"Udah siap blom?!!"
"Udah!!!! Cus berangkat!!!"
Mereka pun berangkat memakai 2mobil besar menuju pesta yg di adakan yg tak jauh dari busan.
Perlu di ingat! Jika BTS sudah bekerja, apalagi RM, Jungkook, Dan Taehyung yg sudah menjadi CEO di perusahaan masing². dan sekrang adalah pesta yg dilakukan para Pembisnis, termasuk Bangtwice.
Butuh waktu 2jam perjalanan untuk sampai Busan dari Seoul.
Mereka pun segera turun dan masuk kedalam gedung yg lumayan besar dan dipenuhi dengan mobil mewah yg pastinya milik para tamu yg datang ke pesta tersebut. Pesta ini bukan sembarang pesta, karena pestanya hanya akan dilakukan setahun 2x itupun khusus untuk para pembisnis teratas.
Setelah masuk mereka disambut oleh beberapa rekan kerja RM, Jungkook dan Taehyung.
"Ouh.... Senang bertemu dengan kalian. Saya pikir kalian tidak akan datang."
"Hahhaa... Tidak usah sok formal kau Daniel. Jijik gw dengernya." Ucap RM tertawa bersama dengan yg lainnya.
"Kook. Aku kesana yh bersama yg lain?" Bisik Nayeon yg mendapat anggukan dari Jungkook.
Cup
Setelah mengecup bibir Jungkook singkat Nayeon segara menyusul teman² nya yg sudah duduk di meja yg lumayan besar.
"Emakku.... Sudah lama tidak bertemu. Yak!! Kenapa tidak mampir ke drom kita? Udah sombong yh mentang² sudah menikah." Ucap Nayeon sinis yg mendapat gelak tawa dari Jihyo.
"Mana mungkin gw lupa? Kalian kan bagian dari keluarga gw.. Belakangan ini bisnis Daniel lagi naik² nya makannya gw ngga mampir karena sibuk membantu suami tercintah. Wkwkw."
"Iyah iyah... Ngerti kok yg udah sah mah... Eh stoberi. Loe juga kenapa jarang mampir?" Ucap Sana kenapa Chaengyoung yg asik mengobrol dengan Dahyun.
"Eh. Hehe.... Sebelas dua belas sm Jihyo." Ucap Chaengyoung dengan cengiran tidak berdosanya.
"Karena sekarang kita udah ot9. Gimana klw sekarang kita minum?! Udah lama kita ngga minum² bareng kan?"
"Eh tapi... Aku_
"Takut dimarahin Jungkook? Bucin loe ternyata blom ilang juga yh? Wkwk... Udah sih santai aja.. Lagian ngga seru klw kita ngga minum di saat² kek gini. Yh kan?" Ucap Jihyo yg mendapat anggukan dari yg lainnya.
"Baiklah... Cheers!!!"
Hoekk
Hoekk
"Aku ketoilet dulu yh?" Ucap Nayeon yg mendapat anggukan dari teman²nya. Nayeon pun segara melangkah menuju toilet.
"Padahal dia baru minum setengah gelas. Tapi udah mabok aja. Wkwkw..." Ucap Tzuyu Menggelengkan kepalanya.
"Dari dulu cuma Nayeon yg baru minum satu sendok aja udah mabok." Ucap Mina meminum sojunya.
"Tapi Nayeon malah keliatan tambah imut klw lagi mabok. Makannya si Juki sampe bucin banget ke kelinci itu. Kwkw." Ucap Momo sambil memakan cemilannya.
Hoekkk
"Akhh... Aku memang lemah klw harus meminum alkohol." Ucap Nayeon mengelap mulutnya dengan tisu.
Setelah memastikan baik² saja. Nayeon pun segera keluar dari toilet walaupun dengan langkah yg sempoyongan.
Brugh
Akh!
"Nayeon?!"
"Kamu mabok yh?! Yak!! Kamu kan ngga kuat minum yg begituan.."
"Pusing..."
***
"Ahhh... K-kook ahh...."
"J-jangan sebut nama itu by... Akhhh.. A-aku membencinya."
"D-daddy faster... Ahhh.... Ouhhh..."
"Akhh..... A-aku baru kali ini merasakannya... Ahhhh.... A-aku sangat senang karena ini yg pertama dan bersamamu... Ahhhh... Shh.... Kau sangat nikmat baby.... Ahhhh... Arghhh"
Mereka terus mendesah karena penyatuan mereka dan mengabaikan bunyi erotis yg membuat siapa saja yg mendengarnya akan merasa tegang.
"Ahh... Ahh... Shhh.... A-aku... M-mau pipis.... Eunghhhh"
"Bersama baby... Ouhh.."
Semakin menggerakkan dengan cepat hingga membuat mereka sampai di puncaknya.
"Akhh!!!!!"
"Ah! Shh.. Ahh.. Ahh.."
***
"Si Nayeon kemana sih? Lama amat ke toilet." Ucap Dahyun karena Nayeon tidak datang² padahal dia hanya bilang ingin ketoilet.
"Ehh...ternyata Kalian disini? Kita nyariin juga." Ucap Jimin ikut nimbrung bersama yg lain.
"Eh, si Jungkook kemana?" Tanya Mina karena tidak melihat Jungkook.
"Eh... Keknya gw tau kenapa si Naye kgk muncul². Wkwkw." Ucap Jeongyeon yg membuat semua berfikir sejenak dan akhirnya tertawa karena mengerti maksud Jeongyeon.
"Si Tzuyu pulang duluan yh?"
"Iyh, katanya dia pusing." Saut Dahyun dan yg lain hanya mengangguk mengerti.
Mereka pun melanjutkan acaranya tanpa Naykook, dan Taetzu.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...