Wendy dan Irene terlihat berada disebuah caffe dekat rumah sakit Lisa dirawat, mereka berdua sedang mencari makan untuk para member yang ada di rumah sakit terutama Lisa, selagi mencari makan mereka berdua terus berbincang bincang sambil menunggu pesanan mereka yang sedang disiapkan."Jadi sekarang Lo udah fix sama Suho eon?"
Irene hanya tersenyum kecil"SERIUS?!!"tanya Wendy dengan nada tinggi membuat beberapa orang yang ada didalam cafe ikut memandangi mereka.
"Ish! Pelan pelan nego ngomongnya! Diliatin tau malu gue!"omel Irene yang merasa malu karena diperhatikan orang orang sekitar.
Wendy yang tidak menggubris hanya menaikkan bahu acuh,dirinya pun kembali menatap penasaran kearah kakak tertuanya ini"ihh cepet ceritain kronologisnya gue penasaran!!" rengek Wendy
Mau tak mau Irene pun menceritakan semua kejadian nya saat bersama Suho tadi malam.
Flashback
"Ren"
Yang dipanggil hanya menatap malas kearahnya
"Udah deh ho mendingan Lo langsung kasih tau gue apa tujuan Lo ngajakin gue ketemuan disini?!"
Suho pun menarik nafasnya panjang lalu menghembuskan ya dengan perlahan
"Gue...gue mau jujur kalo gue sebenernya punya perasaan lebih sama Lo"
Kan Bener dugaan gue selama ini-Irene
Irene masih diam membiarkan Suho melanjutkan kata katanya itu
"Gue udah lama punya perasaan ini sama Lo, gue...gue suka ah ralat gue sayang sama Lo Rene, gue tau seharusnya gue ga boleh naro perasaan lebih ke elo karena emang dari awal Lo cuman nganggap gue sebagai teman kan?"
Tuh tau kenapa masih ngungkapin sih,kan jd bikin gue ga tega..ah shit!-irene
"Awalnya juga gue kira rasa sayang gue ke elo itu cuman rasa sayang sekedar sama teman atau sebagai sahabat,tapi apa ada rasa cemburu,iri,kesel marah kalo ngeliat temen cewek kita jalan sama cowok lain?apa itu namanya cuman rasa sayang sebagai teman? Apa ada rasa temen tapi ga suka kalo temennya itu Deket atau pacaran sama orang lain?"
Irene menelan salivanya kasar, dirinya merasa agak sedikit risih dengan tatapan yang diberikan oleh Suho kepadanya
"Gue sayang sama Lo bae Irene, gue cinta...gue pengen kita lebih dari temen, tapi...gue sadar kalo Lo ga bakal pernah bisa ngebales perasaan gue--"
"Kalo gitu kenapa Lo masih mau ngungkapin? Padahal Lo sendiri udah tau jawabannya kan?"sela Irene memotong ucapan Suho
Pria tampan itupun mengambil pergelangan tangan milik Irene lalu mengusapnya lembut"karena...gue cuman mau mengungkapkan bukan mempertanyakan jawaban Lo, masalah Lo mau jawab atau ga itu urusan Lo dan masalah Lo mau ngebales perasaan gue atau ga itu hak Lo gue ga bisa maksa"
Entah kenapa hati kecil Irene merasa semakin tidak tega saat melihat ketulusan yang terpampar dimata Suho.
"G-gue..."
Kedua mata indah milik Irene tak sengaja melihat sosok pria yang sangat tak asing baginya, sosok pria itu terlihat sedang berjalan bersama seorang wanita?
Irene pun memejamkan kedua matanya perlahan lalu menghembuskan nafasnya pelan
"Gue emang ga pernah punya perasaan sama Lo Suho dan...gue ga mau ngejadiin Lo sebagai pelampiasan,maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet
Randomcuman kisah 9 cewek cantik yang punya banyak fans Kalo penasaran bisa langsung dibaca,kalo gak suka yaudah gak usah baca #blackpinkfokus ✨.#3-fakestagram - 2019,09,29 ✨.#7-yeri - 2019,10,27 ✨#1-fakechat - 2019,12,07 ✨.#5 -fakechat - 2019,12,29 ✨.#8...