what next?!

3.8K 230 28
                                    


"Lis"

Gadis bernama Lisa itupun menolehkan kepalanya

"Jungkook?"

Pria bergigi kelinci itu tersenyum kecil,tubuhnya terasa kaku saat ini.

"H-hai"sapa pria itu sedikit canggung

"H-hai,kenapa diem aja?masuk sini"ucap Lisa,Jungkook pun berjalan mendekati ranjang Lisa.

"Gimana keadaan Lo?"tanya Jungkook setelah duduk disebuah kursi tepat disamping ranjang milik lisa.

"Udah lumayanlah kook"

"Bukan itu..."

Lisa menatap Jungkook bingung,kedua gadis itu berkerut "terus apa?"

"Perasaan Lo,gimana keadaan perasaan Lo setelah tau tzuyu ngelakuin ini semua karena gue...karena gue lebih milih Lo,Lo pasti benci kan sama gue?"

Kedua alis gadis itupu kembali seperti biasa,tatapan gadis itu berubah menjadi sendu"ini bukan sepenuhnya salah Lo,mungkin emang udah nasib bagi gue ngalamin ini semua"

"Gue bakal jauhin lo"ucap pria itu tiba tiba dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Kedua bola mata Lisa membulat sempurna"m-maksud Lo look?"

Pria itu mengangkat kepalanya yang tadi sedang menunduk menjadi menatap kearah Lisa"iya,gue bakal jauhin Lo setelah itu gue yakin pasti gak ada masalah lagi yang bakal nimpa lo"

"T-tapi--"

*Cklek

"Lis...,"

Lisa dan Jungkook menolehkan kepalanya ke pintu besar berwana putih disudut ruangan.

"Junghwan?"

Junghwan tersenyum manis lalu mata tajamnya melirik kearah jungkook yang juga sedang menatap kearahnya.

"Hai Lis"sapa junghwan lalu berjalan mendekati Lisa dan Jungkook

Diam diam Jungkook tersenyum kecut,kedua tangannya ia kepal kuat kuat.

"Lis gue pamit dulu ya,dan gue harap setelah ini Lo bisa hidup dengan tenang tanpa ada masalah dari gue lagi"Jungkook berdiri dari duduknya lalu tersenyum simpul kearah Lisa.

Sedangkan gadis itu sudah berusaha menahan kedua bola matanya yang berkaca kaca

"J-jung"lirih Lisa

Jungkook pun keluar meninggalkan kamar inap milik lisa dengan tangan yang masih mengepal

"Kk~ ternyata dia udah dapet pria yang lebih CK bahkan jauh lebih baik dari gue,lisa-ya sarangheo" ucap jungkook setelah menutup pintu dengan rapat.

"g-gajima ... tteona jima"lirih Lisa  lalu menghapus air matanya yang sudah berhasil lolos keluar.

"lisa gwaenchanh-a?"tanya junghwan khawatir saat melihat Lisa menangis.

"Ah gue gapapa"dusta Lisa lalu tersenyum kecil

"Lo butuh sesuatu?apa yang sakit?"tanya junghwan terdengar dari nada bicaranya pria satu ini terlihat sangat khawatir dengan keadaan Lisa yang tiba tiba menangis

"G-gue gapapa Jung,gue cuman butuh....."

"Jungkook"batin lisa

"--istirahat"lanjut Lisa

"Yaudah kalo gitu gue beli makanan dulu buat Lo okey?"

Lisa hanya mengangguk pelan,junghwan pun pergi membeli makanan untuk Lisa

BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang