CHAPTER 15.

869 82 0
                                    

Tentu saja di kehidupan masa² remaja percintaan muncul begitu saja? Mungkin karena cinta itu bisa juga membuat kita berjaga jarak.

Contohnya, Bracksreet:berpacaran yang di lakukan tanpa ada seorang pun yang tahu kalau keduanya pacaran.

Atau mungkin... Terjebak FRIENDZONE! :mereka berdua sudah berteman lama dan saling menyukai satu sama lain tapi diantara mereka tidak ada yang mau mengungkapkan isi hatinya.

Hal ini terjadi dengan adanya Eunbi dan Seungwoo, mereka terjebak dalam suatu kalimat friendzone  mungkin terdengar menarik bagi yang ingin merasakan tapi bagi yang sudah merasakan itu sangat tersiksa.

Jika salah satu dari mereka ada yang mengungkapkan perasaan sama temannya tapi temannya menolak hanya sekedar takut untuk mencoba berpacaran, dan sebaliknya jika diantara mereka berdua tidak mengungkapkan isi hatinya hanya sekedar takut jikalau sudah menyatakannya mereka berdua berjaga jarak.

Sungguh sakit itu yang di rasakan dalam friendzone, kehilangan teman buat kita tidak bisa karena hanya dia salah satunya teman kita, kalo misalnya kalian suruh milih sahabat atau pacar?kalo april sih milih sahabat plus teman walaupun ujung²nya menyakitkan.

Oke lanjut....

Saat ini eunbi dan seungwoo berangkat bareng menaiki motor sportnya seungwoo.

Jalanan cukup macet karena ada pembangunan jalan terpaksalah seungwoo tetap lewat sana dan eunbi yang kepanasan ,kalo nanya? Kok gklewat jalan pintas?

Jawabannya adalah dekat rumah mereka berdua tidak ada jalan pintas.

"Adooohh! Woo cepetan takut telat nih gue"eunbi.
"sabar elah! Udah tau macet... "seungwoo
"ya tapikan bisa nyelip! "eunbi
"gkmau nanti kena mobil gue suruh ganti rugi kalo lecet"seungwoo.

"KALO TELAT SALAH LO"eunbi
"gue ngerti lu takut telat, lebih parah gue! Malah sekarang pemilihan ketua osis baru lagiii"seungwoo
"hahaha bagus gue bukan KETOS"eunbi.
"syalan lu"seungwoo.

Akhirnya mereka berdua datang dengan kondisi gerbang masih dibuka...Alhamdulillah

"Gue keruang osis dulu deh anak² udah nungguin ,BYE! "seungwoo berlari keruang osis sedangkan eunbi ke kelasnya.

Jadi tuh anggota osis di Sma Produce ada 48 perempuan ada 25 sedangkan pria ada 23.

Sebenarnya eunbi osis juga sih.... Dulunya! Tapi udah lepas jabatan padahal dulu jabatannya bagus tuh sekretaris tapi yaaa capek juga sih.

"Halo semua maaf ya gue telat macet. "seungwoo menutup pintu kaca ruang osis lagi,di sana terlihat 3 anak perempuan blom datang siapa lagi kalo bukan minjoo,hyewon,dan yena.

Jangan salah bobrok² kek yena gini masih bisa ikut osis lho!

Nih gue sebutin nama osis nak cewenya, Yena,minjoo,hyewon, yunjin,chaeyeon ioi,Miu,Nayoung,sejeong,Sae,Haeyoon,Chaeyoung,moe,miru,yiren,remi,ryujin,yeji,chaerin,songhee,jungwoo,mirae,bora,jiwon,sihyeon,onda.

Kalo yang cowo, Seungwoo, junho, yohan, wooseok, jungmo, wonjin,lee woojin, baejin, guanlin, seonho, peak, euiwoong, soobin, boemgyu, hyungseob,hyunjin,jeongin,changbin,daniel,minkyu nak baru, junkyu, yoonbin.

Brak!

Hosh... Hosh... Hosh...

"DARIMANA AJA ?"Seungwoo
"hehehe"ketiganya hanya menyengir.
"ditanya bukannya di jawab"seungwoo
"ck! Telat tadi kita! "yena.
"oh"seungwoo.

Yena, minjoo, dan hyewon duduk di bangkunya, jangan lupakan nafas mereka masih terengah-engah akibat lari,bukannya telat masuk mereka bertiga masuk pas gerbang mau di tutup.

Pas mau jalan biasa di lapangan si hyewon bilang 'njoo... Yen... Gue laper nih ke kantin dulu yuk! 'akibat itulah pas sudah membeli makanan hyewon, minjoo melihat jam yang melingkar di tangannya, 07.45.

Minjoo bergumam kata telat rapat tapi tetap terdengar yena dan hyewon segera saja yena menarik tangan hyewon yg memegang snack dan hyewon reflek megang tangan minjoo akibat tarikan yena, sampai mereka lari-larian di koridor.

"Oke sekarang kita bahas"seungwoo
"sejeong, mana kertas vote-annya"pinta seungwoo
"nih! "sejeong mengasih kotak kecil 4.
"miru tolong tulis yang saya sebutin"seungwoo
"oke"miru menuju papan tulis.

"Junho"

"minkyu"

"baejin"

"baejin"

2 jam akhirnya seungwoo selesai membacakan nama² yang tertera di kertas kecil polos.

Miru menghitung jumlah pagar yang ia buat sebagai tanda vote.

Jadi tuh seungwoo milih mereka berempat buat di vote dan hasilnya menarik juga.

Ketos Sma Produce yang baru itu sudah tinggi, tampan, pintar, tegas, dan baru pertama masuk dia udah taat dan sopan.

Kim Minkyu.

Iya dia ketos barunya tapi belom di lantik, dan wakilnya baejin hanya perbedaan satu minkyu 215 baejin 214,junho 200.

"Selamat ya minkyu kamu akan dilantik jadi ketos"seungwoo.semua bertepuk tangan ria.
"terimakasih"minkyu.

*Skip.

"Gimana njoo siapa yang jadi ketos"chaewon.
"Minkyu anak baru"minjoo
"WHAT! /oohh"chaewon/nako.
"napa si lu! "minjoo
"gk hehe"chaewon.

"Nako kok lu oh doang si dia itu jadi primadona di sini loh!"heboh chaewon.
"terus harus bilang 'wow'gituu"ucap nako datar.
"ISH! Nako mah"ambek chaewon yang segera nako peluk.
"iyaiya"nako terkekeh.

"Mau pesen apa nih biar gue yang pesenin tapi lu yang bayar"nako terkekeh.
"ck! Ramyun sama lemon teanya aja"chaewon
"samain aja deh"minjoo
"okok"nako segera mengantri.











































🏵🏵🏵
"Jangan lupa di voment yaaauuu sadar gak sih di IGnya Yena yang sama chaewon di airport kebayang gk? Kalo chaewon mukanya agak mirip minhee haha"april

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang