''Happy Wedding?

565 91 9
                                    

SAYA INGATKAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK/ VOTE {⭐} SEBELUM/SESUDAH MEMBACA ;)

Happy Reading√

Hari itu benar benar tiba.Yaa...hari dimana pernikahan Beomgyu dan Lia akan dilaksanakan.Keduanya masih bersiap-siap untuk melangsungkan prosesi pemberkatan yang disusul serangkaian acara resepsi.

Keduanya masih bersiap-siap untuk melangsungkan prosesi pemberkatan yang disusul serangkaian acara resepsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OMO....kau cantik sekali hari ini,sayang"Nyonya Yeri menghampiri calon menantunya itu diruang rias.

" Gonawo Eomma..." Lia pun memasang senyum sumringahnya.

"Yasudah,ayo keluar acara segera dimulai..."

"Nee ...tolong bantu aku berjalan Eomma,gaunku sangat panjang..."

"Baiklah,mari eomma bantu..."

Lia pun melenggang dengan Anggun menuruni setiap anak tangga,semua mata tertuju pada Lia kecuali Beomgyu.Rasanya ia sangat malas memandang wajah calon istrinya itu,bahkan ia tak peduli secantik apakah lia saat ini,hatinya terlalu membeku untuk dicairkan.

"Hyung,calon istrimu cantik sekali..." Ucap Kai menyenggol bahu Beomgyu.

"Kai...sudahlah jangan terus terusan memuji dia,aku muak..." timpal Beomgyu.

"Cikhh...Hyung pura pura tak mempedulikannya kan?coba deh hyung lihat dia sebentar..."Kai terus memaksa beomgyu sembari berusaha mendorong Beomgyu untuk menengokkan kepalanya.

" kai...apasih..." Beomgyu pun menepis tangan kai dengan kesal.

"Beomgyu,berdirilah acara segera dimulai..." Soobin datang menghampiri Beomgyu dan mengajaknya segera mendekat untuk acara pemberkatan.

"Mohon perhatian,tamu undangan dipersilahkan berdiri karena acara pemberkatan segera dimulai..."

Kini Beomgyu dan Lia saling berhadapan,menatap satu sama lain meskipun tatapan itu sangatlah terasa hambar.Lia tahu tatapan mata beomgyu saat ini adalah sebuah tatapan kebencian,meskipun dari luar mereka terlihat saling mengagumi.

Pendeta mengucapkan janji suci pernikahan untuk mereka berdua.dan setelah semuanya selesai pendeta meminta agar keduanya mendekat.

"Sekarang pangantin pria dipersilahkan untuk mencium pengantin wanita..."

(Maaf aku nggak tau gimana acara sebenarnya hehe...)

Beomgyu melangkah maju mendekati Lia,dan itu membuat jantung Lia berdekup tak karuan,pasalnya ini adalah pertama kalinya ia akan mendapat first kiss dari seorang pria dan lebih tepatnya suaminya sekarang.

"My ICY || 남편"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang