i miss u...

3.8K 293 25
                                    


"CUKUP!!SAYA UDAH MUAK SAMA SIFAT KAMU SELAMA INI!"

"KAMU FIKIR SAYA GAK MUAK SAMA SIFAT EGOIS KAMU ITU?IYA,SAYA CAPEK SAMA SIFAT MANJA KAMU!"

"Hiks....hiks.....s-saya egois?KAMU YANG EGOIS!!DENGAN GAMPANGNYA KAMU KASIH SURAT CERAI INI KESAYA SETELAH SAYA TAHU KALAU KAMU SUDAH SELINGKUH DIBELAKANG SAYA?!DASAR COWOK SIALAN!"

"JAGA MULUT KAMU!"

"APA?!SAYA BENER KOK KAMU ITU EMANG COWOK SIALAN YANG BISANYA SELINGKUH DOANG!!KALAU HUBUNGAN RUMAH TANGGA KITA KAYAK GINI TERUS MENDINGAN KITA CERAI AJA!!SAYA CAPEK SAMA KAMU!!"

*PLAK!

Suara tamparan keras menggema We keseluruh ruangan.

"ok,kalo emang dengan cerai bisa buat kamu bahagia,kita cerai!"

Gadis berusia 20 tahun itupun memilih keluar dari kamar dan menghampiri ibunya yang sudah tersungkur dilantai.

"E-eomma hiks..."isak gadis itu lalu memeluk tubuh ibunya erat.

"Kamu b-belum tidur?"tanya wanita tersebut

Gadis itu menggelengkan kepalanya pelan,ia peluk tubuh ibunya semakin erat.

"E-eomma hiks...a-apa sakit?"tanya gadis itu setelah menjauhkan tubuhnya dari tubuh ibunya

Wanita itu hanya tersenyum lalu menggelengkan kepalanya pelan"aniyo,kamu gak usah fikirin eomma"

"Hiks...d-dimana a-app--"

*Cklek

Kedua wanita itupun menoleh kearah pintu yang sudah menampakan seorang pria yang sudah siap dengan satu kopernya.

"A-appa"gumam gadis itu sendu.

Pria itupun membalas tatapan putri kesayangannya itu,terdapat sebuah kesedihan yang mendalam dari bola mata putrinya itu,dengan cepat ia mengalihkan tatapannya kearah lain.

"A-appa ingin k-kemana?!"tanya gadis itu sambil menahan lengan appanya.

"Lepaskan"ucap pria itu pelan,bulannya melepaskan gadis itu semakin memperkencang pegangan tangannya pada lengan pria itu.

"A-anni,a-appa j-jangan pergi,jangan t-tinggalkan aku d-dan eomma hiks..."mohon gadis itu

Pria itu tampak terdiam sejenak lalu menarik nafasnya perlahan "KUBILANG LEPASKAN KEPARAT!" bentak pria itu lalu mendorong tubuh gadis itu kebelakang hingga kepala gadis tersebut mengenai ujung meja.

Gadis cantik bertubuh pendek itupun tersungkur kelantai dengan kepala yang sudah mengeluari cairan kental berwarna merah,matanya perlahan mulai terpejam hingga gadis itu pingsan.

_________________

Sudah 3 jam redvelvet dan bts menunggu didepan pintu ICU.

Jangan lupakan sosok wanita tua berparas cantik yang sudah terlihat lemah dan sangat kacau,matanya yang merah dan pipinya yang merah karena bekas tamparan dan rambutnya yang berantakan.

"Y-yatuhan tolong s-selamatkan p-putriku hiks..."ucap wanita itu memohon kepada tuhan.

Irene yang memang duduk disebelah wanita itu langsung membawa wanita itu kedalam pelukannya"imo kami yakin yeri akan baik baik saja,percayakan semuanya pada tuhan"ucap irene berusaha menenangkan wanita tersebut.

"Apa disini ada yang bernama nyonya song hye kyo?"tanya dokter setelah keluar dari ruang ICU

"Saya dok saya song hye kyo!"seru wanita itu lalu berjalan cepat kearah dokter"mari ikut saya"ucap domter itu lalu berjalan menuju keruangannya

BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang