Annyeong...!!!
Yaakkk... Author comeback, hiatus sebulan kangen kagak sih kalean??? Heheww...
Yukk langsung aja cusss...👇
Eiiitssss... Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya gaeseu... {⭐} Comment juga ya kangen celotehan kalian lohhh 😙
Happy reading
Ceklekkk... !!!
Suara khas pintu tengah dibuka itu mengalihkan perhatian mereka, Ahhh... lebih tepatnya tengah mengusik kehangatan mereka.
Keluarlah biang keladi dibalik tragedi itu. Seorang pria muda dengan face polosnya melangkah masuk tanpa permisi. Tatapan matanya berubah kala melihat apa yang baru saja ia saksikan.
"Hyung...!!! Nuna...!!!"
"Hyuka...kau...??? " Ujar beomgyu dan lia bersamaan dan tak kalah terkejutnya.
"Aishh...apa yang baru saja ku lihat...? " omelnya merutuki. Sementara disisi lain dua pasang mata itu terus mengawasinya.
"Eheheh...mian hyung...mian nuna..." ia pun merasa bersalah atas kelancangannya itu, akan tetapi.. Ekspresi tengilnya justru lebih terlihat menggemaskan, Hyuka bak bayi mungil yang masih suci tanpa sebercak noda.
"Lain kali kalau bertamu yang sopan... kau pikir ini rumah nenek moyangmu... " bayi kelinci yang tengah tertunduk salah tingkah itu langsung menerima omelan.
"aishh... Iya iya mian, lain kali jika kalian sedang melakukannya jangan lupa mengunci pintu... " anak kelinci satu ini sepertinya mulai tak polos lagi.
"Tak perlu menasehatiku, keluarlah segera... " beomgyu mendorong mundur tubuh hyuka agar segera keluar dari kamarnya. Badebah satu itu benar benar telah merusak moodnya.
"Yakkk... Hyung kau tak perlu mendorongku, aku bisa keluar sendiri..."protesnya.
"kau terlalu brisik dan perlu disingkiran... " balas beomgyu dengan kejamnya.
" Yakkk... ada apa dengan kalian berdua... " Sebuah suara mengalihkan pertarunganmereka. Nampaknya suara itu berasal dari pria yang tengah duduk memunggungi posisi mereka berdiri.
"Hyung...!!! ka... Kaa-uu... "
"Mwo...? "
Kini tekanan darahnya kembali dibuat naik dengan tingkah polah anak kelinci satu itu. Yaa... bagaimana bisa ia datang dengan membawa hyungnya tanpa ijin...?
"aishhh dasar badebah,dia juga membocorkan tempat ini secara cuma cuma pada soobin hyung... " gumamnya kesal.
"Kau tak suka melihatku disini ohh...? " tampaknya raut tak sukanya dapat dibaca oleh sang hyung.
"humm...?tidak tidak, bukan begitu maksudku aku hanya sedikit tak menyangka saja... "
Matanya beralih menatap bayi kelinci yang masih berdiri tegap dihadapannya itu. Dengan tatapan intimidasinya,seakan ia tengah berisyarat.
"badebah satu ini memang harus mendapat pelajaran.. ."gumamnya tanpa mengalihkan tatapannya pada hyuka.
"Yaaak... apa dirumah ini tak memiliki persediaan bir? aisshh... menyebalkan..." kembali terdengar sebuah suara yang tak begitu asing dari arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My ICY || 남편"
Fanfic"seperti inikah rasanya menjadi seorang istri yang tak pernah diharapkan...?" {Beomgyu ft Lia} ©Itsnopaya||Start on 05.08.19