"Wae? Kenapa loe lakuin semua itu Tae?" Tanya Jungkook menjauhkan Nayeon dari Taehyung.
"Kenapa? Loe masih bilang kenapa? LOE UDAH REBUT SEMUNYA DARI GW!! Loe bohong sama gw! Mana ada sahabat yg membunuh keluarga sahabatnya sendiri." Ucap Taehyung mencoba untuk tenang.
"L-loe_
"Kenapa? Loe mau tau kenapa gw tau itu semua? Loe sengaja bunuh keluarga gw karena pada saat itu perusahaan ortu loe kalah tanding sama perusahaan orangtua gw yg membuat perusahaan ortu loe menurun drastis. dan loe sengaja bunuh keluarga gw dan memanipulasi semuanya seolah ortu gw meninggal karena kecelakaan. Iyh kan?!"
Deg..
"Masalah loe sama JUNGKOOK! tapi kenapa semuanya yg kena Imbas!!!" Teriak Jihyo yg sudah taktahan.
"Harus pakai cara apa lagi untuk membuat kalian sadar? Apa gw harus bawa mayat adik tersayang gw kesini agar kalian sadar apa yg telah kalian lakuin 5tahun silam?"
Deg..
Bangtwice terdiam mendengar penuturan Taehyung, bagai tersambar petir tubuh mereka seketika kaku saat mengingat apa yg telah mereka lakukan 5tahun silam.
"Gw bukan lagi Taehyung yg bodoh! Tolol! Dan idiot seperti dulu yg dengan mudahnya kalian bodohi, curangi dan kalian manfaatkan. Sudah cukup gw kehilangan adik perempuan gw karena keegoisan kalian. Gara² kalian adik gw bunuh diri!!! Ingat?!!!"
"Kalian jahat! Kalian menjadikan kekuarangan adik gw sebagai lelucon. Kalian pikir itu lucu?!! Yh, bagi kalian memang itu sangat lucu. Tapi tidak bagi Taeyon!! Gara² kalian Taeyon despresi dan bunuh diri! Hikss... KALIAN PIKIR SELAMA INI GW NGGA TAU RAHASIA TERBESAR KALIAN YG DISEMBUNYIIN DARI GW?!"
Bruk!
Taehyung jatuh terduduk dan menangis saat membayangkan masa2 indah saat ia masih bersama keluarganya.
"Nay.. Hikss.. Percayalah padaku kali ini. Hikss.. Sungguh kali ini aku benar2 tidak berbohong. M-mereka. Mereka telah membunuh keluargaku. Hikss.. Mereka mengambil semuanya dariku. Hiks.. Mereka yg membuatku seperti ini." Nayeon menatap Taehyung iba, entah kenapa di lubuk hatinya yg paling dalam ia ingin sekali menghampiri dan memeluk erat pria itu.
"Jangan percaya sama dia! Dia berbohong! Aku tidak pernah melakukannya sungguh. Dia hanya melabuimu agar kamu mau ikut bersama. Ku mohon jangan percaya." Ucap Jungkook lembut mengelus tangan Nayeon.
"Nay... Hikss... Percayalah padaku. Hikss.. Aku seperti ini karena mereka. Mereka yg telah membuatku seperti ini. Hikss.. Jungkook membunuh orang tuaku. Mereka membunuh adikku. Hikss.. Aku mohon percayalah padaku."
Nayeon melirik Taehyung dan Jungkook secara bergantian. Sungguh situasi saat ini seperti boomerang baginya. Entah, siapa yg benar dan yg salah disini. Siapa yg harus ia percaya? Jungkook, atau Taehyung?
Brak!
"Taehyung!!" Jimin datang bersama Suga dan Jaebum.
"Tae, bangun tae! Loe ngga boleh lemah kaya gini! Klw loe lemah kaya gini justru si berengsek itu akan senang." Ucap Suga membantu Taehyung agar berdiri.
"Nay.. Gw tau loe pasti bingungkan mau percaya sama siapa karena loe juga kenal kita sejak 3tahun lalu sedangkan masalah ini sudah terjadi 5tahun silam. Gw kasih tau nay, Jungkook ngga sebaik yg loe pikir. Jadi lebih baik loe percaya sama Taehyung. Coba loe pikir, ngga mungkin Taehyung melakukan ini semua tanpa alasan. Dan kalaupun alasannya karena cinta sama loe pasti dia hanya akan menghancurkan Jungkook, bukan yg lain. Loe pikirkan itu baik² nay." Ucap Jimin yg membuat Nayeon semakin bingung.
Nayeon menatap Jungkook yg juga menatapnya. Nayeon tidak tau harus melakukan apa. Dia bingung, ia sangat bingung sekarang.
"NGGA NAY! loe harus percaya sama Jungkook. Mereka yg berbohong!" Nayeon menoleh, dan mendapati Yugyeom, Mingyu dan Daniel yg berdiri disana.
"Jangan percaya nay. Jangan percaya sama Taehyung yg sudah membunuh sahabat loe. Tzuyu. Sepupu gw." Ucap Mingyu yg diangguki Yugyeom.
Nayeon hanya terdiam, detik kemudian ia melepaskan tangan Jungkook dari tangannya.
"Aku ngga tau. Siapa yg harus aku percaya? Kenapa ini semua terjadi padaku? Aku sama sekali tidak mengerti apa yg kalian bicarakan. Membunuh? Taeyon? Memanipulasi? Apa maksudnya? Aku sama sekali tidak mengerti." Ucap Nayeon memundurkan langkahnya dan memegang kepalanya yg terasa pening.
"Sayang... Percayalah padaku. Aku tidak melakukan semuanya. Ikutlah denganku, bukankah kamu mencintaiku? Ayo kita pergi dari sini dan menikah. Aku akan menerima anak yg berada di kandungan mu." Ucap Jungkook memajukan langkahnya.
"Kamu sudah tau semuanya?" Tanya Nayeon yg mendapat anggukan dari Jungkook.
"Aku sudah tau semuanya saat Taehyung membunuh Guanlin. Selama ini aku diam karena aku ingin mengetahui seberapa jauh dia bertindak. Tapi ternyata dia bertindak diluar nalar dan tidak seperti apa yg aku harapkan. Ikutlah denganku." Jungkook mengulurkan tangannya kepada Nayeon. Nayeon hanya diam menatap tangan itu. Entah kenapa tiba² perasaannya berubah, Yg tadinya sangat tidak ingin kehilangan Jungkook justru sekarang ia ingin menjauh dari pria itu dan memeluk Taehyung yg sadari tadi terdiam.
"Kita batalkan pernikahannya."
***
TBC
Jngn lupa Voment😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...