THE CEO 20 - - - THE WEDDING - - -

4.5K 140 2
                                    

# AUTHOR POV #

Pernikahan sederhana dan romantis yang selalu menjadi impian Mika sejak dulu, telah sirna bagaikan buih. Tentu saja , bagaimana bisa dia memperoleh pernikahan sederhana outdoor yang hanya dihadiri beberapa orang terdekat, kalau dia akan menjadi bagian dari keluarga Dimitri, keluarga terkaya se-Asia.Setidaknya, calon mertua dan suaminya mau mengabulkan konsep pakaian sederhana untuk pernihkahanya sendiri.Mika mengintip dari balik jendela kamar rias nya, mengamati setiap orang dengan seragam putih yang sedang merapikan pohon pohong cherry blossom besar diatas meja kayu yang sudah dialasi kain kain putih . indah dan..... mewah , batin gadis itu.

 mewah , batin gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

# JOVIAN POV #

Aku mengamati diriku di cermin, Kemeja gombrong putih dengan celana hitam dan sendal senada membuatku terlihat lebih seperti anak anak ingusan yang menyanyi sambil menari, idola nya, dibanding seorang CEO yang akan menikah, tapi ini pilihan nya , pilihan gadis itu, aku tak bisa menolaknya.# MIKA POV #Aku tidak tahu gaun pilihanku akan cocok atau senjang dengan dekor pilihan Mrs. Dimitri, tapi yang jelas, harus ada sesuatu yang sesuai dengan pernikahan sederhana impianku meski hanya dalam segi pakaian.Aku menatap cermin cukup lama, berusaha mengumpulkan semua kepercaan diriku dalam balutan long dress putih V neck lengan panjang yang membuatku terlihat begitu sederhana.

# JOVIAN POV #

Setelah menunggu cukup lama , akhirnya aku melihat Om Dimas berjalan memasuki altar, bersama dengan gadis itu. Aku sedikit terkejut. meski dengan pakaian dan riasan sesederhana itu, dia terlihat semakin cantik. Aku bahkan harus dengan sekuat tenaga mengumpulkan kesadaran ku untuk berhenti terpaku padanya.

# AUTHOR POV #

Setelah semua prosesi terlewati, Mika dan Jovian segera mengambil foto-foto pernikahan mereka berdua. Meski enggan dan malas, Mika tetap memasang senyum termanis nya, agar tidak terlihat senjang dengan pria yang selalu tampan disebelahnya yang sudah menjadi suami nya kini.

 Meski enggan dan malas, Mika tetap memasang senyum termanis nya, agar tidak terlihat senjang dengan pria yang selalu tampan disebelahnya yang sudah menjadi suami nya kini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meski dengan balutan gaun dan kemeja sederhana, kedua orang itu terlihat begitu sempurna satu sama lain.Pesta diakhri dengan acara kumpul keluarga satu sama lain, makan, sekedar berbincang, menyanyi atau bahkan menikmati musik diiringi tarian-tarian kecil dari kedua belah pihak.Dan, seketika mimpi buruk Mika dimulai, batin gadis itu

THE CEO (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang