"Jen pokoknya kalian bisa kan kesini sama yang lain?""Bisa kok eon,emangnya ada apa kok tumben banget sih?"
"Gapapa kangen aja gitu kita sama kalian heheheh"
"Ouh yaudah jam 6 kan?"
"Iya"
"Ok kalau gitu gw matiin dulu yah,ada urusan"
"Yaudah dah jennie"
"Dah eon!"
Dasar gadis idiot...
_______________________
*Tok tok tok
"Sebentar!"
Jisoo pun berlari kepintu lalu membukanya.
"Sowon?tumben kesini ada apaan?"tanya jisoo ramah sambil mempersilahkan sowon dan kawan kawan masuk kedalam.
Mereka pun berjalan kearah sofa lalu duduk secara beriringan.
"Em...jadi gini jis,kalian nanti malem jadi?"tanya sinb menjawab pertanyaan jisoo
"Jadilah,kan udah janji"seru jennie dari arah belakang lalu ikut duduk disamping jisoo.
"Kayaknya kalian jangan pergi deh!!"seru eunha mencoba meyakinkan jennie dan jisoo
"Kenapa?"tanya dua eonni line dari blackpink itu.
"K-karena kalian e-emang harusnya g-gak kesana"balas sowon.
Jisoo tersenyum canggung,sebenernya mereka berenam ngomong apaansih?fikir jisoo
"Kalian sebenernya kenapa sih??"tanya jennie bingung.
"K-kita cuman mau buat kalian(?)celaka"gumam yerin pelan membuat jisoo dan jennie tidak dapat mendengarnya.
"Hm?kenapa yer?"
"G-gak-gak!"
"Udahlah kalau gitu kalian disini dulu yah kita mau siap siap dulu"ujar jisoo lalu pergi kekamarnya disusul dengan jennie dibelakangnya.
"Kalo mereka pergi mereka bisa celaka!"bisik eunha
"Kita sepertinya harus pasrah saja dan membiarkan mereka tetap pergi"pasrah umji.
"Huft...,".
___________________
Pada pukul 06:35 pm keempat gadis cantik terlihat sedang menunggu seseorang datang.
"Mana sih?"gerutu jisoo kesal karena sudah merasa sangat lelah menunggu.
Yup!mereka sudah menunggu hampir 40 menitan lebih,sedangkan yang ditunggu belum kunjung datang juga.
"Sabar,paling mereka lagi dijalan"ucap rose mencoba menenangkan jisoo yang sudah mulai emosi.
"Tapi tunggu....,"jennie,rose dan jisoo pun menoleh kearah lisa"kenapa?"
"Tapi masa kita ketemuannya ditempat kayak gini sih?"tanya lisa sedikit berwaspada akan tempat yang ada dibelakang mereka saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet
Randomcuman kisah 9 cewek cantik yang punya banyak fans Kalo penasaran bisa langsung dibaca,kalo gak suka yaudah gak usah baca #blackpinkfokus ✨.#3-fakestagram - 2019,09,29 ✨.#7-yeri - 2019,10,27 ✨#1-fakechat - 2019,12,07 ✨.#5 -fakechat - 2019,12,29 ✨.#8...