_1_

12.7K 393 23
                                    

'Wahh... Lihat.. Nayeonie makin lama makin cantik'

'Yh.. Mereka sangat bersinar'

'Lihat, Nayeon seperti anak kecil yg menginginkan permen'

'Stt.. Jangan membicarakan Nayeon jika ada Jungkook, dan ada yg mendengar, bisa hilang kau.'

'Wahh... Mereka sangat tampan'

'Sangat serasi..'

Begitulah bisik² kan yg setiap hari mereka dengar.

Namun mereka menganggapinya dengan biasa saja, mereka hanya berhalangan dengan muka datar dan dingin, kecuali Nayeon.

Menang di antara mereka hanya Nayeon yg ramah, dan baik, namun saat ia sedang marah itu sangat menyeramkan, bahkan Bangtwice pun tidak ada yg bisa menenangkan Nayeon jika ia sedang marah.

Sampainya di kelas, merekapun duduk di tempat masing². Mereka semua memang selalu sekelas smenjak kenal.

Saat sedang asik² nya mengobrol, ada seorang laki² yg datang membawa coklat menghampiri Nayeon.

"Hy Nay."

Nayeon pun menoleh dan tersenyum.

"Ada apa Prak Jihoon." Ucap Nayeon bangun dari duduk nya dan tersenyum ke arah Jihoon selaku anak pemilik sekolah, hal itu membuat kekasihnya yg berada di sampingnya memanas, mengepalkan tangannya kuat.

"Aku baru pulang dari Paris kemarin, dan aku membawa coklat sebagai oleh² untuk mu" Jihoon.

Saat Nayeon ingin mengambil Coklat yg berada di tangan Jihoon, namun ada sebuah tangan yg menghempas tangan Jihoon dengan kencang sehingga coklatnya terlempar.

"Yak Jungkook!!! Apa yg kau lakukan?!" Teriak Nayeon kepada orang yg berada di sampingnya, lebih tepatnya Jungkook, kekasihnya.

"Seharusnya aku yg tanya, apa yg kau lakukan? Kau menerima coklat dari pria lain di depan kekasihmu?" Ucapan Jungkook dengan nada dingin.

"Yak! Kau ini terlalu posesif padaku! Dia hanya memberikan coklat sebagai oleh² bukan apa²!" Bentak Nayeon dan menghampiri coklat itu.

Tapi saat ia ingin mengambil coklatnya suara Jungkook memberhentikan kegiatannya.

"Jika kau mengambil coklatnya, akan ku pastikan pria manja ini akan hilang!!!!" Teriak Jungkook yg membuat Nayeon berbalik menatap Jungkook tajam.

"Hilang? Aku hanya memberinya coklat!! Itupun sebagai oleh² bukan maksud lain! Kau sangat egois Jungkook!!!" Bentak Jihoon yg sudah tidak tahan lagi dengan sikap Jungkook. Memang, Jihoon ini yg paling berani dari pada ank² yg lain yg suka memberi sesuatu pada Nayeon namun diam² tanpa sepengetahuan Jungkook, tapi tidak dengan Jihoon, ia selalu memberi sesuatu kepada Nayeon di depan Jungkook. Karena sebenarnya pun Jihoon mencintai Nayeon.

Jungkook menatap tajam Jihoon dan maju mendekati Jihoon.

Jungkook mengeraskan rahangnya lalu mencengkram kerah baju Jihoon yg membuat Jihoon harus Menjingjit karena ia lebih pendek dari Jungkook.

"Aku tau kau menyukainya!!! Dan kau berharap akan mendapatkannya kan? Iyh kan?!! Berhentilah bermimpi, karena sampai kapanpun ia hanya milikku dan kau, kau tidak akan pernah bisa mendapatkannya selagi aku masih bernapas."

Bugh!

"Jungkook!!!" Nayeon berlari dan langusng menarik Jungkook menjauh dari Jihoon yg tersungkur.

"Yak!!! Kau berlebihan!!!!! Kau jahat! Aku membencimu!" Ucap Nayeon sambil memukuli dada Jungkook yg sama sekali tidak sakit bagi Jungkook.

Setelah memukul Jungkook, Nayeon pun menghampiri Jihoon dan membantunya berdiri.

"Gwenchana?" Tanya Nayeon setelah Jihoon berhasil berdiri.

"Yh.. Aku nggaPP.. Ssh" Ringis Jihoon memegang bibir nya yg sedikit robek.

"Apakah sakit?" Tanya Nayeon memegang bibir Jihoon, hal itu membuat pipi Jihoon menjadi kepiting rebus, dan jantungnya pun menjadi berdetak sangat cepat. Berbanding balik dengan Jungkook yg sadari dari menahan amarahnya.

Ingin sekali Jungkook menghantam Jihoon sekarang juga, tapi itu tidak bisa, karena masih ada Nayeon, jika ia nekat maka ia harus mampu berjauh dari Nayeon selama sebulan,itupun jika Nayeon sudah memaafkannya. namun sayangnya ia tidak bisa jauh dari Nayeon walau sedetikpun.

"Kamu duduk disini, kebetulan aku punya Ansaplas." Nayeon pun mendudukkan Jihoon di depan mejanya, ah lebih tepatnya di depan tempat duduk ia dengan Jungkook.

Nayeon mengambil Ansaplas di tasnya, Jungkook hanya menatap Jihoon sinis, sedangkan Jihoon tidak menghiraukan tatapan Jungkook.

Setelah mengambil Ansaplas, ia pun duduk di sebelah Jihoon dan pelan² menempelkan Ansaplas nya pada bibir Jihoon.

"Aw!" Karena sakit, refleks Jihoon memegang tangan Nayeon, dan hal itu membuat BangTwice termasuk Jungkook dan Nayeon kaget.

Cukup lama mereka berdiam, begitupun dengan Jihoon dan Nayeon yg saling tatap menatap. Sampai akhirnya.. 






Brak!

Bruk!

Jungkook membanting meja dan kursi yg berada di dekatnya, hal itu membuat BangTwice termasuk Nayeon dan Jihoon sangat kaget.

Nayeon yg tahu bahwa Jungkook bener² marah pun langusng mempercepat kegiatannya dan buru² menyuruh Jihoon keluar dari kelas, karena klw tidak mungkin Jihoon akan hilang nantinya.

Setelah menghantar Jihoon keluar kelas Nayeon pun menutup dan mengunci pintu dan hanya menyisakan mereka (bangtwice)

Nayeon berjalan dengan pelan, karena ia sedikit takut saat melihat meja dan kursi yg tadi di banting Jungkook hancur.

Saat sudah berasa di depan Jungkook, Nayeon pun langusng memeluk Jungkook dengan erat.

"Maaf, maaf kan aku.. Aku tidak bermaksud apa², aku mengambil coklatnya karena kau kan juga tau aku menyukai coklat. Dan maaf tadi aku sudah memukulmu.. Karena aku kesal denganmu yg suka berkata sembarangan, jangan bilang yg macam² di saat ada orang lain di antara Kita.. Aku tidak ingin mereka mencurigai kita dan aku juga tidak ingin kehilanganmu. Aku hanya mencintaimu Oppa!" Ucap Nayeon sambil melihat Jungkook dengan puppy eyesnya.

Ouhh.. Sungguh. Jika sperti ini Jungkook tidak bisa menolak, buktinya ia malah semakin mengeratkan pelukannya dan mencium bibir Nayeon.

"Sayangg.. Kamu jangan liat." Ucap Taehyung sambil menutupi mata Tzuyu dengan tangannya.

"Ck! Kebiasaan. Klw mau mesra²an jangan di depan kita donk!! Kita tau kok, kita sadar bahwa kalian lebih romantis dan harmonis di banding kita." J-Hope.

"Berantem? Cuma semenit." Ucap Suga dengan wajah datarnya.

Sedangkan yg lain hanya menikmati pemandangan gratis yg berada di depan mereka.

Jungkook terus melumat bibir Nayeon tanpa menghiraukan mereka.

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang