# MIKA POV #Mom dan aku memasuki lobby salah satu hotel elite di pusat kota. Salah satu staff hotel lagsung mengantarkan kami ke meeting room di lantai paling atas hotel ini. Ruang meeting yang besar, elegan dan rapi langsung menyambut kami berdua.
kenapa mom mengajaku kemari? batinku. Mom mengambil tempat duduk di tengah meja meeting dan menyuruhku untuk duduk di sebelah nya. Lima belas menit kemudian beberapa wanita yang berpenampilan seperti sosialita datang, mungkin usia mereka sebaya dengan mom, tapi mom terlihat lebih muda dan cantik dibanding mereka. "lihat wanita yang diujung? dengan dress hijau.. hati hati dengannya.." Mom membisikan sesuatu ditelingaku.Aku masih tidak mengerti kenapa mom membawku kemari, dan perkumpulan apa ini ?Aku melihat Mom yang berdiri dan tersenyum ramah kepada semua orang diruangan." saya tidak akan berbasa basi, semua sudah tahu kalau saya akan memperkenalkan CEO baru D-Style kepada anda sekalian selaku pemegang saham. Saya selaku pemegang saham tertinggi dengan jumlah enam puluh lima persen, mengumumka kalau CEO baru kita adalah, Mika Jovian Dimitri, menantu saya.." Jelasnya. Aku terkesiap. aku ? CEO ? Apa apaan ini ? Aku tersenyum dengan ragu, menatap mom dan para ibu-ibu sosialita itu bergantian. The D-Style ? Kantor majalah paling terkenal se Asia ? aku sebagai CEO nya ? Oh My God..." tentu saja , The D-style masih dalam pengawasan saya , karena status menantu saya yang juga masih bekerja di The D-Corps, maka dia tidak akan full menangani The D-style..jadi.. komunikasi mengenai The-Dstyle mulai hari ini, harus melalui persetujuan beliau juga...." Mom menariku berdiri tepat disebelahnya. Aku bisa melihat beberapa orang bertepuk tangan dan ya, mungkin hanya wanita dengan dress hijau itu yang tidak." mom ... apa ini ? Aku menjadi CEO ? " ucapku tak percaya saat kami baru saja memasuki resto hotel. " simpan keterkejutanmu darl, .." ucapnya sembari memberi arahan pada pelayan untuk mulai menghidangkan makanan. " Mrs. Dimitri, menantu anda sangat cantik.." ucap seorang wanita paruh baya yang mengenakan jas hitam dengan rok lace navy. Mom hanya mengangguk dan tersenyum." Nyonya Dimitri... sayang sekali ya , kita tidak jadi berbesan..ya " Kini wanita berbaju hijau yang disebutkan mom tadi yang bicara. Tatapan wanita ini sungguh mengerikan. ditampah dengan bulu mata palsu super tebal dan riasan yang sangat amat tebal membuat penampilanya semakin mengerikan." ah sayang... ini ibunya Kyle, dulu tema kuliahnya Jovian.." mom mengusap pelan punggungku. Kyle ? kyle yang mana ? yang baru saja dipenjarakan Jovian ? sungguh ? astaga... dunia ini sempit sekali...batinku. " kau tidak mengajak putrimu ? " mom bertanya dengan nada kecewa yang terlihat dibuat-buat. Wanita itu terkejut mendengar pertanyaan dari mom barusan. " Ah.. itu anu putriku dia.. dia.. sedang travelling ke eropa.." jawabnya terbata. Dia jelas tahu kalau Kyle tidak di luar negeri saat ini, fikirku. Astaga ? apa mom juga sudah tahu semua nya ? bahwa pelaku tabrak lari dan insiden penculikan itu adalah Kyle ? mom juga tahu kalau Kyle di penjara saat ini ?. Entahlah! aku terlalu pusing saat ini.
Selepas dari hotel, mom langsung mengajaku mengunjungi kantor D-style , Majalah Fashion paling terkenal se Asia. Kami memasuki gedung lima lantai yang cukup luas dengan dominan warna dusty dan hijau. Beberapa ruang kerja hanya dipisah dengan sekat dari kaca kaca besar yang menambah kesan elegan kantor ini. Mom mengenalkanku kepada seluruh pegawai disana. Mereka terlihat ramah dan baik. Aku hanya bisa menghela nafas setiap kali mom menyebutkan namaku sebagi Mrs. CEO yang baru, aku harap ini hanya mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (COMPLETED )
RomancePernahkah dalam hidup kalian semua hal terasa begitu sederhana tapi nyaris sempurna ? Keluarga kecil yang tidak kaya tapi dipenuhi cinta, semua teman yang setia dan selalu ada , kehidupan gadis normal yang tidak begitu mencuri perhatian, dan.. sahab...