Still Day 5

1.4K 151 9
                                    

Min Yoongi's Pov

Sudah pukul 11 malam. Bae Irene juga belum pulang ke rumah. Dimana gadis itu sebenarnya? Di rumah teman?

Tapi dimana letaknya?

Ini membuatku gusar. Hingga aku berjalan mondar-mandir sambil sesekali melihat arloji di lengan kananku.

Aku khawatir. Takut kalau ia kenapa-napa. Tadinya aku ingin sekali menjemputnya, namun ia bilang mau naik taxi.

Setelah aku menunggu dengan rasa kekhawatiran yang menggebu, suara pintu rumah terbuka. Dengan langkah buru-buru aku menuju pintu rumah itu dan melihat istriku yang cantik itu mabuk dengan semburat rona merah di pipi.

"Rene kamu mabuk?"

Irene menggumam dan berjalan sempoyongan.  Ia memegang high heelsnya dan kakinya tidak mengenakan alas kaki apapun. Aku melangkah mendekatinya dan hendak menolong ia berjalan. Tapi ia langsung menyanggah uluran tanganku.

"Jangan menyentuh!!" Ujarnya dingin. Lalu ia berusaha melangkah kembali. Lalu ia terjatuh.

"Rene, berikan tas dan heelsmu. Aku taruh." Ucapku padanya. Lalu ia tidak menjawab dan kembali meracau.

"Rene, bisa melangkah tidak? Sini aku bantu."

"Tidak usah."

Ia menjawab dengan nada dingin. Lalu kembali melanjutkan langkahnya, dan masuk ke dalam kamar tidurnya.

Pintu kamar itu langsung di kunci rapat-rapat olehnya. Hingga aku tidak akan mungkin bisa masuk.

Malam ini pertama kali aku melihatnya mabuk. Wajahnya memerah dan rambutnya tadi sedikit acak-acakan. Pertanyaanku saat ini hanya satu, "dengan siapa ia mabuk? Siapa teman minumnya?"

Aku hanya ingin tahu. Dan jika itu lelaki maka aku sudah cemburu.

"Rene, dalam satu hari ini, aku hanya melihatmu masih tertidur di ranjang tadi pagi. Dan pulang kantor kamu sudah tidak sadar juga dengan mabuk. I wanna see ur face, Rene. And look into your eyes. Your beautiful eyes."

***Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Tbc

SHE IS MY WIFE [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang