Katanya, kencan setelah pernikahan itu perlu. Menyisihkan waktu berdua. Memberi kesempatan untuk merasakan kembali bagaimana rasanya ketika menjalani hidup berdua tanpa malaikat kecil.Bukan membenci keberadaan malaikat kecil, hanya saja waktu berdua itu perlu diingat kembali. Bahwasanya, pada masa itu pernah ada waktu dimana dunia terasa milik berdua. Dimana perhatian dan kasih sayang hanya seolah berputar diantara dua manusia. Lalu, rasa cinta itu meletup lagi. Dan kembali mengingat apa saja cita-cita yang sudah pernah di ikrarkan untuk menjalani hidup bersama-sama.
Min Yoongi dan Bae Irene menyusuri jalanan kota Tokyo. Liburan singkat selama 4 hari itu terlaksana dan malaikat kecil mereka di titipkan untuk sementara waktu di rumah orang tua Min Yoongi.
Rasanya, berjalan dengan berpegangan tangan di musim dingin ini terasa begitu spesial. Yoongi memegang erat tangan Bae Irene, dimasukkannya ke dalam coat tebalnya, seraya sesekali di usap perlahan genggaman tangan itu dengan ibu jarinya dan mengalirkan kenyamanan di benak Bae Irene.
"Ryu lagi apa ya?" Tanya Bae Irene pada Yoongi.
"Coba tanya Mama deh."Yoongi melengkungkan senyumannya, lalu ia mengambil ponsel dengan tangannya yang bebas.
"Oiya tadi whatsapp Mama, belum sempat aku tunjukkin ke kamu."
"Nih anak kamu lagi makan tadi. Gemes banget.""Hahaha, anak aku kan anak kamu juga."
"Haaah kangen." Ujar Bae Irene sambil memandang ponsel milik Yoongi."Lusa kan pulang."
"Iya."
"Yoongi.""Iyaa?"
Suasana malam tahun baru itu terasa ramai, terlebih di jalanan kota Tokyo malam hari ini. Semua orang terasa tumpah ruah dijalan. Ada yang memakai kostum anime, ada yang perform dijalanan dan lain sebagainya.
Pusat perhatian satu pasang itu pada apa-apa yang terlihat menarik ketika mereka lewat. Bae Irene tertawa dan tersenyum senang saat melihat atraksi lucu, juga saat melihat kostum aneh-aneh dan make up di wajah yang lebih aneh lagi. Reaksi wanita itu sungguh lucu, kadang kaget. Kadang kagum, kadang juga terheran-heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE [complete]
Fiksi PenggemarKita akan saling mencintai, suatu saat nanti. (Cerita Ringan kehidupan pernikahan Bae Irene dan Min Yoongi) Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. #1 #yoonrene (3 September 2020)