Wilona melihat jam yang melingkar di tangannya, jarum jam sudah menunjukkan angka 6 tetapi Kevin belum juga pulang. Wilona berniat menelpon Kevin tetapi niat itu ia urungkan kala mengingat instastrory Alissa berisi boomerang sepasang tangan yang bergandengan, walaupun wajahnya tidak terlihat tetapi Wilona sangat yakin jika itu adalah tangan suaminya. Tiba-tiba bel berbunyi memecahkan kesunyian. Wilona mengernyit , Kevin biasnya akan langsung masuk tanpa memencet bel terlebih dahulu.
"Siapa sih dateng jam segini?" Gumam Wilona sambil berjalan, begitu pintu dibuka Wilona tidak menemukan siapa-siapa.
"Loh kok nggak ada orang. Salah unit kali ya." Gadis itu kembali menutup pintu dan berlalu masuk ke dalam kamarnya.
Beberapa menit kemudian bel terdengar lagi membuat Wilona kesal "Siapa lagi sih." Kata Wilona sambil bangkit dengan malas.
Begitu membuka pintu Wilona tidak mendapat siapa-siapa lagi, ia menengok ke kiri dan ke kanan untuk memastikan tetapi ia tidak mendapatkan seseorangpun.
"Iseng banget sih." Rutuk Wilona dan kembali ke dalam, ia menghempaskan bokongnya di sofa setelah menyalakan TV, sebenarnya tidak ada yang ingin ia tonton tetapi hal itu ia lakukan hanya agar tidak merasa sepi.
Wilona membuka aplikasi instagram karena bosan, tiba-tiba sebuah pesan masuk. Pesan itu membuat Wilona syok, wajahnya pucat. Wilona membaca pesan dari nomer tidak dikenal tersebut dengan tangan bergetar.
"Mati." Cicitnya pelan.
Tiba-tiba pintu terbuka membuat Wilona semakin merasa takut, ia ingin berteriak tetapi tidak bisa seperti ada sesuatu yang menahannya. Jantungnya berpacu cepat , keringat dingin sudah membasahi pelipisnya.
"Wil.. kamu kenapa?"
Wilona menghembuskan nafas lega saat menyadari jika itu adalah suaminya, buru-buru ia memeluk Kevin dengan erat, di sana ia merasa aman dan nyaman ditambah lagi aroma parfum bercampur keringat Kevin membuatnya tambah tenang.
Walaupun tidak mengerti Kevin membalas pelukan istrinya dengan erat dan membelai rambut Wilona dengan sayang.
"Kamu kenapa hm?" Tanya Kevin dengan lembut.
"Ngga ada Vin, aku Cuma kangen kamu." Ujar Wilona tidak sepenuhnya berbohong.
"Aku minta maaf ya tadi aku.." Kevin menggigit bibirnya pelan sebelum melanjutkan kalimatnya "Tadi aku ke rumah Rian dulu." Ucap Kevin dengan suara yang lebih pelan dari sebelumnya.
Kevin berbohong. Wilona tahu itu tapi gadis itu diam tidak ingin memperpanjang masalah, sepertinya Kevin tidak tahu jika ia dan Alissa saling memfollow di instagram atau bisa jadi Kevin belum melihat unggahan Alissa.
"Vin aku sayang banget sama kamu dan aku yakin bakalan bisa bikin kamu tetap sama aku."
Mendengar Perkataan Wilona membuat hati Kevin mencelos, ia merasa bersalah telah membohongi istrinya.
"Vin malam ini aku boleh tidur sama kamu kan?" Tanya Wilona dengan penuh harap, ia masih takut atas apa yang ia alami tadi.
Bisa Kevin rasakan pelukan Wilona semakin erat, sepertinya gadis itu memang sedang tidak dalam keadaan baik, bukannya tidak ingin bertanya ia hanya memberi Wilona waktu untuk mengatakannya sendiri.
"Boleh. Boleh banget malahan." Ujar Kevin mengelus punggung istrinya untuk menyalurkan rasa aman.
******
Setelah selesai mandi Wilona keluar dari kamarnya, kini ia mematung di depan kamar Kevin menimbang-nimbang untuk mengetuk pintu atau tidak, tanpa alasan yang jelas ia merasa gugup, padahal mereka hanya akan tidur bersama tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Bahkan ini bukanlah pertamakalinya, tetapi rasanya tetap saja jantung Wilona tidak bisa tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT ( KEVIN SANJAYA x NATASHA WILONA )
FanfictionDipertemukan kembali dengan teman masa kecil karena sebuah wasiat untuk menikah, apakah yang akan terjadi? Ditambah lagi mereka harus menyembunyikan statusnya karena mereka berdua masih anak SMA . Apakah Kevin dan Wilona bisa melewati segala pahit m...