Day 432

1.3K 101 9
                                    

Bae Irene's Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Irene's Pov

Kalau lihat Yoongi kaya gini, suka kasihan. Pergi kantor pagi-pagi, pulang malam. Kadang masih suka crowded urus kerjaan. Ditelfon atasan atau ga telfonan sama klien. Hari libur biasanya Yoongi tidur dan bangun agak siang. Yang biasanya jam 7 udah sarapan pagi terus otw kantor, tapi kalau libur begini jam 10 an baru bangun.

Ya aku biarin aja. Biar dia istirahat secukupnya.

Tapi kadang kalau kebablasan, dia suka protes.

"Hey, kok ga bangunin aku?"

Aku cuma nyengir aja, sambil jawab.
"Kamu kan capek, jadi biar istirahat Yoon."

Eh kamu yg baca ga tanya gimana cara aku bangunin Yoongi kalo lg weekend?

Yaudah aku kasih tahu deh.

Biasanya Yoongi tidurnya lucu. Meringkuk gitu, tangannya di apit di antara dua kakinya yang menekuk, atau ngga Yoongi suka melipat tangannya di dada.
Kebiasannya juga lucu, yaitu pindah tempat. Yang tadinya di kasur lalu pindah ke sofa empuk. Ninggalin aku ditengah malem :(

Terus kali bangunin Yoongi, biasanya aku ciumin wajahnya aja. Heheheh.

Semuanya. Bibirnya, hidungnya, pipinya. Sambil mainin rambutnya yang gemes :(

Terus nanti dia sadar gitu, tapi kayanya sengaja sih pas sudah ciuman keberapa gitu baru buka mata. Padahal aku yakin, 3 ciuman di wajahnya aja sebenernya dia sudah bangun.

Lalu dia bilang,

"Rene....."
"Iya ini aku bangun."
"Kamu jahil banget ya?"
"Tapi aku suka sih."

Pas lagi gak hamil. Biasanya langsung bawa tubuh aku keatas badannya. Terus peluk aku. Sambil dia merem lagi. Merem-merem ngantuk sambil bergumam gatau ngomong apa. Haha.

"Makasih ya sayang udah dibangunin."
"Eh hari ini mau kemana? Jalan-jalan?"

"Iya jalan-jalan. Bosen dirumah tau."

"Yaudah 10 menit lagi ya please?"

"Yooon."

"Haha iya iya."

"Sudah jam 11 loh. Kamu kan mandi sejam."

Kebiasaannya lagi nih ya, kalau mandi lamaaaa banget. Nggak, bukan 1 jam tapi satu setengah jam. Ya ampun aku suka marah-marah apalagi kalau buru-buru.

Huhu ngomong apa sih aku:(
Pokoknya aku sayang yoongi banget:(
Titik:(

SHE IS MY WIFE [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang