30. Ciuman Kedua

904 109 14
                                    


Author Pov

Peperangan antara 3 makhluk berdarah sama itu tak bisa di elakkan lagi. Cathrine yang mulai kehabisan tenaga karena tak bisa mengontrol kekuatannya pun semakin melemah.

Felix yang tadinya mempunyai semangat menggebu-nggebu rasanya hanya tinggal beberapa persen makhluk itu akan bertahan. Sementara Raja vampire masih terus menyerang Cathrine tanpa ampun, memanfaatkan tubuh lemah Cathrine yang sama sekali tak bisa mengontrol kekuatannya.

Harusnya Cathrine bisa menyelamatkan dua kerajaan dari kehancuran. Harunya Cathrine bisa menyelamatkan abu ayahnya yang di penjara di dalam ruangan tergelap di kerajaan vampire. Dan harusnya, Cathrine bisa menyelamatkan tulang rusuk ibunya yang di simpan di dalam tubuh salah satu makhluk fairy. Harusnya Cathrine bisa dengan mulus menjalankan misinya. Tapi kenyataan memutar alih keadaan saat Cathrine sama sekali tak bisa menggunakan kekuatannya.

Kekuatan dari dua darah yang di anugerahkan untuknya untuk mengembalikan kedamaian dua kerajaan, nyatanya tak bisa ia gunakan dengan sebaik-baiknya.

Entah karena Cathrine yang masih belum faham, atau Cathrine yang tak cekatan menepis serangan dari Raja Vampire dan Felix.

Tubuh kurus itu semakin terhuyung kala jantungnya lagi-lagi di serang oleh Raja vampire. Tubuh itu ambruk, bersamaan dengan tawa lantang yang dilontarkan Raja Vampire.

Tak jauh dari tempatnya ambruk, Felix menatap Cathrine dengan tatapan sayu yang sulit di jelaskan.

“Bertahan, aku mohon bertahan.”

Suara bisikan pelan dari tempat lain terdengar sangat pelan. Bahkan, saking pelannya, suara itu terdengar seperti rintihan.

Cathrine meremat jantungnya semakin erat. Ia tahu betul, disana Hobi tengah menahan sakit karena dirinya yang terus-terusan ambruk.

Satu air mata berhasil lolos tanpa permisi. Jika ia berakhir binasa di tangan Raja Vampire, maka habis lah sudah seluruh dunia yang akan di penuhi dengan kegelapan jahat. Tak ada lagi keseimbangan dunia dengan kecerahan, karena sejatinya kekuatan Raja Vampire akan meningkat, dan bukan hanya kerajaan fairy yang akan ia kuasai, melainkan seluruh dunia akan ia ambil alih.

Bayangan senyum dari ibu angkatnya mampir di ingatannya. Sosok ibu cerewet yang selalu mengomel sepanjang hari namun sangat perhatian dan sayang padanya membuat air mata kedua Cathrine kembali lolos.

Pertanyaan pun muncul, bagaimana jika ia benar-benar kalah?

“Mana kekuatan yang kau banggakan itu anak kecil?!” Pertanyaan lantang namun terkesan meremehkan terlontar mulus dari mulut Raja Vampire.

Cathrine menengadah menatap Raja Vampire yang tersenyum sombong ke arahnya. “Ini belum berakhir.” Bisiknya pelan pada dirinya sendiri.

Dengan sedikit tertatih, Cathrine bangun dari tempatnya. Membenarkan anak rambut yang jatuh menutupi matanya, Cathrine mencoba mengembalikan kekuatannya dengan feelingnya.

Tak ada petunjuk bagaimana Cathrine harus menggunakan kekuatan besarnya. Tak ada makhluk yang menjelaskan bagaimana Cathrine harus bertarung. Cathrine, hanya menggunakan kekuatannya dengan asal, menyerang dengan asal, dan berakhir tubuhnya ambruk dengan banyak serangan mematikan yang terus diberikan untuknya.

Setelah berhasil berdiri, Cathrine menatap kedua telapak tangannya. Apa yang harus aku lakukan? Tanyanya dalam hati.

Cathrine memejamkan matanya, menarik nafas dalam, kemudian membuka matanya dan kembali menegakkan tubuhnya. Saat ia kembali melangkahkan kakinya untuk menyerang, aksinya dihentikan oleh satu tarikan yang membuatnya menghentikan niatnya.

Sedikit kesal, Cathrine berbalik, dan ia cukup terkejut kala melihat Taehyung lah yang menarik dirinya.

“Kau mau apa?” Tanya Cathrine masih dengan keterkejutannya.

Taehyung tak langsung menjawab. Makhluk itu maju beberapa langkah di depan Cathrine, dan menyembunyikan tubuh kurus Cathrine di belakang nya.

“Simpan semua keberanian mu sendiri. Tidak ada yang bisa mengendalikanmu kalau kamu bingung dengan kekuatanmu. Dan sampai kapan pun, aku tak akan membiarkan pengantinku bertarung sendirian.” Cathrine mengerutkan keningnya mendengar ucapan Taehyung.

Harusnya ia sendiri yang membalas kan dendam orang tuanya. Kenapa Taehyung harus terlibat?

“Karena aku pengantinmu. Dan kau pengantinku.” Baiklah mari diingat kembali, Taehyung bisa membaca fikiran Cathrine.

Senyum tipis Cathrine cetak di bibir mungilnya. Baiklah, kali ini terserah mau Taehyung ikut campur atau tidak. Setidaknya, kalau dia gagal dan harus mati di tangan Raja Vampire, ada Taehyung yang akan membawa mayatnya.

“Kau tidak akan kubiarkan mati.” Taehyung berbalik dan menatap Cathrine dengan tatapan tajamnya. Beberapa detik, Cathrine terpaku dengan tatapan Taehyung. Hingga Cathrine kembali sadar, kalau barusan ia bermonolog lagi dalam hatinya.

“Setidaknya kau harus menjaga abuku kalau sampai aku benar-benar mati. Dan ambil seluruh darahku sebelum Raja tamak itu mengambil darahku.” Kini Cathrine berucap sembari membalas tatapan tajam Taehyung.

Taehyung diam. Mencerna ucapan Cathrine, kemudian makhluk itu maju kembali satu langkah dan mencium kening Cathrine, tulus. v:

Cukup lama Taehyung mencium kening Cathrine. Tangan kanan Taehyung naik mengelus pelan pipi Cathrine, kemudian menarik dagu Cathrine dan melepas ciumannya. Mata keduanya saling menatap. Taehyung menyalurkan semua kasih sayangnya lewat tatapan teduh nya pada Cathrine. sementara Cathrine hanya membalas tatapan Taehyung dengan kebingungan. Maklum, belum pernah cinta-cintaan, jadi mana paham. Hingga Taehyung merendahkan tatapannya sampai di bibir Cathrine. Dan mengecup bibir itu dengan penuh sayang.

Cathrine memejamkan matanya. Degup jantungnya berlomba dengan degup jantung Taehyung. Lutut Cathrine terasa kebas saat Taehyung kembali menekan ciumannya. Di tengah ciuman keduanya, Taehyung berbisik pelan di atas bibir Cathrine. “Aku akan melindungimu hingga titik nyawa terakhirku.” Kemudian Taehyung kembali mencium bibir Cathrine semakin dalam.

Ciuman kedua yang diberikan Taehyung untuk Cathrine. v:




* * * * *

Maaf, numpang promosi ya gengs. Ayoo mampir dan dibaca.
Cuman ini genre nya romance comedy, terus ada bahasa2 kasar nya.
Mampir yuk 😊🙏

 Mampir yuk 😊🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Are You Human? #TaehyungKim ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang