Wilonapun segera membuka pintu, tetapi bukan abang grab yang ia dapat melainkan Rian dan Fajar.
"Wilona!!" Kata Rian dan Fajar serempak.
Wilona yang tertangkap hanya bisa mematung di tempat ia sudah tidak bisa menghindar lagi.
"Nih duitnya Wil." Kata Kevin menghampiri Wilona, tapi alangkah terkejutnya saat melihat Rian dan Fajar dengan muka bingung berada di depan istrinya.
"Lo berdua kok di sini?"
"Wilona kok bisa di sini Vin?" Fajar balik bertanya.
"Oh..i-itu dia udah nganterin gue buku ia buku. Buku gue nggak sengaja kebawa sama dia waktu dia ke rumah." Jelas Kevin berbohong.
"Ehh ia bener.. ini gue udah mau pulang kok." Sambung Wilona mengikuti drama Kevin "Yaudah Vin kalo gitu gue pulang dulu ya bye.." Ucap Wilona pergi terburu-buru.
Sementara Rian dan Fajar hanya melihat Wilona dengan tatapan bingung, kelakuan gadis itu sangat aneh seperti habis dipergoki melakukan sesuatu.
"Lo berdua kok balik lagi sih?" Tanya Kevin dengan nada kesal.
"Lo kok kayak kesel gitu sih Vin? Hp gue ketinggalan di kamar lo kadal." Ungkap Fajar dan langsung nyelonong ke kamar Kevin.
"Vin gue tahu ada yang nggak beres sama lo dan Wilona. Lo nggak ngapa-ngapain sepupu lo sendiri kan?" Selidik Rian dengan serius.
Kevin terkejut sebentar lalu dengan cepat menetralisir mimik mukanya. Rian memang agak pendiam tetapi Rian lah yang paling peka diantara mereka bertiga.
"Ngaco lo ia kali gue ngapa-ngapain dia." Ucap Kevin kemudian tertawa tidak jelas.
"Lo sama Wilona nggak seakrab itu untuk sekedar berduaan di apartemen. Cerita kalo lo udah siap." Titah Rian kepada Kevin yang terlihat tergagap.
"Hp gue ketemu nih. Yok Jom balik." Perintah Fajar ketika menghampiri dua sahabatnya.
Kevinpun berusaha menghindari tatapan Rian yang terlihat mengintimidasi dirinya.
"Oh sukur deh- Eee....ada yang ketinggalan lagi nggak? Biar lo berdua nggak balik lagi." Kata Kevin memastikan.
"Lo kok kayak nggak suka sih Vin?" Fajar mulai melhat Kevin dengan tatapan horror "Jangan-jangan lo sama Wilona....."
"Apa?"
"Selingkuh ya?" Tanya Fajar dengan senyum jahil.
"Se-sembarang lo." Bantah Kevin meninju lengan Fajar "Buruan balik gih udah malem nih."
"Iya iya ini juga mau pergi. Yok Jom."
Setelah bersalaman ala sesama cowok, Rian dan Fajar pun benar-benar meninggalkan apartemen Kevin.
******
Suasana perpustakaan terlihat cukup sepi, beberapa guru memang sedang rapat terkait ulangan semester yang akan diadakan sebentar lagi. Felli dan Wilonapun memutuskan menghambisakan waktunya di perpustakaan berbeda dengan kebanyakan teman-temannya yang memilih kantin sebagai pelepas kebosanan.
"Lo mau nyari buku apa Fel?" Tanya Wilona pada Felli yang ada di sebelahnya, kedua cewek cantik itu terlihat sibuk memilih buku.
"Fisika Wil, ada beberapa materi yang nggak gue ngerti. Gurunya ganteng sih tapi pelit nilai, nggak bisa santai-santai deh jadinya." Felli terlihat menekuk mukanya.
"Gue juga nih Fel, kayaknya gue kurang cocok aja sama cara Pak Erfan jelasinnya. Nggak kayak si Al tuh baru dijelasin rumus dasarnya aja otak dia udah loading. Master Fisika mah beda ya." Kata Wilona sambil mengambil salah satu buku Fisika dan duduk di bangku yang berhadapan dengan pintu masuk karena tempat itulah yang paling dekat dengannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT ( KEVIN SANJAYA x NATASHA WILONA )
FanfictionDipertemukan kembali dengan teman masa kecil karena sebuah wasiat untuk menikah, apakah yang akan terjadi? Ditambah lagi mereka harus menyembunyikan statusnya karena mereka berdua masih anak SMA . Apakah Kevin dan Wilona bisa melewati segala pahit m...