RS

3.6K 271 63
                                    




























__________

Setelah sampai dirumah sakit,rose jisoo jennie segera dibawa keruangan masing masing.

Jisoo side

Jisoo gadis itu sedang menonton sebuah film animasi pikachu ditemani oleh seorang pria tampan yang sedang memainkan ponselnya.

"Ck kecilin suara hp lo!gue lagi nonton tau!"seru jisoo kesal dengan volume suara ponsel yang dikeluarkan pria itu terlalu besar.

Pria itu hanya melirik lalu kembali melanjutkan memainkan gamenya"budeg lo?!ish!"jisoo pun merebut ponsel itu lalu menyembunyikannya didalam bajunya lebih tepatnya didalam baju dalamnya membuat pria itu menelan ludahnya bingung.

Jisoo tersenyum senang lalu kembali melanjutkan aksi menonton animasi pikachunya.

"Jis nanti kalo hp gue anget gimana?"tanya pria itu

"Kan hp emang anget,gimana sih lo!"

"I-iya sih,t-tapikan tetep aja gitu"

"Gitu gimana?"tanya jisoo dengan mata yang masih fokus kelayar televisi.

Pria itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lalu menatap jisoo bingung

"N-nanti k-kalo hp g-gue getar gimana?"tanya pria itu tak jelas,jisoo pun mengalihkan pandangannya kepria itu lalu mengangkat satu alisnya bingung

"T-terus kalo emm nya ikut getar gima--"

*TAK!

Satu jitakan berhasil mendarat mulus dikening pria itu,dengan cepat jisoo memgambil ponsel pria itu lalu menarunya diatas nakas meja.

"Mesum lo yah setan!"maki jisoo kesal lalu kembali menatap kelayar televisi.

"Lagian lo naronya dibe--"

"KIM SOEKJIN KELUAR GAK LO SEKARANG!!!".


_________________


ROSE SIDE

"Ck rose makan yah"mohon pria itu kepada rose.

Karena sedaritadi rose sama sekali tidak ingin menyentuh makanannya sedikit pun,hal itu membuat pria yang ada disampingnya sekarang khawatir.

"Gak nafsu"jawab rose singkat

"Ck kenapa?enak loh makannya"rayu pria itu lalu melahap makananya,rose hanya melirik pria itu sepintas lalu kembali menatap kearah lain.

Pria itu mendelik sebal lalu menaruh mangkok itu keatas nakas meja dengan keras membuat rose menoleh dan menatapnya bingung.

"Yaudah gue pergi du--"

"Huf iya!gue makan!"potong rose cepat membuat pria itu senyum senang lalu kembali mengambil mangkoknya dan mulai menyuapi rose.

"Enak kan?"tanya pria itu senang,rose menganggukan kepalanya senang

"Iya,ini puding apaan?kok gue kayak gak asing sama rasanya gitu"tanya rose.

Pria itu tampak tersenyum manis"puding avocado milk heheheh" jawab pria itu lalu menampilkan deretan gigi putihnya.

Rose membulatkan matanya lalu memuntahkan isi makanan yang ada didalam mulutnya ke telapak tangan pria itu sembarangan

"DASAR SETAN LO YAH JAEHYUN!!"

_____________

Jennie side

Gadis bermata kucing terlihat sedang menatap datar kearah pria yabg berada disampingnya.

"Mian"gumam pria itu entah yang keberapa kalinya,jennie menatap pria itu jengah.

"Lo minta maaf aja terus sampe para kpopers berhenti berhalu!"jawab jennie ketus.pria itu menatap jennie sendu

"Gue...gue cuman ngerasa benci aja sama diri gue sendiri,coba gue dateng kerumah lo lebih awal!mungkin lo gak bakal disentuh sama pria pria sialan itu,gue...nyesel"jelas pria itu menyesal.

Jennie melirik pria itu sebentar lalu tersenyum tipis"bukan salah lo juga kali kalo lo datengnya telat"seru jennie lalu kembali menatap pria itu,namun kali ini dengan tatapan yang....berbeda?

"Gue malah harusnya berterima kasih banget sama lo,karena lo gue sama ketiga sahabat gue bisa ketolong dari 8 pria bejat itu,coba kalo lo gak ada?gue sama ketiga sahabat gue mungkin udah gak ada bentuknya lagi kali ahhahaha"jennie dan pria itupun tertawa bersama.

"Mood gue jadi tambah"ucap pria itu tiba tiba,jennie pun memberhentikan tawanya lalu menatap kearah pria itu bingung

"Mood?"

"Iya,ngeliat lo ketawa bisa nambah 65 persen mood gue,dan sekarang mood gue udah nambah 65 persen,makasih yah" jelas pria itu membuat pipi jennie bersemu merah.

"Ih a-apaansih?"

"Asal lo tau jen,bahkan sampe sekarang gue masih sayang sama lo!karena gue udah pernah bilang kalo gue cuman cinta sama satu orang, kwon jennie"

"T-taehyung"


________________


Lisa side

Gadis berponi bermata bulat bak seorang barbie sedang memejamkan mata indahnya diatas ranjang rumah sakit.

Semenjak digendong oleh pria itu,lisa tiba tiba tidak sadarkan diri saat diletakan didalam mobil disamping tubuh rose.

Hal itu membuat semuanya terkejut dan segera membawa tubuh lisa kerumah sakit.

"Lis....bangun"

pria itu menggenggam tangan mungil milik lisa lembut,sesekali ia ucap kepala tangan milik lisa dengan ibu jarinya dan mengecupnya pelan.

Tangan besar pria itu beralih kepipi tembam milik lisa dan mengusap bekas tamparan pria bertopeng itu.

"Lis gue janji,gue gak bakal biarin orang yang udah berani nyentuh lalice gue,gue janji"

Tbc.
Maaf kalo gak bapet atau gak jelas,aing gk bisa buat cerita romantis heheh mian


BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang