Misal ini itu soundtracknya ~ Ateez Dazzling Light.jangan lupa buat klik jejaknya {⭐}
« Happy Reading» ~Yeorobun
"Yeonjun Hyung...kau tak ingin keluar oh? Kau kan sudah lama meninggalkan korea,apa tak ingin jalan jalan gitu ?" Beomgyu mengusik Yeonjun yang masih kelelahan setelah pagi tadi mereka sampai di korea.
"Mwo ? aku cape,besok juga bisa kan..."
"Aisshhh justru kalau hyung hanya males malesan kayak gini makin terasa capenya..."
"Memang kau ingin mengajakku kemana oh?"
"Emmm...ahh aku tau tempat yang bagus hyung,pasti hyung suka kok sekalian kita ajak soobin hyung,kai sama taehyun, lama loh nggak Quality time bareng..."
"Hmmm...yasudah kau atur saja..." dengan sedikit terpaksa Yeonjun menerima ajakan adiknya itu.
•••
Siang ini juga mereka pergi ke sebuah wisata puncak,lebih tepatnya sebuah danau kecil dilereng pegunungan yang memberikan mereka sensasi dan kenikmatan tersendiri dari alam bebas.
Jika dipikir pikir,Tujuan mereka mungkin tak jauh jauh dari sekedar makan dan berfoto bersama.Yaa...itulah rituwal wajib yang hampir dilakukan setiap orang di era modern seperti ini. Karena dengan begitu kita dapat merasakan kehangatan dari moment kebersamaan teresebut.
"Yakkk...Taehyun-ah,kau buruk sekali memegang kameranya,lihatlah wajahku jadi tak terlihat jelas..." omel Soobin"Aishh...Hyung kau yang terlalu jauh dari kamera..."
"Sudahlah hyung...mataku yang tak kelihatan saja diam..." sahut kai disela sela perdebat keduanya.
"Itu karena rambutmu yang menutupi bodoh..."
"Ahh...Kalian mengapa mempermaslahkannya,ini itu sudah bagus..." timpal Yeonjun sembari memandangi foto itu dilayar ponselnya.
" Itu karena hyung terlihat tampan di foto ini,jadi hyung mengatakannya bagus..." protes soobin yang masih tak terima.
"Jinjja? aku tampan?" Yeonjun semakin kegirangan ketika ketampanannya diakui.
"Ya...tampanan aku sih..." timpal soobin.
"Aisshh kau iri padaku oh?"
"Kayaknya aku deh yang lebih tampan..." Taehyun memandangi wajahnya pada layar ponsel.
"Sttt kalian tak mengingat ada bule disini?kalian manusia manusia lokal ngapain pada rebutan...?" ledek kai menyombongkan diri.
"Yakkk...anak bawang tutup mulut mu saja...ini pembicaraan manusia manusia lokal..."
KAMU SEDANG MEMBACA
"My ICY || 남편"
Fanfic"seperti inikah rasanya menjadi seorang istri yang tak pernah diharapkan...?" {Beomgyu ft Lia} ©Itsnopaya||Start on 05.08.19