"Saengil Chukae Kim Taehyung."
"Saengil Chukae Kim Seok Jin."
"Udah kelewat." Ucap Jin sinis pada teman²nya.
BangTwice terkekeh melihat laki² yg paling tua di antara mereka tengah merajuk karena ulang tahunnya baru dirayakan sekarang bersama Kim Taehyung. Padahal ulang tahunnya tanggal 4 Desember lalu.
"Jangan gitu by, kan mereka udah baik mau merayakan ulang tahun kamu."
"Yh tapi ngga tanggal 30 juga kali." Ucap Jin merengek kesal.
"Maaf bang, gw teraktir deh beli makanannya." Ucap Jungkook yg membuat Jin yg tadinya cemberut menjadi Sumirah.
"Jinjja?!" Emng Seok Jin ini, paling cepet klw denger soal makanan. 11 12 ama Hirai Momo.
BangTwice melongo saat melihat Kim Seok Jin membuka ponselnya dan memesan beberapa makanan. Padahal jelas² didepan mereka sudah banyak sekali makanan, dan beberapa Kue bolu. Bahkan mungkin klw dilihat² makanan itu cukup dimakan 20 orang atau lebih karena memang porsinya yg sangat banyak.
mereka pun segera menyanyikan lagu HappyBirthday versi Korea.
Setelah menyanyikan lagu HappyBirthday Taehyung dan Jin pun bersiap untuk meniup beberapa kue bolu yg dipegang member masing².
1
2
3
4
...
Fyuh
Seketika suasana menjadi hening.
"Saengil cukhae hamnida saengil cukhae hamnida yeyyyyyyy" BangTwice hanya menatap Taehyung datar karena laki² itu bernyanyi sambil bertepuk tangan tanpa ada rasa bersalah karena ia meniup lilinya lebih dulu tanpa menunggu Jin.
"Yeayyy yeayyyyy." Seok Jin menatap jengah Taehyung yg senyum² sendiri sambil bertepuk tangan seperti bocah yg baru dikasih balon.
"Aishh... Jinjja?" Ucap Jin jengah melihat Taehyung.
Jhope yg kesal pun akhirnya bangkit dari duduknya dan menindih Taehyung.
Mereka tertawa melihat dua manusia yg konyol nya jauh dari kata manusiawi.
Karena sudah lapar, mereka pun memutuskan untuk memakan makannya dalam suasana yg sangat hangat ditemani dengan suara tawa mereka yg terdengar sangat geli.
"Enak bengat kue nya.." Ucap Dahyun yg langsung dibalas oleh Jimin.
"Iyh dong beb. Siapa dulu yg_
"Gw yg beli." Ucap Jungkook cepat memotong ucapan Jimin yg membuat laki² bantet itu kesal.
"Iya iya tauk! Jeon Jungkook yg beli."
"Besok udah mulai sekolah yh?"
"Iyh, males bet gw."
"Sttt... Mumpung besok sekolah. Mendingan skrng kita tidur breng disini. Gmna?" Mereka berdiam sebentar memikirkan ucapan J-Hope.
"Oke! Bagus juga." Ucap Jin yg mendapat anggukan dari yg lain.
"Yudah, yg cowok ambil kasur ama yg lain. Sedangkan yg cewek beresin ini." Ucap Jeongyeon menunjuk sampah² makanan yg di7i yg lain.
Twice pun mulai membersihkan ruang tamu, dan sofa yg terkena makanan dan minuman.
Beberapa makann dan minuman yg masih utuh mereka taruh di kulkas agar bisa dimakan lagi.
Setelah selesai, BTS pun mengampar 2 kasurnya yg lumayan lebar di bawah sofa depan TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...