_5_

5.5K 233 10
                                    

"Yak!! Loe hampir saja menghancurkan rencana yg sudah kita susun kook!!" Marah Suga karena Jungkook hampir menghancurkan rencana yg sudah mereka susun dengan sudah payah.

"Ayolah kook, profesional. Lagian ini kan loe yg ngusulin kok, kenapa jadi loe juga yg mau ngancurin?" Ucap Jin yg mencoba untuk tenang.

"Kook, kan gw udah bilang, mending ngga usah, tapi loe maksa, dan sekarang? Loe hampir aja ngancurin rencananya. Dan klw misalnya bernar² terjadi bukan hanya rencananya saja yg hancur, tapi kita semua juga hancur dan hidup di penjara selama bertahun-tahun bahkan mungkin bisa saja kita di hukum mati!" Ucap J-Hope bijak yg membuat buat Momo menutup mulutnya tidak percaya.

Brak!

"Terus! Ayo terus! Terus salahin dan marahin gw!! Terus!! Kalian ngga ngerasain apa yg gw rasain!! Coba aja itu ada di posisi kalian apa yg bakal kalian lakuin jika kalian melihat tunangan kalian sendiri hampir saja di cium laki² lain, apa yg bakal kalian lakuin hah?!!! Apa kalian akan berdiam dan melihat saja? Jawab gw!!!! Cih!" Ucap Jungkook penuh amarah dan langsuang melangkah menaiki tangga menuju kamar.

Brak!!!!

Jungkook membanting pintu dengan keras yg membuat Bangtwice yg berada di lantai bawah terkaget.

Brak!

"Hoshh.. Hosh. Di-manah J-jungkook?" Tanya Nayeon yg baru saja memasuki drom dengan terengah-engah.

Dengan kompak bangtwice menunjuk tangga.

Nayeon pun langsung berlari manaiki tangga menuju kamarnya.

Tok tok tok

"Jungkook!!! Kookie!! Tolong buka pintunya!!! Jungkook!!!" Teriak Nayeon dari luar kamar sambil mengetuk-ngetuk pintu.

Tok!tok! Tok!

"Kook!! Buka pintunya!! Kook!! Aku mohon!! Dengerin dulu penjelasan aku kook!! Kookie!!" Nayeon terus meneriaki sambil mengendor-gedor pintu namun Jungkook sama sekali tidak membuka pintunya bahkan menjawab pun tidak.

"Kook.. Ini ngga seperti yg kamu lihat.." Ucap Nayeon lirih.

Klek

Nayeon pun langsung memeluk Jungkook saat pintunya terbuka.

"Kook.. A_

"Apa? Apa yg mau kamu jelasin?" Tanya Jungkook dengan nada datar.

Nayeon melepas pelukannya namun tangannya masih berada di pinggang Jungkook, ia pun langsung segera menjelaskan apa yg terjadi.

Flashback on.

"Hahha... Oh iyh ini kalung punya aku.. Makasih yh.." Ucap Nayeon mengambil kalungnya yg berada di ini tangan Guanlin sambil tersenyum.

Guanlin hanya diam melihat Nayeon yg sedang mengutak-atik kalungnya.

"Nay_

Guanlin memberhentikan ucapannya saat mendengar suara ribut². Mata Guanlin pun mencari asal keributan.

Begitupun dengan Nayeon yg sudah memasukkan kalungnya ke dalam tas dan ia agak menggeser duduknya mendekat ke Guanlin karena ternyata suara itu berasal dari beberapa orang mabuk yg saling adu jontos.

Seisi Club pun menjadi heboh karena pertengkaran ini semakin melebar.

Guanlin menarik tubuh Nayeon dan mendekapnya saat melihat salah satu dari orang mabuk yg bertengkar itu mendekat ke arah Nayeon.

Bruk!

Guanlin langsung mendorong orang yg hampir saja memukul Nayeon.

Karena tidak tahan melihat Nayeon yg ketakutan Guanlin pun berdiri dan langusng membogem orang mabuk yg berantem itu sampai pingsan.

Setelah selesai membogem orang² itu Guanlin pun berbalik dan hendak duduk kembali di samping Nayeon, tapi saat ingin duduk tiba² ada yg mendorongnya sehingga ia menjadi menindihi Nayeon tapi tidak dengan  keadaan tiduran melainkan dalam keadaan duduk.

Wajah mereka sangat dekat bahkan mereka merasakan hembusan napas masing².

Mereka masih betah dalam keadaan seprti itu sampai_

Nayeon!!!!

Flashback of.

"Kook, kamu percaya kan sm aku? seluruh tubuhku hanya milikmu, Jadi ngga mungkin aku mau disentuh dengannya ataupun oranglain." Ucap Nayeon dengan kedua tangannya yg menangkup wajah Jungkook.

Jungkook hanya diam dan berbalik masuk kekamar.

"Yak!! Jungkook!!" Nayeon mendengus kesal dan berlari mengejar Jungkook yg hampir menidurkan tubuhnya di ranjang.

Bruk!

Jungkook melebarkan matanya saat melihat Nayeon yg terjatuh. Dengan cepat Jungkook menghampiri Nayeon.

"Yak!! Kenapa bisa jatuh?!!! Apa ada yg sakit? Mana yg sakit? Ada yg luka ngga? Mana lukanya? NggaPP kan?" Tanya Jungkook yg sngat khawatir.

Nayeon diam dan hanya tersenyum melihat Jungkook.

Jungkook yg menyadari Nayeon tersenyum langsung menatap Nayeon bingung.

"Sebenarnya aku hanya ber-pura² jatuh. Heheh... Karena aku tau.. Sebesar apapun kamu marah padaku kamu tidak akan pernah lepas memperhatikanku dan mencintaiku. Benarkan?" Ucap Nayeon yg membuat Jungkook tersenyum.

Jungkook pun menciumi wajah Nayeon dan memeluknya.

"Kamu tau itu, maka dari itu jangan pernah menghianatiku karena jika kamu melakukan itu aku akan mati atau orang yg membuatmu berpaling yg akan mati.." Ucap Jungkook yg membuat Nayeon tersenyum.

Nayeon melepas pelukannya dan mencium bibir Jungkook, dengan cepat Jungkook melumatnya dan perlahan menggendong Nayeon dan menidurkan nya di ranjang.

***

TBC

Jangan lupa Vote😉

See u😘

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang