_4_

6K 246 14
                                    

"Jadi gimana?"

"Seperti biasa, salah satu diantara Nayeon dan Tzuyu yg harus memancing si Guan itu"

"Tzuyu, Tzuyu yg memancing anak presiden itu. Buat Nayeon bersama denganku." Ucap Jungkook yg membuat mereka semua memutar bola matanya malas.

"Bukan Tzuyu doank, tapi Nayeon juga. Klw hanya Tzuyu yg memancingnya bisa saja ia tidak tertarik dan malah rencana yg sudah kita susun matang² menjadi hancur. Apa kau mau? Bukannya kau sendiri yg mengusulkan ide ini?" Ucap Suga yg membuat Jungkook ter skakmat.

"Baiklah, baiklah."

'Ya Tuhan. Semoga tunanganku tidak berhasil.' batunya Jungkook.

"Baiklah, sekarang lokasi Lai Guanlin berada di club di dekat pantai Busan." Ucap RM yg sedang melacak lokasi Lai Guanlin.

"Oke, sekarang kita kesana. Dan Nayeon, Tzuyu, kalian ingatkan apa yg harus kalian lakukan?" Ucap J-Hope yg mendapat tatapan sinis dari NayTzu.

"Yak! Kau pikir kita nenek² apa?!" Ucap Nayeon yg mendapat anggukan dari Tzuyu.

"Hehehe.. Peace" Ucap J-Hope dengan jari yg membentuk huruf 'V'.

Merekapun segera menaiki kendaraan masing² dan menjalankan mobilnya ke Daerah Busan, lebih tepatnya di pantai Busan.

***

Akhirnya mereka telah sampai di pantai Busan setelah memakan waktu 2jam.

Mereka pun langsung mencari tempat persembunyian kecuali NayTzu.

"Sayanggg.... Jangan lama². Kamu jangan terlalu deket ama dia biar dianya sukanya ama Tzuyu." Ucap Jungkook yg mendapat tatapan tajam dari Taehyung.

"Yak! Kenapa jadi Tzuyu?!"

"STT.. Diamlah!"

"Yak!!"

"Sudah²! Nay, Tzu. Kalian cepat masuk, tapi ingat rencana yg tadi kita susun yh? Jangan sampai ada yg salah." Ucap RM yg mendapat anggukan dari NayTzu.

Tanpa berlama-lama lagi NayTzu pun segera masuk ke dalam club tersebut.

"Nay. Disini banyak banget orangnya, kita jadi susah nyari targetnya." Bisik Tzuyu setelah mereka memasuki Club tersebut.

"Ikut aku." Nayeon pun segera menarik tangan Tzuyu melewati orang² yg menghalangi jalannya.

Nayeon pun duduk di salah satu sofa yg berada di sana, begitupun dengan Tzuyu yg ikut duduk dengan wajah bingungnya.

"Nay, kita ngapain duduk disini? Bukannya ini tidak ada di rancangan rencana kita?" Bisik Tzuyu yg mendapat ji takkan dari Nayeon.

"Pabo! Justru dengan cara ini kita akan menjadi lebih mudah untuk mencari targetnya." Bisik Nayeon setelah menjitak Tzuyu, sedangkan Tzuyu hanya cemberut dan mengelus kepalanya yg habis di jitak oleh Nayeon.

"Eh, kamu!"

***

"Duh... Lama banget sih?! Jangan² Tzuyu dan Nayeon di godain sm om² pedo?! Wah... Ngga bisa di biarkan nih!!"

Bugh!

"Stupid! Mending kau diam saja dari pada mulutmu aku jahit." Ucap Taehyung menendang J-hope yg berada di sampingnya.

"Aish... Memangnya kau tidak takut jika Tzuyu dan Nayeon_

Brak!

Jungkook menendang meja yg berada di depannya sehingga membuat beberapa makanan mereka tumpah dan menjadi pusat perhatian orang² yg berada di kafe tersebut.

"My horseQ yg stupid. Kamu diam atau aku tidak akan menjadi wife mu karena aku tidak mau mempunyai husband yg cacat karena mulutnya dijahit. mengerti?" Bisik Momo yg berhasil membuat J-Hope diam.

Ting

Taehyung mengambil ponselnya dan membaca Chat yg tertara disana.

Cuwi💚
Chagi. kamu dimana?

Kafe di dekat pantai. Eh, tugas kalian sudah selesai?

Cuwi💚
Tidak. Hanya aku. aku akan segera kesana.

"Tzuyu mau kesini." Ucap Taehyung yg langsung di tatap oleh bangtwice.

"Tapi tidak dengan Nayeon." Ucap Taehyung yg membuat Jungkook langsung mengambil ponselnya dan membaca pesannya.

"Tuh Tzuyu! Tzuyu!!!" Ucap Sana yg melihat Tzuyu dan langsung memanggil Tzuyu.

Tzuyu pun segera menghampiri mereka dan duduk di samping Taehyung.

"Dimana Nayeon?" Tanya Jungkook dengan nada datar.

"Yak! Izinkan Tzuyu minum dulu, kau t_

"Dimana?!!" Tanya Jungkook dengan keras sehingga mereka menjadi pusat perhatian kembali.

"I-itu.. Guanlin lebih tertarik dengan Nayeon, dan sepertinya mereka sudah kenal sebelumnya." Ucap Tzuyu menundukan kepalanya karena takut akan tatapan Jungkook.

Flashback on.

"Eh, kamu!" Ucap seorang laki² yg tiba² datang ke mereka.

"Eh. Kamu kok ada disini?" Ucap laki² itu kembali yg sekarang sudah duduk di samping Nayeon.

"Eh, iyh.. Heheh.. Aku lagi refresing aja. Kamu juga ngapain ada di sini?" Ucap Nayeon yg membuat Tzuyu bingung.

"Biasa" Ucap laki² itu yg mendapat anggukan dari Nayeon.

"Oh iyh.. Kita belum kenalan kemarin. Namaku Lai Guanlin, biasa di panggil Guanlin." Ucap laki² itu yg ternyata adalah Guanlin sang anak presiden.

"Oh. Im Nayeon panggil aja Nayeon." Ucap Nayeon yg membalas uluran tangan Guanlin.

Merekapun mengobrol dan sesekali tertawa melupakan Tzuyu yg sedang dilanda kebingungan.

Tanpa pikir panjang Tzuyu segera pergi meninggalkan Nayeon yg sedang asik mengobrol.

Flashback of.

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang