THE CEO 40 - - - PEMBALASAN - - -

4K 111 0
                                    

# MIKA POV #

Aku meraih remote televisi dan memindah channel nya secara acak, aku merasa bosan.Jovian tidak memperbolehkanku pergi bekerja baik di D-Corps maupun D-Style selama beberapa hari. Baru saja aku akan berbaring diatas sofa ketika sebuah ide baru saja melintas di otakku.Aku buru-buru mengenakan salah satu pakaian mahal di gantungan lemari dan meminta bodyguardnya mengantarkanku ke salon.Aku mengganti warna rambutku menjadi hitam , meminta pihal salon merapikan riasan ku menjadi lebih baik dan tampak natural.Aku langusng mengirimkan foto begitu selesai.---From : MeTo : Devil HusbandChat : How ? 

---From : MeTo : Devil HusbandChat : How ? 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

From : Devil Husband
To : Me
Chat : Did u just capture an angel ? I wish I could meet her too ....
---
From : Me
To : Devil Husband
Chat : helll... yeah crazzy bastard..., 👅
---

From : Devil Husband
To : Me
Chat : kenapa kau selalu memanggilku begitu ! aku ini suamimu.., panggil dengan manis..! ❤
---
From : Me
To : Devil Husband
Chat : yeahh... my Devil husband ... :)
---
From : Devil Husband
To : Me
Chat : Devil husband ? mikh.. did u mean that Iam a devil in..........bed ? don't tell me that.. wkwkwk
---
From : Me
To : Devil Husband
Chat : damn , you ! Iam little bit busy, bye..
---
From : Devil Husband
To : Me
Chat : Mikh, katakan pada si malaikat kalau dia mungkin akan sibuk juga "malam" ini, :)
---
Aku terkekeh melihat chat dari Jovian berulag kali , bagaimana bisa laki-laki itu selalu berhasil dalam menggodaku?. Aku menggeleng dan memasukan ponselku kedalam tas dan buru-buru pulang.
Aku melihat sebuah rangerover hitam mengikuti kami sedari tadi, aku tidak begitu yakin kalau mobil itu mengikutiku, ragu ragu aku mengeluarkan ponsel dari tasku dan memotret plat nomornya dan kembali memusatkan pandanganku kearah sopir didepan.

# AUTHOR POV #

" Kami kehilanga dia boss..." seorang laki-laki bertubuh tegap tampak berbicara dengan wanita akhir empat puluhan dengan ekspresi takut nya. " Dasar, bodoh tidak berguna..!!!!" wanita itu terlihat kesal sambil menyesap wine di gelasnya yang masih penuh. " cari lagi, dan temukan alamat rumahnya, dalam 24 jam, atau aku akan membunuh anak dan istrimu..." ucapnya penuh penekanan.
" baik boss.." pria itu hanya bisa berlalu.
" Keluarga dimitri, pembalasan seperti apa yang cocok utuk kalian ? Mikhaela Jovian Dimitri.., aku akan mulai dari mu.." ucap wanita itu sembari mengulumkan senyum yang mengerikan.

# JOVIAN POV #

" Mikh, bisa kah kau menyuruh sopir menjemputku ? " ucapku begitu aku mendegar suara jawaban dari seberang. " ada apa ? apa terjadi sesuatu?" aku mendengar suara diseberang terdengar cemas. " tidak.., seseorang merusak ban mobil ku, penjaga kantor juga sedang memeriksa nya melalui CCTV, aku tidak tahu siapa orang gila yang melakukan itu.." jelasku. " apa kak..?" mika menggantungkan kalimatnya sendiri.
" tidak... aku sudah memeriksanya, dia masih di RSJ honey, jangan cemas, suamimu baik baik saja, cepat suruh sopir untuk menjemputku, supaya aku bisa cepat sampai dirumah, dan menunjukan padamu kalau aku baik baik saja, malahan aku sehat, dan kuat secara mental maupu..." tit.. belum sempat aku melanjutka kalimatku, Mika sudah memutuskan sambungan telepon nya sepihak, membuatku terkekeh.

Baru saja aku merapikan filedi mejaku saat aku mendapat sebuah notif dari Mika.
---
From : My whole life ❤
To : Me
Chat : keluarlah, jemputan sudah didepan kantor!
---
Aku bergegas turun dengan lift jalur khusus diruanganku. Mataku membeliak begitu menyadari jemputan yang dia maksudkan tadi.
Aku melihat Mika berdiri di samping mobil merah dengan dress yang sangat amat mengganggu fikiranku.

Gadis itu , mengenakan mini dress pendek hitam V-neck, dengan belahan yang cukup rendah dipadukan dengan stocking transparan hitam, membuatnya terlihat begitu sexy ?Aku setengah berlari kearahnya, membuatnya menyadari kehadiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu , mengenakan mini dress pendek hitam V-neck, dengan belahan yang cukup rendah dipadukan dengan stocking transparan hitam, membuatnya terlihat begitu sexy ?
Aku setengah berlari kearahnya, membuatnya menyadari kehadiranku. Jantungku seakan melompat dari tempatnya begitu melihat dia tersenyum dengan begitu manis kearahku.

 Jantungku seakan melompat dari tempatnya begitu melihat dia tersenyum dengan begitu manis kearahku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sempurna dan sangat menggoda, hanya itu yang ada di fikiranku saat ini. Aku bersusah payah mengendalikan keinganku untuk memilikinya saat ini, mengingat kami sedang di tempat umum.
" hallo mister seducer bossy boss.." ucapnya begitu aku berdiri disampingnya.
Suara nya yang lembut meruntuhkan perisai yang baru saja kubangun, aku tidak peduli dimana kami sekarang, aku hanya ingin dirinya, tidak ada yang lain.
Aku meraih tengkuknya, dan mendekatkan wajahku, menciumnya dengan lembut.
Aku pikir dia akan marah, tapi dia malah membalas ciumanku, dan mengalungkan lenganya dilleherku.
Aku menjauhkan wajahku begitu sadar dia sudah kehabisan nafas dan terengah-engah saat ini.
" kenapa kau yang datang mikh? mana sopirnya ?" tanyaku kemudian.
Mika hanya menggeleng dan tertawa. " aku sopirnya boss.." ucapnya dengan suara yang terdengar begitu renyah. " aku akan menjadi sopir pribadi anda untuk saat ini, bukankah anda sangat beruntung?" imbuhnya.
Aku mengangguk " sangat.." ucapku membenarkan setiap kalimatnya dan mengecup pucuk kepala nya singkat.
" baiklah ayo pergi bu sopir..." ucapku mengerlingkan mata padanya. Mika hanya tertawa dan mengangguk.

THE CEO (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang