Aku duduk di balkon kamar ku.
Bukan!
Maksutku kamarku dengan Hobi dan Nadine.Kedua temanku sudah terlelap. Entah, sejak kapan mereka tidur. Waktu aku sampai di kamar, mereka sudah terlelap dengan posisi Hobi yang melingkarkan tangannya di pinggang Nadine.
Menyebalkan?
Jangan ditanya.Tapi biarkanlah.
Toh, mereka sudah dewasa. Rencananya, mereka juga akan segera bertunangan setelah lulus. Jadi biarkan saja.Aku menatap ke arah bulan. Bulan yang sangat indah. Entah hanya perasaanku, atau memang kenyataannya seperti ini. Malam disini jauh lebih panjang daripada siang.
Aku sedikit berterimakasih bisa sampai di tempat ini. Bertemu dengan makhluk makhluk yang awalnya sangat aku takuti. Tapi siapa sangka, ternyata mereka sangat baik.
Berjam jam aku habiskan waktuku dengan Taehyung. Dia laki laki yang tampan. Baik, dan perhatian.
Banyak hal yang aku ketahui dari tempat ini. Taehyung menceritakan semuanya padaku.
Mereka makhluk makhluk indah yang terkumpul dari golongan fairy. Yupp!! Mereka peri.
Tapi menurutku, mereka lebih tepat di sebut malaikat.Dulu mereka bisa keluar kapan saja. Tapi sekarang, mereka hanya akan hidup pada saat malam. Dan ketika pagi datang, mereka akan kembali menjadi patung.
Dahulu kala, sekitar seribu tahun lebih, kehidupan para peri sangatlah damai. Mereka tinggal berdampingan satu sama lain. Saling membantu dan tidak pernah tercerai berai.
Dulu, ada seorang fairy yang bernama John Andreison. Peri laki laki yang sangat di segani. Salah satu kepercayaan tuan Namjoon. John menjabat sebagai penasehat kerajaan.
Sampai suatu ketika, John bertemu dengan Arneita. Putri dari Raja Vampire. Raja yang terkenal garang dan tidak mengenal kata ampun.
John dan Arneita saling mencintai. Keduanya diam diam menjalin sebuah hubungan. Tentu saja, dibelakang ayah Arneita.
Tuan Namjoon mengetahui hubungan percintaan terlarang itu. Jelas, Tuan Namjoon menegur keras tindakan John.
Berkali kali Tuan Namjoon menyuruh John meninggalkan Arneita. Tapi John bersikeras akan menikah dengan Arneita.
Hubungan antara kedua kerajaan, Fairy dan Vampire, bisa dibilang berbanding terbalik.
Kehidupan rakyat fairy yang tenang dan suka membantu, jelas berbeda dengan vampire yang sering menghisap darah dan memangsa manusia untuk di ambil darahnya.
Diam diam, John dan Arneita kabur dari kerajaan masing masing. Mengasingkan diri dan memilih pergi ke tempat yang jauh.
Tapi siapa sangka, jejak Arneita bisa di cium oleh Vampire lainnya. Sehingga dengan mudahnya mereka bisa menemukan Arneita.
John dan Arneita di temukan di ujung tebing di Selat Malaka yang memisahkan Semenanjung Malaysia dan Pulau Sumatera (Indonesia).
Raja Vampire sangat murka. Melihat Arneita bersama dengan John. Di tambah lagi, Arneita sedang mengandung anak John.
Tuan Namjoon yang mendengar kabar kehamilan Arneita, hanya bisa menghela nafas pasrah. Dari awal, mereka sudah sangat yakin akan terjadi peperangan antara dua kerajaan.
Kemurkaan Raja Vampire semakin menjadi jadi, tatkala John menyuruh Arneita pergi untuk menyelamatkan bayi mereka.
Raja Vampire lalu memberi pilihan, mereka akan tetap hidup asal menyerahkan bayi itu saat nanti lahir. Atau mati bertiga secara bersama sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Human? #TaehyungKim ✔
FantasyTAMAT. ✔ Pembaca diharap bijak!!! Beberapa scene mungkin kurang nyaman untuk beberapa pembaca. *** "Aku tahu dibalik dunia yang nyata, pasti ada dunia yang tidak nyata. Tempat berkumpulnya makhluk makhluk yang hanya ada di dalam novel maupun film...