_11_

4.1K 170 45
                                    

Klek

Nayeon berjalan menuju ranjang tempat dimana seorang laki² dengan Jas yg masih melekat ditubuhnya masih tertidur dengan pulas.

Brugh

Nayeon menidurkan tubuhnya diatas tubuh laki² itu yg tak lain adalah kekasihnya, Jeon Jungkook.

Nayeon menaruh kepalanya di dada bindang Jungkook, dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Eunghh." Jungkook merentangkan tangannya dan membuka matanya perlahan saat merasakan basah dibagian dadanya, dan sebuah tangan kecil yg mengelus-ngelus hidungnya.

Jungkook tersenyum saat melihat Nayeon yg berada diatasnya, ia pun mengeratkan pelukannya.

Cup

"Sudah bangun heum?" Tanya Jungkook setelah mengecup kening Nayeon.

Nayeon hanya menganggukkan kepalanya tanpa melihat Jungkook yg sekarang menyandarkan tubuhnya di Basboard yg otomatis membuatnya juga ikut terduduk namun masih dengan posisi menyandarkan kepalanya didada bindang sang kekasih.

"Kamu ngga pake daleman?" Tanya Jungkook saat merasakn benda kenyal yg menyentuh bagian tubuh depannya.

Nayeon mendongak manatap Jungkook.

"Tidak." Ucap Nayeon dan melingkarkan tangannya dileher Jungkook. Jungkook terkekeh melihat kelakuan Nayeon yg kelewat manja namun selalu membuat tubuhnya Tergelitik geli dan jantungnya yg berdetak abnormal.

"Ini masih pagi sayangg.. Jangan menggodaku." Ucap Jungkook mengelus pundak Nayeon.

"Kemanapun bajumu? Kenapa hanya memakai kaos?"

"Bajuku sudah aku titipkan di Jeongyeon. Dan ini kan kaosmu, nyaman dipakai."

Jungkook hanya diam melihat tanda merah yg berada di leher kekasihnya, bahkan saat ia menyingkirkan rambut istrinya kesamping ternyata tanda merah itu bukan hanya satu, tapi banyak.

Jungkook terkekeh geli, sekarang ia tau apa yg terjadi tadi malam, walaupun sama sekali tidak mengingatnya.

"Kook. Aku mau pulang. Aku capek, yg lain sudah pada pulang." Ucap Nayeon manja.

"Hahaha... Baiklah. Capek karena semalam heum? Apa aku terlalu kasar tadi malam sampai tubuhmu remuk?_

Deg..

"Mari kita pulang." Ucap Jungkook bangkit dan menggendong Nayeon apa koala.

"Sayang, tolong lepaskan jasku." Ucap Jungkook yg membuat Nayeon bingung, namun ia tetap menuruti permintaan kekasihnya itu.

Jungkook langsung mengambil jasnya saat sudah terlepas dari tubuhnya, dengan sedikit susah ia menaruh jas nya menutupi tubuh Nayeon yg masih berada digendongannya. Setelah itu, Jungkook segera melangkahkan kakinya keluar kamar.

Nayeon hanya diam memeluk leher Jungkook erat. Sungguh, hatinya sangat sakit mengingat kejadian semalam.

'Maafkan aku kook. aku sangat mencintaimu. Maafkan aku.'

***

Brughh

"Akh! Pegel..."

"Huh... Seharusnya tadi malam kita langusng pulang aja. Abis olah raga malam ditambah perjalan pulang yg jauh, malah macet lagi. Remuk remuk dah badan gw."

"Yg sabar... Salahin noh si namjoon."

"Lah kok gw?"

"Tadi malam loe berapa ronde? Wkwk." Namjoon menggaruk tengkuknya yg samsek tidak gatal setelah mendengar ucapan Jimin. dan menghampiri Jeongyeon yg sedang memukuli pundaknya yg pegal.

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang