''Waeyo?''

380 56 37
                                    

Annyeonghaseo Chingudeul

Welcome back to my work and let's enjoy it together :)

Don't forget to Click ==> {⭐}  saling menghargai itu indah👌

Happy Reading 📚

"Sungguh ...? aku tak sedang bermimpi ? Heyyy sadar kau jangan berharap hal ini terjadi, ahhh...bahkan aku dapat melihat air mataku menetes ditanganku,sungguh ini nyata...?"

"Mianhae..." lagi lagi kalimat itu terucap dari mulut beomgyu sembari mendekap lia erat dalam pelukannya.

Semua pasang mata menatap heran,terutama soobin dan yeji yang selama ini tahu bagaimana perlakuan beomgyu pada lia.

"Kita pulang..." lagi lagi pria itu benar benar terlihat aneh, setelah melepas dekapannya yang membuat lia tak berkutik,ia membawa wanita itu pergi begitu saja.

"Seungmin,maaf atas perilaku adikku tadi..." Soobin merasa bersalah atas insiden yang beomgyu perbuat.

"Ahhh...gwaenchanha..."

"Aku juga meminta maaf atas perlakuanku yang tak mengenakkan tadi,aku sedang tak bisa mengendalikan emosi..." Minho merasa tak enak pada soobin dan meminta maaf.

"Gwaenchana...beomgyu yang salah" soobin menepuk bahu minho sebagai isyarat tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan.

"Oh ya min,thanks udah digratisin coffe nih aku pulang dulu ya..."

"Oke bro, sering sering mampir ya..."

"Tentu saja, coffe buatanmu enak..."

"Ahhh...gomawo,kau tak sedang berbohong kan?" seungmin seolah tak percaya mendengar soobin memujinya.

"Lihat saja mukaku,kau tau jawabannya kan?"

"Aisshhh...iya iya" dengus seungmin kesal karena merasa dipermainkan.

Soobin terkekeh melihat tingkah seungmin"Hahaha...yaudah aku pulang dulu,permisi"

•••

"Yeji...kau bawa mobil?"

"Nggak,emangnya kenapa? nggak mau nganter aku pulang?"

"Bukan itu..."

"La terus...?"

"Kan mobilku dibawa pulang beomgyu,jadi kita naik apa nih...? Ini jamnya para driver taxi online istirahat gak bisa order..."

"Yaudah gak usah bingung kali,naik bus kek..."

"Hah...bus?"

"Kenapa...?"

"Nggak papa..."

"Dasar anak manja naik bus aja gengsi amat,udah ayo ikut aku..."Tanpa basa basi yeji langsung meraih tangan soobin,

soobin pun pasrah gadis itu mengendalikan dirinya.

•••

" gyu...maaf,tadi itu bukan salah minho..." Lia yang merasa tak enak pada beomgyu berusaha menjelaskan kesalah pahaman tersebut.

"Jangan bahas lagi..."

"Aku beneran nggak ada hubungan apapun dengannya..."

"My ICY || 남편"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang