_17_

5K 139 55
                                    

Brugh!

"Tae!" Nayeon mencoba berlari keluar namun sayang, Taehyung sudah terlebih dahulu mengunci kamar apartemen nya.

Flashback on

Selesai makan, BangTwice memasuki kamar masing². Namun tidak dengan dua sepasang kekasih yg masih duduk antang didepan TV.

"Sayang, kekamar yuk? Aku ngantuk." Ucap Tzuyu memeluk lengan Taehyung manja.

Naykook yg sedang asik bermain game menoleh.

"Yaudah. Yuk." Taehyung bangkit begitupun dengan Tzuyu. Mereka pun melangkah menuju kamar meninggalkan Naykook yg kembali melanjutkan gamenya.

Cukup lama mereka memainkan game secara bergantian. Sampai Jungkook menguap dan mulai menutup matanya.

"Kamu ngantuk?" Ucap Nayeon yg mendapat anggukan dari Jungkook.

"Mau kekamar?" Tanya Nayeon yg menyimpan ponselnya dimeja.

"Disini aja. Aku ngantuk bang_

Nayeon melebarkan matanya saat Jungkook tiba² tertidur pulas dengan kepala yg bersender di bahunya.

Nayeon menyeringit heran. Ini masih siang, tapi kenapa Jungkook dan yg lain mengantuk? Padahal BangTwice jarang sekali tidur pada siang hari.

Nayeon berpikir mungkin karena tadi mereka telah makan banyak, maka dari itu semuanya mengantuk karena Kekenyangan. Tapi pikiran itu punah saat ada sebuah tangan kekar yg memegang tangannya saat ingin membenarkan posisi kepala Jungkook.

"Ikut aku."

"Ngga. Aku ngantuk." Ucap Nayeon dingin tanpa melihat Taehyung yg masih memegang tangannya erat.

"Ngantuk? Aku tidak memasukkan obat itu ke minumanmu. Jadi, ikutlah denganku."

Deg..

Nayeon menoleh dan menatap Taehyung tajam.

"O-obat? Apa maksudmu?!!" Taehyung bersmrik dan memajukan wajahnya menatap Nayeon dalam.

"Kau cukup pintar untuk tau apa yg aku maksud." Bisik Taehyung sebelum menarik tangan Nayeon dan menggendong wanita itu di pundak membawanya menuju apartemen pribadinya yg beberapa hari lalu ia beli.

Flashback of.

"Taehyung!! Keluarkan aku!!!" Bentak Nayeon pada Taehyung yg sedang membuka lemari besar yg berada di kamar tersebut.

Taehyung menutup pintu lemari, membalikkan tubuhnya menatap Nayeon intens dengan smriknya.

Jatung Nayeon terpacu dengan cepat dan keringat dingin yg mulai keluar dari tubuhnya saat melihat sebuah benda lingkaran berwarna hitam yg dipegang laki² berhidung mancung itu yg mulai melangkahkan kakinya menuju Nayeon yg berdiri tidak jauh dari pintu kamar.

"A-apa yg ingin kau lakukan Tae?" Tanya Nayeon gugup dengan kaki yg berjalan mundur.

Taehyung terkekeh dengan kaki yg terus melangkah maju menghampiri Nayeon.

Brugh

Napas Nayeon memburu saat pundaknya menabrak pintu hingga tidak ada peluang lagi untuk kakinya melangkah mundur.

Tangan Nayeon perlahan memegang knop pintu dan mencoba untuk membukanya.

Nayeon semakin ketakutan saat Taehyung sudah mulai dekat. Ia membalikan tubuhnya menghadap pintu dengan tangan yg terus menarik dan memutar knop pintu dengan terburu-buru.

"Buka... Aku mohon.." Gumam Nayeon ketakutan.

Grep

Chup

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang