"TAPI MALAM ITU KAU BILANG KAU JUGA MENCINTAIKU!!" Bentak Taehyung kepada Nayeon yg hanya menunduk.
Nayeon hanya diam mencoba. Menahan air matanya.
"JAWAB AKU!! apa aku harus melakukan hal itu lagi agar aku dapat mendengar kalimat cinta darimu?" Tanya Taehyung melangkah menghampiri Nayeon dengan tatapan tajamnya.
Nayeon terus berjalan mundur menatap Taehyung takut.
Hari ini hanya ada Nayeon dan Taehyung yg berada di drom tersebut karena member yg lain sedang melaksanakan perkerjaan mereka yg sudah lama mereka abaikan.
Jungkook sengaja tidak memberitahu Nayeon soal target baru mereka dan langusng pergi pagi sekali tanpa membangunkan Nayeon karena ia tidak ingin kejadian Guanlin terulang lagi maka dari itu ia menitipkan Nayeon kepada Taehyung orang yg paling ia percaya dari yg lain.
"Tae.. Hikss.. Aku mohon jangan lakukan ini. Hikss.. K-kau menyulitkanku." Ucap Nayeon yg sudah mengeluarkan air mata yg sadari tadi ia tahan.
"Tidak Nay. Bisakah kau melihat kearahku?! CINTAKU LEBIH BESAR DARI PADA JUNGKOOK NAY!!" bentak Taehyung menarik pinggang Nayeon dan menatap mata indah itu tajam.
"KAU MENYULITKANKU! KAU MEMBUATKU MENJADI WANITA PALING JAHAT DIDUNIA INI! KAU MEMBUAT CINTA YG SELAMA INI AKU KUBUR DALAM² DENGAN SUSAH PAYAH KEMBALI LAGI!!! hikss... K-kau menempatkanku diposisi yg selama ini tidak aku bayangkan. Hikss.." Nayeon terjatuh duduk menenggelamkan wajahnya di balik dengkul.
Taehyung diam mencerna ucapan Nayeon sebelum berjongkok dan menarik lembut wajah Nayeon agar menatapnya.
"Jelaskan semuanya padaku." Lirih Taehyung.
Nayeon menatap Taehyung intens sebelum menceritakan semuanya.
Flashback on.
Bruk
"Ah, maafkan aku. Aku tidak sengaja." Ucap seorang wanita berwajah imut membungkukkan tubuhnya setelah menabrak laki² jangkung.
"Kau harus bertanggung jawab. Siapa namamu? Sepertinya aku baru melihatmu. Kelas berapa? " Nayeon mendongak menatap laki² yg ia tabrak yg juga menatapnya.
"I-im Nayeon. Aku baru pindah dari Daegu. 9a" Ucap Nayeon memamerkan gigi kelincinya.
"Aku Kim Taehyung 9c. Ah gigimu mirip dengan sahabatku Jeon Jungkook." Ucap laki2 itu yg tak lain adalah Kin Taehyung.
"Baiklah. Kami pergi dulu. Jangan lupa kau harus bertanggung jawab." Ucap Taehyung tersenyum kotak pada Nayeon sebelum pergi meninggalkan wanita itu yg mengontrol jantungnya.
Deg
'Jantungku.'
***
Sudah 2bulan Nayeon bersekolah di Hanlim School dan selama 2bulan itu juga Nayeon dekat dengan Taehyung. Bahkan mereka seringkali bertukar cerita, jalan² dan belajar bersama.
Walaupun sekarang ia telah pindah ke Seoul bukan berarti ia berhenti menulis kesehariannya di buku Diary kesayangannya.
Seperti sekarang, dihari minggu ini biasanya anak pada umumnya akan beristirahat dan menikmati tidur panjang mereka. Tidak seperti Nayeon yg dari jam5 sudah membuka buku kesayangannya untuk menulis perasaanya yg ia alami sekarang.
\\\
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~///
Hari ini, 25 maret 2013.
Aku Im Nayeon lagi² ingin mencurahkan isi hatiku dibuku ini. Saat di Daegu sebelum aku tinggal di Seoul aku selalu berpikir bahwa hidupku akan menderita dan merasa tidak nyaman. Aku selalu berpikir ketika tinggal di Seoul hidupku akan suram. Bagaimana tidak? Seoul itu ibu kota Korea, dan yg pasti pandat penduduk. aku takut jika aku tinggal di Seoul tidak akan seperti di Daegu hidup dengan nyaman dengan orang² yg ramah dah suasana yg sejuk. Aku selalu berpikir orang kota itu seenaknya, dan tidak sopan. Aku sangat membenci Seoul, entah sejak kapan dan karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...