Annyeong......lagi mood moodnya ngerjain ff ini nih hehe... ,so Jangan lupa untuk tinggalkan jejak singgah kalian {⭐}.You happy ? I'm happy too 😚
^••^ Happy Reading^••^
Dari balik tirai langit tampak kembali cerah,perlahan gadis itu membuka kelopak matanya,ohhh...sebentar,mulai saat ini dirinya bukanlah seorang gadis lagi, Semua terjadi karena kejadian semalam itu.
Dirinya mulai merasakan sakit diarea intimnya itu ketika akan bangkit dari posisi baringnya.Pertama kali merasakannya dan pertama kalinya dirinya dibuat kesusahan berjalan oleh seorang laki laki.Dengan berpegang dinding kamar ia berjalan tertatih menyusurinya setiap sisi hingga menuju kamar mandi.
Sementara sang suami yang masih pulas dalam tidurnya mulai terusik saat sinar sang surya menyelinap masuk melalu celah celah fentilasi udara.
Betapa terkejut dia ketika melihat tubuhnya polos tanpa sehelai benang dan hanya bertutupkan selimut.Bercak kemerahan terlihat jelas mengotori sprei kasurnya yang kebetulan berwarna putih.
"Apa yang sudah ku lakukan?"
Ceklekkk...!!!
Seorang wanita keluar dari balik pintu kamar mandi.Dan itu semakin membuat jantungnya berdetak tidak normal,bola matanya membolat sempurna seolah ia sedang tak mempercayai sesuatu dalam hidupnya.
"Kau...!!!" ucapnya spontan saat melihat lia berjalan tertatih menghampirinya.
"Annyeong gyu..." sapanya.
"Bagaimana bisa kau..."
"Yeji dan Soobin Oppa semalam datang dan menyelamatkanku..." Lia segera memotong ucapan beomgyu.
Bak bencana bagi Beomgyu,kenyataan semakin membuatnya tak berkutik.
"Jadi aku benar benar telah meniduri perempuan ini semalam...?,lalu untuk apa soobin hyung datang? Astaga...jika Appa tau pasti dia akan memarahiku lagi..." gerutynya dalam hati.
"Gyu..." diraihnya pundak beomgyu yang masih asyik melamun.
"Mandilah,aku akan menyiapkan sarapan untukmu setelah mencuci sprei ini"
"Sudah ku katakan aku tak sudi memakan masakanmu..." ketus beomgyu segera pergi ke kamar mandi.
"Nee,aku akan membeli makanan untukmu..." ini lah yang setiap hari Lia lakukan,suaminya itu tak pernah sekalipun mau memakan masakannya.
Barusaja membuka pintu rumah,lia sudah dikejutkan dengan kehadiran dua orang yang tak asing lagi baginya.Mereka adalah Tuan Namjoon dan Nyonya Yeri.
"Pagi Sayang..." sapa nyonya Yeri sembari memeluk menantunya itu.
"Pagi Eomma...Pagi Appa..." sapanya balik.
"Mana Beomgyu...?" tanya Tuan namjon terkesan datar namun dingin.
"Emm...Beomgyu...ohh maaf maksudnya Oppa sedang mandi Appa..." jawaban Lia hanya dibalas anggukan mengerti.
"Eomma...Appa...silahkan masuk,biar ku panggil Oppa..."
"Nee..."
Lia mengurungkan niatnya untuk keluar rumah,ia segera kembali menghampiri beomgyu dikamarnya.
"Gyu...aku masuk " ucapnya sembari membuka pintu.
"Mwo...?" sambar beomgyu dengan wajah tak sukanya.
"Ada Appa dan Eomma "
"Orang tua ku apa orang tua mu...?" tanya penasaran,ia sangat berharap yang datang adalah orang tua Lia karena dengan begitu ia tak perlu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My ICY || 남편"
Fanfiction"seperti inikah rasanya menjadi seorang istri yang tak pernah diharapkan...?" {Beomgyu ft Lia} ©Itsnopaya||Start on 05.08.19