Wilona mengerjapkan matanya beberapa kali rupanya ia menangis sampai tertidur, dilihatnya jam menunjukkan pukul 4 sore. Pintu kamar terbuka menampilkan Felli yang kelihatannya baru selesai mandi.
"Udah bangun Wil?" Tanya Felli sambil menggosok rambut basahnya.
"Ia Fel, udah jam 4 aja ternyata."
"Lo mah dateng liburan apa tidur, kita udah naik banana boat , tadinya gue balik ke Villa nyariin lo, eh ternyata lo nya tidur. Mau bangunin lo tapi kata Kevin nggak usah."
"Hah? Kevin?"
"Ia tadi masuk ke sini juga kok, karena kalian udah sah dan nggak ada anak-anak yang lain ya gue tinggal, siapa tau mau bobo bareng haha."
Wilona melempar bantal ke arah Felli "Dasar Felli mesum, buruan nikah lo."
"Hehe maunya gitu sih Wil tapi gue jones gimana dong."
"Makanya jangan urusin oppa oppa lo mulu, eh tapi beneran Kevin ke sini tadi?" Wilona masih penasaran, ingatannya berputar saat bertengkar dengan Kevin.
"Ia, dia sampe nggak ikut loh tadi padahal seru banget. Kalian ada masalah lagi ya?"
Wilona menggelengkan kepalanya berdusta "Gue mandi dulu deh."
"Buruan sana."
Wilonapun berlalu menuju kamar mandi. Ia berjalan melewati Alissa yang sedang duduk menonton TV, tapi fokus gadis itu bukan pada acara di TV melainkan sebuah foto di hpnya, sekilas Wilona melihat dan yakin jika itu foto Al yang cowok itu unggah tadi malam.
*******
Alissa mengajak Kevin untuk menikmati sunset bersama, seperti biasa Kevin selalu memenuhi permintaan Alissa, tidak bisa menolak. Kevin menerawang jauh melihat Alissa yang kelihatan sangat senang bermain ombak sendiri, sedangkan ia hanya di gazebo dekat pinggir pantai menjadi penonton, malas untuk membasahi celananya.
Rian menghampiri Kevin, ia menyadari jika dari tadi Kevin terlihat galau, Seharusnya ia bahagia menghabiskan banyak waktu berdua bersama Alissa.
"Ngapain bengong Vin." Rian ikut duduk di sebelah Kevin.
"Lo jom gue kirain siapa."
"Dari tadi lo keliatan galau mulu deh perasaan."
"Ngaco lo."
"Mikirin Wilona lo?" Tebak Rian, membuat Kevin langsung menoleh. "Kayaknya bener ya tebakan gue, kalo lo mikirin dia ya samperinlah. Dengan lo kayak gini lo cuma bakalan saling nyakitin. Gue yakin diantara lo berdua emang ada sesuatu."
"Apaan sih, ngarang lo. Emang dari mana lo narik kesimpulan kayak gitu?" Elak Kevin.
"Reaksi lo waktu liat Wilona deket sama Al udah ngejelasin semuanya kali."
Kevin membenarkan posisi duduknya menghadap Rian "Jom lo tau kan gue benci sama Al, jelas gue nggak mau sepupu gue deket sama cowok brengsek." Kata Kevin berapi-api.
"Sebenernya lo punya masala apa sih sama Al? tiep gue nanya lo pasti nggak mau jawab." Kevin terdiam, ada sesuatu yang membuat ia tidak bisa bercerita.
Dari jauh Alissa berteriak memanggil Kevin untuk menikmati sunset bersama.
"Di panggil Alissa tuh, gue pergi dulu." Sahut Rian dan meninggalkan Kevin.
Kevin pun langsung bergegas menghampiri Alissa "Kenapa Cha?"
"Ayo liat sunset bareng, biar romantis tau." Alissa mengambil beberapa gambar dengan hp Kevin "Diem di sana Vin, muka kamu lagi keliatan cakep banget kena cahaya sore."
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT ( KEVIN SANJAYA x NATASHA WILONA )
FanfictionDipertemukan kembali dengan teman masa kecil karena sebuah wasiat untuk menikah, apakah yang akan terjadi? Ditambah lagi mereka harus menyembunyikan statusnya karena mereka berdua masih anak SMA . Apakah Kevin dan Wilona bisa melewati segala pahit m...