Hanya ada kesunyian yang menyelimuti antara jennie dengan jin dan juga tzuyu.
Jika kalian bertanya dimana rose dan jisoo?mari saya jelaskan.
Saat mereka semua sudah sampai didepan rumah sakit,jin segera menyuruh seorang suster untuk membantu membawa lisa keruang UGD.
Saat mereka sedang berlari ditengah lorong,tiba tiba tubuh rose terjatuh lemas jisoo yang berada disamping rose segera menahan tubuh gadis itu lalu membawa rose keruang inap untuk berisitirahat.
Setelah rose sadar rose segera memberontak"e-eonni lisa dimana?!l-lily b-baik baik ajakan?!eonni jawab rose?!!!hiks..."jisoo segera membawa tubuh rose kedalam dekapannya dan mencoba menenangkan tubuh bergetar milik rose.
"E-eonni r-rose hiks...gak m-mau lisa kenapa kenapa hiks..."isak rose,jisoo hanya terdiam sembari terus mengelus elus punggung adiknya itu.
"Y-yoona i-imo hiks...tolong s-selamatin lisa hiks...j-jangan bawa l-lisa hiks...r-rose belum s-siap b-buat kehilan-hiks-gan lisa hiks..."mohon rose yang masih menangis,merasa sudah tidak bisa menahan bendungan air matanya jisoo segera memperkuat pelukannya lalu ikut menangis
"Rose g-gue yakim hiks..lisa b-bakal baik baik a-aja,k-kita hiks..cukup b-berdoa aja hiks.."
________________
"hyung!"mereka bertiga menolehkan kepala secara bersamaan.
"Jennie!"jennie segera bangkit dari duduknya dan tersenyum kecut kearah irene dan member redvelvet lainnya.
"L-lisa eonni m-mana eon?"tanya yeri,terlihat bahwa gadis itu habis menangis bagaimana tidak,bekas air mata masih terlihat jelas dipipi gadis itu bahkan mata yeri dan yang lainnya terlihat sangat merah.
"D-dia lagi ditanganin didalem"jawab jennie dengan suara serak khas habis menangis.
"Jen yang sabar yah gue yakin kok lisa bakal baik baik aja,percaya sama gue!"ucap irene memeluk tubuh jennie yang lemas.
"Hn"
"Hyung lisa kenapa?!"tanya pria berlensung pipi tajam itu dengan nada sangat khawatir
Jin melirik kearah tzuyu sesaat lalu kembali menatap kearah namjoon"ceritanya panjang,gue bakal ceritain setelah keadaan suasana membaik nanti"jawab jin lemas.
Jimin taehyung dan jhope dapat melihat banyak bekas darah yang tersisa dipakaian milik jin maupun tzuyu,mereka tau itu darah milik lisa.
Seulgi yang tak sengaja melihat kearah tzuyu segera mendekati gadis itu lalu mencengkram baju milik tzuyu dengan kuat"SIALAN LO YAH!!BERANI BERANINYA LO NUSUK ADEK GUE!!UDAH GAK BETAH HIDUP LO HAH?!"Bentak seulgi sembari mengguncang guncang tubuh tzuyu,namun tzuyu hanya diam ia sadar ia salah jadi ia hanya memilih diam saja.
"BISU LO KEPARAT?!"
*PLAK!
Merasa tak tahan seulgi segera menampar wajah tzuyu dengan keras,joy dan wendy segera menarik seulgi berusaha menahan tubuh gadis itu"ini...belum seberapa,gue masih punya urusan sama lo,cewek pembunuh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet
Randomcuman kisah 9 cewek cantik yang punya banyak fans Kalo penasaran bisa langsung dibaca,kalo gak suka yaudah gak usah baca #blackpinkfokus ✨.#3-fakestagram - 2019,09,29 ✨.#7-yeri - 2019,10,27 ✨#1-fakechat - 2019,12,07 ✨.#5 -fakechat - 2019,12,29 ✨.#8...