_23_

2.3K 137 30
                                    

"Ini semua karenamu sayang."

Deg..

"Kita bersaudara sejak 12tahun yg lalu dan hidup bersama selama itu tanpa ada ikatan darah atau persaudaraan. Jadi, apa tidak mungkin membuat perasaan lebih dari kakak ke adiknya itu muncul?"

"A-apa maksud oppa?" Ucap Nayeon yg sama sekali tidak mengerti apa yg dimaksud Jaebum.

"Haha.. Kau terlalu polos sayang... Dan inilah salah satunya yg membuatku mencintaimu." Ucap Jaebum mengelus pipi Nayeon.

Bugh

Jungkook mendorong tubuh Jaebum menjauh dari Nayeon dan menatapnya tajam.

"Jangan mencoba bermain-main dengan gw." Ucap Jungkook menggerakkan giginya.

"Jeon Jungkook. Dan karena elo lah Nayeon jauh dari gw dan mengharuskan gw untuk melampiaskan cinta gw ke banyak wanita termasuk sahabat loe. Dahyun."

Bugh!

Jungkook langusng membogem Jaebum hingga tersungkur.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Ternyata bener dugaan gw selama ini. Perhatian dan kasih sayang yg selama ini loe berikan untuk Nayeon itu bukan sekedar kakak pada adiknya. Dasar bajingan!!!" Jungkook membabi buta Jaebum dengan pukulan mautnya.

Jaebum tidak diam saja. Ia pun ikut membalas pukulan Jungkook yg tak kalah kencang.

"Jungkook!! Oppa!! Berhenti!!! Tolong Dahyun!!"

°•

°•

°•

"Pasien tidak apa². Dia hanya mengalami stres ringan dan Syok. Jadi sebaiknya pasien dirawat disini dulu untuk beberapa hari sampai kondisinya pulih. Klw gitu, saya permisi." Ucap Dokter berlalu meninggalkan Bangtwice yg diam termenung.

"Jaebum. Gw ngga nyangka loe se berengsek ini." Ucap Rm sinis.

"Yg seharusnya loe sebut berengsek itu bukan gw. Tapi adik loe itu." Ucap Jaebum melirik Jungkook.

Brak!

"Mending sekarang loe pergi sebelum gw buat loe menghembuskan napas terakhir disini." Ucap Jungkook dengan nada dingin.

Jaebum hanya tersenyum remeh lalu beralih menatap Nayeon yg hanya diam dipelukkan Momo.

Jaebum bangkit dari duduknya menghampiri Nayeon.

"Sayang. Ayuk pulang dengan oppa. Besok appa dan eomma akan pulang dari Inggris." Ucap Jaebum memegang tangan Nayeon yg langsung ditepis oleh Taehyung.

"Loe pergi dari sini sekarang." Ucap Taehyung dengan nada dingin.

"Ck. Gw tau. Loe juga suka kan sama adik gw?" Bisik Jaebum yg membuat Taehyung mengepalkan tangannya.

"Apa perlu gw mengatakan hal ini ke teman² loe klw loe itu sebenernya PENGHIANAT."

Bugh!

Bukan Taehyung yg memukul Jaebum, melainkan Jungkook.

"Jungkook! Jangan pukul oppa. Hikss.. Biar gimanapun juga dia tetap oppa aku. Dan aku menyayanginya. Jangan sakiti dia." Ucap Nayeon mencegah Jungkook yg ingin memukul Jaebum kembali yg membuat Jaebum tersenyum penuh kemenangan.

"Maaf ada apa ini? Tolong ini rumah sakit, jadi jaga sikap kalian dan tolong jngan buat keributan disini." Ucap salah satu Security yg melihat pertengkaran itu.

SECRET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang