Setelah beberapa minggu yang lalu bahwa lisa dinyatakan koma,member blackpink dan redvelvet lebih sering menghabiskan waktu mereka dirumah sakit daripada diluar.Sedangkan tzuyu,gadis itu dan member twice lainnya sedang diurus oleh suga diperusahaannya akhir akhir ini.
Bts?jungkook?jangan ditanya mereka sudah beberapa kali mencoba menerobos masuk kedalam ruang rawat milik lisa namun selalu saja dihadang oleh bodyguard dari jiyong,bahkan suga saja tidak diizinkan masuk.
"Lis lo tau gak sih,ini udah minggu keempat lo koma,mata Lo gak capek apa merem Mulu!melek kek!"ucap rose dengan nada bergetar,dirinya sedang berusaha untuk tidak menangis saat ini
"Yaudah kalo Lo emang gak mau bangun,tapi awas ya kalo nanti Lo malah keenakan tidur terus!!inget dua a-anak Lo tuh d-dirumah"
Rose menghela nafasnya perlahan berusaha menghapus air mata yang sudah terjatuh"HM by the way Lis,Lo tau gak kemarin gue nemu f-foto foto kita pas kecil dulu,gue jadi inget pas Lo nangis karena gue sentil jidat lebar Lo itu h-hahaha,g-gue juga inget pas gue hampir aja mau dibully,Lo l-langsung ngelindungin gue dari o-orang orang itu,dan asal Lo t-tau kemarin gue abis dibully sama j-joy,Lo g-gak mau belain gue apa?hiks...m-mana limario g-gue hiks...."rose menenggelamkan kepalanya ditelapak tangan milik Lisa
Gadis itu menangis hingga tersengal sengal,dirinya sudah tidak kuat lagi,dirinya mengaku menyerah!.
"Hiks...b-bangun lis hiks...b-bangunnn"Isak rose.
Rose mendongakkan kepalanya menatap Lisa yang sedang memejamkan kedua matanya dengan tenang,gadis berpinggang kecil itu menghapus air matanya dengan kasar lalu tersenyum kecut"gue lupa,Lo i-itukan kebo!paling susah k-kalo disuruh tidur yakan?!hiks...oh ya gue hampir lupa kalo k-kemarin leo sama Luca gak mau makan!mungkin mereka kangen sama Lo,m-makanya bangun Lis leo s-sama Luca gak mau m-makan sebelum ketemu sama Lo,hiks...l-lisa hiks...."
"Dan ya,gue punya berita bagus Lo tau gak akhir akhir ini Jungkook lebih sering ngejenguk Lo diem diem,pasti Lo bingung kan,itu k-karena Ji-yong oppa ngelarang anak BTS buat ngejenguk lo....,"
".....d-dan asal Lo tau!Jungkook sering ngejenguk Lo disetiap Jan 1 malem,d-dia...dia selalu ketiduran disini sampe jam 6 pagi,dia sebegitu khawatirnya Lis sama Lo,m-masa Lo tega mau tidur terus!--"
*Tok tok tok
Rose segera beranjak membukakan pintu"a-annyoeng haseyo?"
"Ahh annyeong haseyo,ini kamar inap lalisa benar kan?"
"Huh?nuguseyo??"tanya rose bingung
"Ah saya junghwan bos dari Lisa"jawab pria yang bernama junghwan itu.
"Oh jadi ini yang namanya junghwan,ganteng juga hmmm"batin rose
"O-oh silahkan masuk"rose pun mempersilahkan junghwan untuk masuk.
"Kalo boleh saya tauGimana keadaan Lisa?"tanya junghwan datar.
Rose hanya menggelengkan kepalanya pelan"ya begitu,gak ada perkembangan sama sekali"
"hm kalo boleh tau juga,kamu siapanya Lisa?"tanya junghwan.
"Oh saya sahabat dekat dari Lisa,gak usah terlalu formal kayak biasa aja gapapa kok"jawab rose tersenyum canggung
"Oke"
"K-kalo gitu gue tinggal dulu ya"rose pun pergi meninggalkan junghwan dengan Lisa berduaan
"Huft...ternyata Lo gadis lemah juga yah,gue kira Lo emang gadis yang kuat,ternyata Lo juga lemah"ucap pria itu menatap Lisa datar.
"Lo tau,aera terus nanyain Lo dimana?kemana?kabar Lo gimana?dia bilang dia kangen sama Lo,jadi gue harus jawab apa??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet
Randomcuman kisah 9 cewek cantik yang punya banyak fans Kalo penasaran bisa langsung dibaca,kalo gak suka yaudah gak usah baca #blackpinkfokus ✨.#3-fakestagram - 2019,09,29 ✨.#7-yeri - 2019,10,27 ✨#1-fakechat - 2019,12,07 ✨.#5 -fakechat - 2019,12,29 ✨.#8...