Hai...Hai...
Nunggu ya??? [ Pd amat tor :( ]
Ahh...Gwaenchana !!! ☺ yang penting jangan lupa tinggalkan jejak {⭐}
«Happy Reading»
"Kemarikan tas mu biar aku yang membawanya,kau istirahat dulu saja kasihan baby boy..." Beomgyu meminta ransel yang masih tertenteng di punggungnya.
Ia pun menyerahkan ranselnya dengan suka rela,Yang dikatakan pria itu memang sebuah kebenaran,dirinya sungguh lelah hari ini.
"Ah iya...gomawo..."
"Emm...apa kau sudah makan ? biar ku siapkan makan siang untukmu,kau mau apa umm...? Sup ? Bubur ayam atau...ahhh aku hampir lupa di kulkas hanya ada persedian ramen...tidak tidak itu bukan sebuah masalah aku akan memesannya untukmu,katakan saja makanan apa yang kau inginkan...?" Bak suami siaga beomgyu berusaha menunjukan perhatian manisnya pada Lia.
"gapapa aku makan ramen saja..." jawab Lia diluar dugaannya.
"Jinjja...?"
"Nee..."
"Baiklah aku akan membuatkannya untukmu..." ujarnya penuh percaya diri.
"Kau yakin ? "
"Maksudmu ? kau meragukanku ? "
"Humm...? Ahh bukan begitu maksudnya aku hanya...."
"Jangan khawatir,aku sudah pandai memasak air..."
"Baiklah..."
"Oke tunggulah sebentar..."
Lia pun bergegas menidurkan baby boy sembari menunggu beomgyu yang menyiapkan makan untuknya.
"Owekkk...!!! wekkk...!!!"
"Cup...cup...,kau haus ya...? sebentar ya sayang,eomma akan membuatkan susu untukmu..." Sembari menenangkan baby boy,Lia pun menyusul beomgyu yang sudah terlebih dahulu berada di dapur.
☣☣☣
Owekkk... Owekkk...
Mendengar suara tangisan bayi yang semakin terdengar dekat,beomgyu pun segera mencari keberadaan sumber suara.
Pandangannya dibuat terkejut seketika,kala Lia datang menghampirinya bersama baby boy.
"Cup...cup...nangisnya udah ya sayang, lihat lah ini eomma sedang buatkan susunya..."
Melihat pemandangan seperti itu hatinya pun tergerak untuk membantu Lia yang cukup kerepotan.Toh baby boy juga lah putranya, sehingga sudah seharusnya ia ikut berperan.
"Emm...sini biar aku yang sekalian membuatnya..."
"Memangnya kau tau takarannya?" tanyanya lagi lagi meragukan tawaran beomgyu.
"Yaa...kau tinggal memberitahuku..."
"Ahh...baiklah..."
"Dari mana aku bisa memulainya...?" tanya beomgyu bersiap menunggu aba aba dari lia.
"Emm...kau tuangkan dua sendok makan bubuknya ke dalam botol susu..."
"Oke...!!! itu sangat mudah..." jawabnya segera melakukan yang telah diperintahkan oleh lia.
"Terus tuangkan air rebusnya setengah dari botol ya...setelah itu tambah air dingin sedikit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
"My ICY || 남편"
Fanfiction"seperti inikah rasanya menjadi seorang istri yang tak pernah diharapkan...?" {Beomgyu ft Lia} ©Itsnopaya||Start on 05.08.19