''Pregnancy ''

530 57 22
                                    

Update lagi yee...🤗

Sebenarnya kemarin udah mo double 😂 tapi yang satu ini jadinya rada mundur ✌ pastikan baca part sebelumnya :)

Jangan lupa tinggalkan jejaknya {⭐} × {🗯}

<< Happy Reading >>

"Ternyata Tuan Seokjin orangnya menyenangkan,beda banget sama Appa,mana pernah Appa meluangkan waktunya seperti itu...hanyalah bekerja yang ada dalam dunianya..." sembari mentap langit dari balkon kamarnya beomgyu mengingat pengalaman mengesankannya malam ini.

"Tuan seokjin juga dapat mengimbanginya dengan sebuah pembelajaran,aku jadi mengerti makna sebuah tanggung jawab yang sebenarnya..." senyum simpulnya kembali terlukis,terbayang saat tuan seokjin tetap memaksanya masuk berendam dalam air tanpa peduli suasana sekitar.Itulah makna sebuah tanggung jawab yang bisa ia dapat. Disaat kita telah menyanggupi sesuatu,kita juga harus siap menerima konsekuensinya.

"Sayang...ada satu sisi yang belum bisa aku penuhi saat ini, aku belum bisa melakukanya..."

(Hayo apa hayo...?)

~~~

06.35 waktu KST •

"Gyu...aku sudah siapkan sarapanmu di meja,emm...aku bolehkan pergi bersama yeji?" Kali ini ia tak lupa meminta izin agar harimaunya itu nanti tak marah.

"Nee... pastikan beoli dan beolia tidak terlantar terus mati kelaparan..." ketus beomgyu.

"Yakk...kau bicara apa oh?" lia merasa tak terima dengan ucapan itu.

"Ya aku hanya ingin memastikan kucing kucing ku itu terawat dengan baik..."

"Bukan itu,aku tau maksudmu sebenarnya,kau ingin menyindirku gara gara keteledoranku kemarin kan..? "

"Bagus deh kalau ngerti..."

Prakkk... !!!

Lia meletakkan sendok dan garpu yang dipegangnya dengan kasar,ia juga tak melanjutkan memakan menu sarapannya.Beomgyu membelalak kaget menyaksikan perilaku kasar Lia, ada apa dengan wanita itu? akhir akhir ini bahkan dia tak menakutinya lagi...

" Masalah kecil saja diungkit ungkit..." sindir Lia balik yang kemudian pergi begitu saja.

"Yakkk...ada apa dengannya? semakin kesini tingkahnya semakin lancang,apa perlu aku bertindak kasar lagi ..?"

---

"Beomgyu..." panggil seseorang yang memasuki ruangannya.

Tanpa mengalihkan fokusnya pada layar komputer ia tau siapa pemilik suara tersebut "Nee..Appa "

"Berhentilah sebentar,ada yang ingin Appa bicarakan..." terlihat kedatangan Appanya kali ini tidak sendiri, ada seorang wanita yang membuntutinya dari belakang.

Beomgyu pun segera menghampiri dengan rasa penasarannya.

"Ini investor baru appa?" tanya begitu antusias.

"Ahhh tidak,dia sekertaris baru yang akan membantumu..."

"Mwo?sekertaris ? Beomgyu tak memerlukan sekertaris Appa..." timpalnya terdengar ngaco, dia memang belum begitu faham dengan dunia pekerjaannya sekarang.

&quot;My ICY || 남편&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang