"MINHEE OPPAAAAA!! "teriak yujin sambil mengejar minhee.
"Eitss, gak bisa gak bisaaa"minhee menaikan coffe latte yang yujin beli di kantin tadi."Lu berdua ngapain dah? "tanya yuri. Minhee sama yujin gak sadar kalo mereka lari-larian sambil masuk ke kelas lain.
"Oalah salah masuk kelas gue"minhee menepuk jidatnya dan kesempatan yujin mengambil coffe lattenya pun berhasil.
"BYE OPPA! "teriak yujin sambil berlari kearah kelasnya.
"WOY!"minhee berlari keluar kelas yuri dan hitomi yaaa.
"Dasar tuh dua anak berantem mulu"hiichan.
"hooh"yuri."HI! MY FRIENDS! "teriak menggelegar dari chaewon di ikuti nako dan minjoo.
"NGAPAIN LU! "teriak hiichan dan yuri.
"Weh! Santuy masbruh"minjoo."huufft ,kita cuma mau kasih kabar buat besok katanya X1 mau buat mv pertamanya,dan iz*one di suruh nonton"jelas nako.
"Woy! Kalo gitu berarti eunsang anak baru itu ikut juga dong"yuri.
"yaiyalah say!"chaewon menoyor pala yuri."Sakit goblok! "yuri.
"btw, pake tiket gak nontonnya?"tanya hiichan.
"ini gue mau ngasih tiketnya"minjoo menyodorkan 2 tiket konser pertama X1 ke yuri dan hitomi."Ikut semua gak? "tanya yuri.
"gak keknya gue mau ada acara reunian sama temen lama"nako
"berarti kita bersepuluh doang dong nontonnya nako gak ikut? "hiichan.
"iya"nako."Gak asik ah gak ada lu"hiichan.
"hahaha, ya mau gimana lagi"nako
"lesbian awas ya lu berdua"tunjuk yuri ke nako dan hitomi.
"YA KAGAK LAH!"teriak nako dan hitomi."Udah mau bel masuk yuk!nanti bu Boa keburu masuk"suruh chaewon sambil menarik tangan kedua teman sekelasnya.
"BYE! "teriak mereka Berdua.
"YEEE! "hitomi dan yuri.Malam ini Iz*one minus Nako dan Sakura lagi di mall untuk mencari baju apa yang harus mereka pakai ke konser pertamanya X1.
Kenapa sakura juga? Karna dia lagi jalan-jalan sama wooseok ya di chapter sebelumnya juga kan ya wooseok pengen nembak sakura.
Sedari tadi hyewon ribut minta makan terus sama leadernya.
"Eunbi eonnie gue lapeeeerrr"rengek hyewon.
"iya elah masih ngantri nih sabar"titah eunbi.
"tau luh Pikirannya makan terus"yena menoyor kapala hyewon.
"Bodo! "hyewon.Pas sudah selesai membayar baju mereka bersepuluh menuju restoran untuk makan kasihan hyewon perutnya udah keroncongan.
Pas di tengah-tengah memakan makanannya tiba-tiba Chaeyeon membuka pembicaraan.
"Heh! Tau gak yang kemarin sehabis pulang dari starbucknya Chaewon?"tanya chaeyeon.
"YA GAK LAH! "teriak semua kompak."Jadi tuh adek gue nganterin si Nako pulang tau Chae"ucapan chaeyeon sukses membuat mereka semua keselek.
"UHUK! UHUK! "all."Lah? "heran chaewon.
"iya kemarin tuh gue panik pas tau dari chae kalo adek gue udah pulang tapi blom sampe rumah pas dia pulang katanya dia abis nganterin nako pulang"jelas chaeyeon."Adek lu keknya suka sama nako deh yeon"yena.
"gue juga ngiranya gitu"chaeyeon.
"Yaaaahhh gue gak bisa gebet adek lu dong"yuri
"yeuuhh udah punya hyeongjun diem aja"yena menoyor kepala yuri.
"APASIH KOK JADI KE NJUN! "yuri."ASEEEKKK WOY! POKOKNYA GUE MAU BUAT VLIVE MUKBANG BARENG DOHYON SAMA SEUNGYOUN TITIK! "teriak hyewon sampai membuat beberapa member terjungkal.
"NAPA WOY! "teriak eunbi.
"gue gak sabar euy! BYE GUE BALIK DULU YEE! "teriak hyewon dari jauh.
"napa tuh anak? "tanya yena.
"gara-gara ini kali"hitomi menunjukkan layar handphonenya ke semua member.
"Pantes! "All.Hari ini Mukbang lovers akan buat pertandingan 3 orang untuk mukbang hangout yang mengirim terlebih dahulu Vlive-annya maka akan mendapatkan uang sebesar $50.000 won dan Ramyeon pedas 10.
@Mukbangloverz.
(hanya sebuah kutipan boongan ya gaes)
"Dasar emang kalo makanan aja gercep"chaeyeon.
"tapi lumayan juga sih dapet 50.000 won"yuri
"WOY NATEP YG PALING RICH NGAPA!LU SEMUA BISA MINTA UANG BERAPA AJA SAMA GUE BAKAL GUE KASIH PLUS EMAS SAMA BERLIAN! "teriak chaewon yang membuat sembilan member itu speechlesh apalah itu."YANG RICH MAH BEDA! "teriak member iz*one.
"Dasar! "umpat chaewon."SUMPAH DAH WAHAI ADEK KU DAN PACAR KU YANG MAIN PS MENDING STOP DAN BUAT VLIVE MUKBANG BARENG BIAR DAPET HADIAH! "teriak hyewon setelah membuka pintu rumahnya.
Iya hyewon sama seungyoun itu udah pacaran dan dohyon itu adeknya hyewon.
"BENERAN! "dohyon
"iyaelah"hyewon membenarkan posisi makanan yang tadi ia beli sebelum balik kerumah
"Skuy lah! "seungyoun dan dohyon.Emang ya gak kakak,gak adek gak pacar kakak sama aja mukbang teroooosss.
Emang sih seungyoun lagi main kerumah hyewon soalnya kesempatan baik buat dia main ps mahal milik dohyon.
"Gimana? Enak kan permen kapasnya"wooseok.
"iya"sakura sambil tersenyum.
"Eummm, gue boleh ngomong sesuatu sama lo gak? "tanya wooseok hati-hati
"Sokkanlah"sakura dan berlanjut mengunyah permen kapasnya."Tutup mata lo ya"wooseok.
"Hah?!buat? "sakura.
"udah tutup aja"wooseok.Sakura pun akhirnya menutup matanya.
"Sekarang lo boleh buka mata lo"wooseok.
"TADAAA! "sakura kaget dong wooseok ngasih bunga mawar merah kesukaannya.
"Gue suka sama lo sak, lo mau gak jadi pacar gue?"Wooseok pun akhirnya menembak sakura."G-gueee gak mau"sakura sengaja menggantungkan kalimatnya.
"ke-kenapaa?"lirih wooseok.
"gue gak mau nolak, hahaha"tawa sakura yang di balas senyuman sumringah dari wooseok.
"AKHIRNYA! "teriak wooseok sambil meluk sakura."LEPAS WOY! MALU"teriak sakura.
"eh? Iya iya"wooseok melepas pelukannya.
"sekarang kita manggilnya aku kamu aja ya"sakura
"pasti dong"wooseok mengelus pucuk kepala sakura.
🏵🏵🏵
"Maaf ya kalo lama apdute nye peace ✌"April
SUMPAH DEH YA! ENAK BANGETS DONG!
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...