"Rene mau makan?"Yoongi menoleh ke arah Irene. Mereka tengah berada di jalan dan membeli hadiah untuk tetangga sebelah yang baru saja pindah. Tetangga baru mereka yang bernama Do Kyungsoo dan istrinya Nam Ji Hyun.
"Mau."
"Kamu mau makan apa? Disana mau?"
Yoongi menunjuk restauran daging sapi, lalu istrinya itu langsung mengangguk.
"Iya mau."
"Yaudah ayo."
Yoongi tanpa sadar menggenggam tangan Irene. Lalu memimpin jalan untuk masuk ke dalam restauran. Restauran yang cukup padat karena seluruh meja sudah terisi. Yoongi menoleh dan melihat tampang istrinya itu yang sudah bete karena sebal mengapa disaat ia kelaparan ini restauran penuh dan harus waiting list?
"Yah penuh. Kamu mau menunggu?"
"Kamu duduk dulu ya?"Yoongi mengambil kursi kosong lalu segera diberikan pada istrinya itu agar duduk dan tidak lelah.
"Menunggu aja."
Yoongi tepat di depan Irene. Dan tanpa sadar lagi, Yoongi menaruh tangannya itu di bahu istrinya. Dan ya, Irene tidak menepisnya. Ia membiarkan tangan Yoongi berada di bahunya untuk beberapa saat.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya mereka mendapat meja dan segera memesan makanan.
"Yoon?""Hmm?"
"Besok kita kasih hadiah ini ke tetangga sebelah?"
"Iya, bareng ya sama aku. Kita harus menyambut mereka yang baru pindah. Lebih baik kita mengenal dan syukur-syukur menjadi akrab, kan kamu juga enak jika punya teman bukan? Tidak sendirian lagi jika aku kerja."
"Eh? Iya..."
***
((Monang aja ya Allah Mas Yoon 🥺💜))
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE [complete]
FanfictionKita akan saling mencintai, suatu saat nanti. (Cerita Ringan kehidupan pernikahan Bae Irene dan Min Yoongi) Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. #1 #yoonrene (3 September 2020)