintu dan mereka berdua melaksanakan hukuman dari guru piket, Shindong.

*Flashback end.

"Kaki lu masih ngalir tau darahnya nak"tunjuk chaewon.
"jangan²..... Lu punya penyakit Hemofilia"tebakan minju membuat nako tegang.
"eh??? Enggak"sarkas nako.

Darahnya terus mengalir, sampai minju menarik tas nako dan membawanya ke dalam kelas, chaewon dengan segera membawa nako ke UKS.

Kebetulan yg jaga sekarang adek kelasnya namanya Geum Donghyun.

Kebetulan yg jaga sekarang adek kelasnya namanya Geum Donghyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek tolongin ini dong darahnya ngalir terus"chaewon.
"oke noon"donghyun.

Saat mau di gotong ke dalam uks nako malah pingsan, donghyun segera menggendong nako menuju kasur uks, sedangkan chaewon panik mondar-mandir.

Minju pun datang bersama Eunsang dan Junho yang kelihatan panik juga apalagi pas denger dari chaewon klo Nako pingsan.

"Tenang donghyun udah ahli dia bisa sumbat darahnya kok"kata salah satu anak pmr temannya donghyun yaitu, Sejin.
"Semoga aja bisa"minju chaewon.
"gara² lu nih sang"minju

"Iya tapikan gue gak sengaja dianya juga gue suruh di sumbat dulu malah terus jalan"eunsang.
"hmmm"minju
"kalian ngapain di sini gk denger bel istirahat selesai? "tanya pak shindong
"Eh!? "mereka berempat berlari menuju kelasnya kecuali sejin soalnya dia PMR.

Akhirnya Donghyun selesai menyumbat darah yg keluar di kakinya Nako.

Donghyun keluar dari uks duduk di sebelah sejin...

"Belom sadar? "tanya sejin
"Belom"donghyun.
"kesempatan lu ngobatin dia hyun"sejin
"apasih lo"donghyun.

Iya donghyun tuh juga suka sama nako,minju sama chaewon juga tau tapi karna donghyun suruh kakelnya gk bicara soal dia suka sama nako jadinya chaewon sama minju biasa aja.

*Skip.

Akhirnya nako pun terbangun pas disaat bel pelajaran kedua,Donghyun yang melihat itu masuk ke dalam uks.

"Nako noona udah bangun?"donghyun membantu nako ke posisi duduknya.
"makasih"nako
"iya"donghyun.

Canggung sih..... Absurd sumpah dah rasanya jadi nako membuka pembicaraan.

"Euuumm, hyun gua balik ke kelas dulu ya"nako beranjak dari kasur uks dan ditahan sama donghyun.
"jangan disini aja belom mendingan udah jalan²"donghyun, yang membuat nako duduk lagi dikasur.

"Nako noona mau dibeliin makanan? "tanya donghyun sambil melihat jam di dinding.
"dikit lagi juga bel"lanjut donghyun.
"eh? Enggak usah nanti ngerepotin"nako.

"Haha, udah noon bilang aja nanti gua beliin kok"donghyun,nako tampak berfikir.
"hmm, roti keju sama susu stroberi aja ya"nako.
"oke tunggu ya, jangan kemana²"donghyun segera keluar ruang uks.

Donghyun tuh emang deket sih sama nako soalnya nako juga anak Pmr pertama donghyun masuk ekskul sama sejin aja yang ngajarin mereka berdua sama yang ajak ngobrol nako jadi ya? Akur aja makanya lama-kelamaan donghyun suka.

Kalo sejin dia udah punya pacar namanya Haeyoon anggota ekskul Vocal di sekolahnya.

"Mau ke mana lu?"tanya sejin.
"mau ke kantin"donghyun.
"Eh! "panggil seseorang di dekat ruang TU.
"Eunsang? "donghyun dan sejin.

"Lu jagain nako aja hyun biar gue yang beliin dia makanan"eunsang.
"eh? Gk usah hyung gue aja"donghyun
"udah jagain aja tadi dia mesen makanan apa? "tanya eunsang.
"roti keju sama susu stoberi"donghyun
"ok"eunsang langsung ngacir ke kantin.

"Hebat! Kenapa nako noona selalu membuat semua cowo terpana"donghyun.
"cantikan Haeyoon noona pacar gue ya"sejin
"Hilih! "donghyun masuk lagi ke dalam ruang uks.

Nako mengernyit bingung kepada donghyun yang masuk lagi ke dalam.

"Kok? "nako
"Eunsang hyung katanya yang beliin noon"donghyun.
"yaampun kenapa harus dia sih"nako,donghyun mengerti kalo nako paling gak suka sama yang namanya eunsang soalnya nako pernah curhat tentang dia di hukum gara² eunsang waktu itu.






















"Dohyun! "panggil wonyoung.
"Apasih lo! "dohyun membalikan badannya ke belakang.
"hehehe, jawab dulu mau gak anterin gue ke mall"wonyoung memohon dengan puppy eyesnya.

Bukannya meleleh dohyun malah pengen nabok tapi kasihan dia perempuan.

"Ayolah.... Temenin ya ya ya"rengek wonyoung memohon.
"ck, iya"dohyun melanjutkan jalannya menuju kantin.
"yeay! "wpnyoung menyusul dohyun.

Bukannya lelaki ngejar perempuan ini malah sebaliknya,iya wonyoung suka sama dohyun udah di kodein tapi orangnya gk peka.

























🏵🏵🏵
"Voment dong :( pleaseee "April

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang