_15_

3.2K 149 25
                                    

Plak!

"Itu kamu kan?! Jawab Tae!!!" Bentak Nayeon setelah menarik Taehyung ke toilet dan menamparnya dengan kencang.

Taehyung bersmrik memegang pipinya yg memanas akibat tamparan perempuan yg berada di depannya.

"Maksud kamu apa?" Sungguh, Nayeon muak melihat wajah pria di depannya yg sok lugu seolah tidak mengerti apa yg diucapkannya.

"Kematian Guanlin. Itu kamu kan? Kamu yg bunuh dia kan? Jawab aku!!" Taehyung diam mencerna ucapan Nayeon sebelum tersenyum sinis.

"Kenapa aku? Apa ada bukti yg menunjukkan klw aku yg membunuhnya?" Ucap Taehyung yg membuat Nayeon terdiam.

Benar juga. Tidak ada bukti yg ia tau atau yg ditemukan polisi. Tapi entah kenapa perasaannya menunjukkan jika Taehyunglah yg membunuhnya.

"Tidak ada kan?"

"T-tapi kematian Guanlin setelah kita keluar dari sana. Dan.. Ah! Kau berbohong soal preman yg menggangguku dan kau bilang kau sudah mengatasinya dengan baik. Apakah Guanlin yg kau maksud?"











"Sudah? Kok lama?" Tanya Jungkook setelah Nayeon datang dan duduk di sampingnya.

"Perutku bermasalah. Hehe." Jungkook terkekeh dan mengelus puncak kepala Nayeon.

"Nay, liat Tae?" Tanya Sana pada Nayeon.

"O-oh. Iyh, tadi aku liat dia masuk ke toilet. Mungkin buang air." Ucap Nayeon mencoba untuk tenang agar teman²nya tidak curiga.

"Buang air? Tadi katanya mau mesen makanan buat Tzuyu." Ucap Sana bingung.

"Noh, orangnya." Ucap RM yg melihat Taehyung berjalan kearah mereka.

"Eoh Tae. Pipi loe?" Ucap Jin menunjuk pipinya sendiri memberi kode pada Taehyung.

Taehyung yg menyadarinya pun memegang pipinya yg ditampar Nayeon beberapa menit yg lalu.

"O-oh ini. Tadi ditoilet ada orang mabuk, terus tiba² nampar gw. Makannya tadi gw lama." Ucap Taehyung melirik Nayeon yg mengatapnya sinis.

Bisa²nya pria itu mengatainya orang mabuk. Awas saja.

Taehyung terkekeh melihat Nayeon yg tidak trima dengan ucapannya. BangTwice menatap heran Taehyung karena pria itu terkekeh dan tersenyum² sendiri sambil meminum jusnya.

"Alien mah emang beda. Dah yok lanjut Eat." Ucap Jeongyeon yg diangguki yg lain. Mereka pun memakan makanan yg sudah datang.

"Oh iyh Tae. Mana makanannya Tzuyu?" Ucap Sana sambil mengunyah makanannya.

"Telen dulu by, baru ngomong." Ucap Jin yg membuat Sana menyengir kuda.

"Ngga jadi. Gw masakkin aja nanti."












"Kook... Aku mau ke Lotte World." Rengek Nayeon menggoyang-goyangkan lengan Jungkook yg sedang menyetir.

"Jungkook... Kookie... Lotte world.. Lotte world."

"Baiklah. Telepon bang RM dan Jin suruh ikut." Nayeon tersenyum senang dan dengan senang hatii ia menghubungi orang yg disuruh kekasihnya itu.

"Tae, loe mau pulang dulu atau mau ikut?" Tanya Jungkook kepada Taehyung yg duduk dikursi penumpang/belakang.

"Ikut aja. Gw males didrom." Ucap Taehyung tanpa melirik Jungkook karena focus dengan ponselnya.

"Oh. Tapi Tzuyu?"

"Kan ada bibi Nam." Ucap Taehyung yg diangguki oleh Jungkook. Mereka percaya pada Bibi Nam, karena dia adalah pembantu di drom mereka. namun hanya datang siang dan langusng pulang stelah membereskan drom mereka itupun hanya hari Senin sampai Sabtu, karena jika hari Minggu mereka sendiri yg membereskan Dormnya.

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang