Taehyung tersenyum setelah mencium bibir Cathrine. Tuan itu menggenggam tangan Cathrine erat lalu berbalik. Tepat saat Taehyung membalikkan badannya, tongkat api meluncur mulus dihadapan Taehyung. Beruntung Taehyung memiliki reflex yang bagus. Tongkat api itu berhasil dia hindari.
Taehyung melepaskan pegangannya dari tangan Cathrine. menyandarkan tubuh kurus Cathrine di dekat batu besar, kemudian berlari dan menendang Raja Vampire tepat di dadanya.
Meleset.
Raja vampire mempunyai reflex yang sama bagusnya. Sang Raja berhasil menghindari serangan tiba-tiba dari Taehyung.
Tak sampai disitu, Taehyung yang sudah geram pun meluncurkan serangan bertubi-tubi. Felix yang masih menggelepar di atas tanah mulai bangkit dan menegakkan tubuhnya. Langkahnya ia bawa ke arah Cathrine yang menatap khawatir pada Taehyung. "Kesempatan emas," batin Felix.
Felix mengumpulkan tenaganya untuk membalikkan batu besar yang tengah di senderi Cathrine. Namun, kegiatannya berhasil di hempas oleh satu makhluk yang datang dari arah berlawanan.
Felix tersungkur akibat tendangan yang mengenai lengan kanan nya. Hal itu cukup mengejutkan Cathrine yang tengah bersender menahan sakit. Dan Cathrine kembali terkejut kala melihat tubuh Felix menabrak pohon besar tak jauh dari tempatnya bersandar.
"Siapa pelakunya?" gumam Cathrine pelan.
Cathrine berbalik. Dan disana, ada Hobi yang berdiri dengan keadaan cukup kacau.
“Hobi!” Teriak Cathrine, dan makhluk itu berlari ke arahnya.
Hobi tersenyum, merentangkan kedua tangannya untuk menyambut kedatngan Cathrine. Tapi sayang, pelukan itu di hantam terlebih dulu oleh serangan balasan dari Felix.
Hobi tersungkur ke tanah sementara Cathrine hanya diam melihatnya. Ia terkejut karena serangan tiba-tiba dari Felix. Dan di tempat lain, suara dentuman tak kalah memekakkan telinga kembali membuatnya terkejut. Taehyung pun turut ambruk karena tendangan kuat dari Raja vampire.
Cathrine menatap nanar ke arah dua makhluk yang saat ini tengah merintih kesakitan. Sahabatnya, dan lelakinya. Dengan tangan sedikit gemetar, Cathrine menegakkan tubuhnya mengumpulkan kembali niat balas dendam nya.
Di tatapnya dua makhluk yang masih mencoba berdiri dan melawan. Kemudian matanya kembali menatap ke arah Felix yang sudah berpindah tempat di atas Hobi.
Felix menginjak dada Hobi.
Sementara Taehyung, makhluk itu mencoba terus berdiri diiringi suara tawa menjijikkan dari Raja vampire.
Cathrine membawa pandangannya ke arah tanah hitam bekas abu ayahnya, dan tulang belulang berserakan milik ibunya. Dadanya tiba-tiba terasa nyeri. Cathrine tak mau jika Hobi dan Taehyung bernasib sama dengan kedua orang tuanya di tanah yang sama. Musnah, sementara keadaan belum membaik.
Ditengah takutnya perasaan yang menyelimuti Cathrine, makhluk itu teringat sesuatu akan pesan ibunya sebelum ia datang ke kerajaan fairy. “Pakai ini, dan jangan pernah lepas kalung ini. Jika ada apa-apa, panggil ibu. Meskipun hanya panggilan yang kau suarakan dari dalam hati.”
Cathrine memejamkan matanya. Menggenggam erat kalung yang diberikan ibu angkatnya padanya. Dalam hati yang sangat dalam, Cathrine memanggil nama ibunya, dalam dan tulus.
Cathrine sudah sering melakukannya, tapi tak pernah sekalipun Cathrine mendapat jawaban seperti apa yang ibu angkatnya pesan kepadanya.
Tapi sekarang Cathrine berharap, akan ada jawaban dimana kalung itu bisa membantunya dalam mengembalikan kedamaian antara dua kerajaan yang terpecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Human? #TaehyungKim ✔
FantasiTAMAT. ✔ Pembaca diharap bijak!!! Beberapa scene mungkin kurang nyaman untuk beberapa pembaca. *** "Aku tahu dibalik dunia yang nyata, pasti ada dunia yang tidak nyata. Tempat berkumpulnya makhluk makhluk yang hanya ada di dalam novel maupun film...