_34_

2K 133 38
                                    

Maap ye kemarin ngga nepatin janji. Soalnya KUOTA tidak mendukung kemarin. Kwkwkw...maapkeun akohh🙂

***

"M-maafin kita Nay."

Flashback on.

"Liat dia.. Hahaha... Tangannya anjirr... Lucu! Bengkok gitu hahaha." Suara tawa bergelar diseluruh penjuru kantin.

"Hikss.. Hikss.. Oppa.." Seorang gadis cantik berkacamata tebal menangis sesegukan ditengah keramaian.

"Kok nangis Yon? Jangan nngis, ntar oppa loe juga dateng."

"Eh, jangan terlalu deket. Ntar korengan nya nular. Hahahaha..." Lagi² tawa mereka meledak.

seorang gadis yg duduk dibangku kelas 7 berkacamata tebal, berkulit sedikit hitam dipenuhi dengan bintik² seperti koreng*n dan tangan yg sedikit bengkok kesamping.

"TAEYON!!!"

"O-oppa hikss." Taeyon langusng menangis didepan sang kakak yg tak lain adalah Taehyung.

"Kamu dikerjain lagi ama mereka yh?" Taeyon menangguk menanggapi ucapan Taehyung.

"Kalian kenapa sih? Berhenti gangguin adik gw." Ucap Taehyung menatap teman²nya.

"Aelah Tae. Tadi tuh gw mau beliin dia makanan. Eh, si curut² ini malah pada ngeledekin." Ucap Jungkook menunjuk teman²nya.

"Anjirr! Loe teraktir di buruk, tapi kita kagak!" Protes Sana yg diangguki teman²nya.

Taehyung menghela napas dan mengelus puncuk kepala Taeyon.

"Oppa antar ke kelas yh?" Taeyon menangguk. Lalu Taehyung menuntun Taeyon menuju kelas gadis itu.

"WOY ALIEN!!! JANGAN LUPA BAYARIN MAKANAN GW!!!" Teriak Jin pada Taehyung yg mulai menjauh bersama Taeyon.

Semenjak Taeyon memasuki bangku SMP memang teman²nya selalu memperlakukan Taeyon semena-mena bila Taehyung tidak ada. Mereka akan meledaki kekurangan Taeyon ditempat umum, menjadikannya itu sebagai sebuah lelucon. Contohnya di Kantin tadi.

***

"Tae, bentar lagi kita lulus. Loe mau SMA dimana?" Ucap Jungkook merangkul Taehyung.

"Di BigJyp School aja kuy? Bareng lagi kita."

"Eh Tae, tapi nanti klw loe udah lulus si buruk gimana?"

"Udah pernah di sumpel pake taik badak belum?" Ucap Taehyung sinis menatap Dahyun.

"Eh, Sana! Loe katanya mau neraktir kita?" Tanya Jimin yg membuat Sana yg sedang beromantis-romantisan dengan Daniel menoleh.

"Nanti, abis pulang School. Lagian aneh, jadiannya udah dari bulan lalu ditagih nya sekarang." Ucap Daniel yg diangguki Sana.

"kemarin duit kita masih numpuk. Tapi sekarang udah ludes makannya..... minta pajak ama loe." Ucap J-Hope yg mendapat timpukan botol dari Daniel.

BangTwice memang sudah terbentuk 2thun lalu sejak mereka masih menduduki kelas 7sampai sekarang kelas 9. Mereka beranggotakan 13orang, 7orang laki² dan 6orang perempuan. Kec. Nayeon, Tzuyu dan Jihyo.

***

"Gw pulang yh, adik gw sendirian dirumah." Ucap Taehyung mengambil jaketnya berisiap untuk pulang dari club tersebut.

"Ah, ngga asik loe Tae." Ucap Jungkook menengguk winenya.

"Ortu gw kirim SMS tadi, mereka pergi ke luar kota. Kasian adik gw."

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang