Tidak masalah bagiku, menikahi perempuan yang tidak mencintaiku. Atau bahkan menyukai. Yang terpenting saat ini adalah, ia menjadi milikku.
Menjadi milik Min Yoongi.
Gadis yang aku sukai sejak lama. Aku menyukainya diam-diam, sejak aku kecil.
Tak pernah terbersit jika tetangga di ujung jalan itu akan menjadi istriku.
Asal kalian tahu, kami memang bertetangga tetapi tidak menghabiskan masa kecil bersama-sama. Tinggal di komplek seperti ini membuat kami hidup secara individualisme. Sibuk dengan kehidupan masing-masing. Hanya sekedar tegur sapa tanda basa-basi bahwa kami adalah manusia bukan robot.
Ia gadis yang cantik. Sejak dulu ia sudah mempesona hingga menarik perhatianku. Kalau aku sedang pergi selalu melewati rumahnya dan melihatnya sedang sibuk melakukan sesuatu hingga senyum merekah di wajah cantiknya itu.
Orang tua kami berteman. Di akhir bulan selalu mengadakan acara arisan sosialita. Tentu saja aku tidak pernah ikut. Hanya, sekedar menjemput Ibuku, lalu ibunya akan menyapaku dan bertanya tentang kabarku dengan ramah.
"Min Yoongi! Sudah besar ya?" Ujarnya saat ia melihatku. Tentu saja sudah besar, bahkan aku sudah bisa membuat anak bayi jika aku mau.
"Yoongi, apakah kau punya pacar?" Tanyanya suatu kala.
Aku hanya menggeleng. Lalu ibunya itu bercerita mengenai anak gadisnya bahwa anaknya itu berkencan dengan seorang brandal. Ia tidak menyetujui kisah asmara anaknya itu, dan menginginkan hubungannya segera berakhir.
Perjalanan bagaimana aku bisa menikah dengan istriku tidak usah diceritakan panjang-lebar. Singkatnya, aku menikahinya karena Orang Tua kami. Begitu.
Aku menyetujuinya. Tapi, gadis itu? Tentu saja menolak. Ia hanya terpaksa karena tidak ada pilihan lain karena itu permintaan ibunya sebelum beliau wafat satu bulan lalu.
Bahkan ia sudah memberikan kata-kata yang pahit untukku,
"Min Yoongi, aku tidak mencintaimu."
"Aku tidak akan pernah mencintaimu karena sudah ada seseorang di hatiku. Jangan berharap aku akan menyukaimu di kemudian hari. Kita menikah, tetapi menjalani kehidupan masing-masing. Ini hanyalah sebuah ikatan omong kosong yang tertulis di atas kertas. Aku tidak akan pernah mencintaimu, Min Yoongi."
"Ecamkam itu."Ia seorang yang dingin, dan sedikit galak terhadapku. Mungkin ia kesal setengah mati karena ia menikah denganku bukan dengan kekasih brandalnya yang masuk penjara itu. Ah siapa nama mantan kekasihnya? oh ya, Kim Junmyeon.
"Iya, Bae Irene. Aku akan menghormatimu. Tapi, ada satu pintaku."
"Apa itu?" Jawabnya dengan wajah dinginnya itu.
"Karena kita sudah menikah, kita harus hidup satu atap."
***
Selain Vrene, Yoonrene adalah ship yang gue buat-buat.
Minggir kalian ship, Wenga dan Vrene.
Yoonrene mau berlayar.
Hahaha anjir
Fix gada yg baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE [complete]
FanfictionKita akan saling mencintai, suatu saat nanti. (Cerita Ringan kehidupan pernikahan Bae Irene dan Min Yoongi) Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. #1 #yoonrene (3 September 2020)