Murid Baru 2

2.5K 138 10
                                    

Bel istirahat sudah terdengar. Wilona segera memasukkan barang-barangnya ke dalam tas karena Felli mengajaknya ke kantin. Wilona tampak bersemangat karena perutnya sudah mulai mengaum minta diberi makan. Saat akan keluar dari pintu kelas tangan Wilona tiba-tiba di cekal, Wilona yang bingungpun menaikkan sebelah alisnya menatap orang tersebut.

"Kata Bu Indah gue disuruh nemenin lo buat keliling sekolah." Kata orang itu melepaskan cekalannya

"Nama gue Alghazali ketua kelas di sini panggil aja Al." Tambahnya.

"Oh Oke, panggil aja Wilo." Balas Wilona ramah pada cowok ganteng di depannya itu.

"Yah kita nggak jadi ke kantin dong Wil." Sungut Felli cemberut.

"Iya nih Fel, lo duluan aja ya."

"Yauda kalo gitu gue duluan ya."

"Oke nanti gue nyusul."

"Selamat menikmati waktu bersama ketua kelas ganteng ya Wil." Bisik Felli pelan agar tidak terdengar oleh Al.

"Apa sih Fel kamu ini ya." Balas Wilona malu. Wilona mengakui ketua kelasnya itu memang ganteng. Hidung yang mancung, mata yang tajam dengan alis yang tebal wajahnya terlihat sangan cool sekaligus tegas.

"Hehe yaudah sono gue ke kantin dulu byee." Fellipun berlalu.

Kini hanya ada Wilona dan Al mereka terlihat agak canggung. Diam-diam Al pun mengagumi kecantikan Wilona, apalagi ketika Wilona tersenyum, sangat manis pikirnya.

"Yuk.. kita mulai dari perpustakaan aja ya."

"Oke."

******

Kevin cs terlihat keluar dari kelas mereka akan menuju ke kantin. Saat dalam perjalanan Kevin tidak sengaja melihat Wilona yang kini tengah bersama Al, cowok sok baik yang selalu berusaha Kevin hindari, ya Kevin memang dari dulu tidak menyukai Al entah apa penyebabnya. Tatapan Kevin semakin tajam saat Wilona tertawa mendengar sesuatu yang Al bisikkan. Kevin cs pun kini semakin dekat dengan keberadaan Wilona dan Al.

"Loh itu bukannya sepupu lo Vin.?" Kata Fajar mengamati

"Eh ia Vin, jangan-jangan dia ya murid baru yang di maksud anak-anak." Tambah Rian.

"Hmm.." Kevin hanya menggumam malas, tidak berniat menjelaskannya panjang lebar.

Saat mereka berpapasan dengan Wilona dan Al, Fajarpun berhenti untuk menyapa Wilona yang membuat Kevin dan Rian juga ikut berhenti.

"Haii neng cantik, jadi lo ya murid barunya." Sapa Fajar ramah.

"Ehh haii.. iya nih aku Wilona salam kenal."

Rian dan Fajarpun berkenalan dengan Wilona.

"Lo berdua kok udah kenal Wilona?" Tanya Al penasaran.

"Dia ini sepupunya Kevin Al." Kata Rian menjawab pertanyaan Al.

"Hah? Serius Wil."

"Ehh.. i.iya." Jawab Wilona gugup.

Sementara Kevin hanya memandangnya dengan tatapan malas, pandangan yang sudah sangat Wilona hapal.

"Btw lo kok bisa sama Al sih?" Tanya Rian penasaran, pertanyaan yang juga membuat Kevin penasaran sebenarnya.

"Oh ini tadi Al di suruh Bu Indah buat nemenin gue keliling sekolah." Ujar Wilona

"Kalo gitu Wilonanya jangan sampai lecet loh Al." Perintah Fajar. Sementara Al hanya tersenyum kecil dan melanjutkan perjalanannya bersama Wilona.

"Vin sepupu lo cakep banget sih, buat gue boleh ya." Tatap Fajar dengan penuh harap.

"Kan udah gue bilang Jar untuk yang satu itu nggak boleh diganggu." Ujar Kevin dan berjalan mendahului Rian dan Fajar.

"Dasar sepupu posesif!" Seru Fajar.

*****

Setelah dijak berkeliling oleh Al, Wilonapun bergegas menyusul Felli ke kantin, perutnya juga sudah sangat keroncongan. Sambil membawa pesanannya Wilona melangkah kearah meja yang diduduki oleh Felli.

"Fel tunggu gue ya, gue makannya nggak lama kok." Kata Wilona kemudian menyuruput mienya.

"Sans aja Wil, istirahat masih lama kok." Balas Felli.

Saat tengah asik memakan mienya pandangan Wilona jatuh pada meja di pojok kantin di mana Kevin cs berada, yang menarik perhatiannya adalah cewek yang disamping Kevin. Cewek itu terlihat bergelanyut manja di lengan Kevin.

"Dihh itu cewek udah kayak monyet aja deh." Kekesalan Wilona bangkit seketika menyaksikan hal yang merusak mata dan hati itu.

"Siapa sih?" Felli mengikuti arah pandang Wilona.

"Owwhh Alisa? lo cemburu ya Wil." Goda Felli sambil cekikikan.

"Ya nggak lah." Sanggah Wilona dengan senyum gaje.

"Tapi kok gue nggak percaya ya? Jangan-jangan lo naksir ya sama Kevin? OMG Wil hebat banget sih kamu, baru satu hari aja udah dapet gebetan." Ucap Felli dengan lebay.

"Ihh Felli apa sih. Kevin itu...." Ucapan Wilona terhenti.

"Gebetan kan??" Selidik Felli kepo.

"Sepupu aku." Lirih Wilona kemudian menerbitkan senyum kecut.

"Hah?? Serius? Demi apa? Kevin Sanjaya sepupu lo? Kok bisa?"

"Ya bisa lah Felli. Lo kenal ya sama Kevin?."

"Sebatas tau nama doang, deket sih nggak. Kayaknya sih siapapun yang lo tanya bakal kenal Kevin deh Wil. Secara dia salah satu most wanted di sekolah kita. Apalagi kalo lo liat dia lagi tanding badminton OMG liver kok jadi ambyar ya, pesonanya keluar banget deh.Serius." Jelas Felli panjang lebar.

"Serius? Sefamous itu? "

"He'em pas baru masuk aja dia jadi inceran kakak kelas sama si ketua kelas kita."

"Te...rus yang cewek itu siapa?" Akhirnya Wilona tidak tahan membendung rasa penasarannya.

"Alisa maksut lo? Dia itu pacar Kevin udah dari setahun yang lalu kalo nggak salah." Ucap Felli santai sambil menyedot jusnya.

Berbeda dengan Felli, Wilona sangat terkejut. Hatinya bukan lagi tercubit tetapi serasa diremas keras. Nyeri yang Wilona rasakan. Wilona sendiri bingung dengan perasaannya."Secepat itukah.?" Tanpa Wilona sadari Kevin menatap wajah sendunya dari jauh.


IRIDESCENT ( KEVIN SANJAYA x NATASHA WILONA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang