"Loe masih mau ngejar dia? Emng loe ngga takut ama pawangnya?"
"Ck! Untuk apa gw takut? Gw ngejarnya juga dengan cara halus,dan ngga akan lama lagi dia jadi milik gw."
"Anjay!!! Loe cocok jadi aktor, ekting loe.. Njay... Luar binasah. Gw selalu dukung apa yg loe lakuin! Fighting bro!"
"Loe memang sahabat gw yg paling bisa mengerti gw dari pada dia yg suka mendukung tapi ternyata menikung."
"Hahaha... Udh bro.. Ngga udah di inget lagi.. Mending sekarang loe fokus buat ngejar dia lagi."
"Pastinya"
***
"Kook. aku mau mie punya kamu.." Rengek Nayeon kepada Jungkook yg berada di sampingnya.
"Yaudah nih." Ucap Jungkook menukar mienya dengan mie Nayeon.
"Yeayyy.. Gomawo."
Cup
Jungkook hanya tersenyum setelah Nayeon menciumnya. BangTwice yg melihat itu hanya memandang Naykook datar.
"Ih!! Tae mana sih?!!" Ucap Tzuyu karena ia iri dengan teman²nya yg sedang mesra-mesraan sedangkan dia hanya diam.
"Suga, loe kan tadi ke kelas, loe liat Tae ngga?" Tanya Tzuyu pada Suga.
"Ngga tau."
"Ih! Kan klw mau ke kantin pasti kan lewatin toilet pria, masa ngga liat Taehyung sih?!"
"Yh emang benar gw ngga liat! Mungkin pas gw lewat dia lagi di bilik toiletnya! Makannya gw kgk liat. Lagian tungguin aja sih.. Ntar tuh Alien nongol."
Brak!
"Tae!!! Kamu kemana aja sih?!" Marah Tzuyu saat Taehyung tiba² datang dan menggebrak meja.
"Maaf sayang.. Tadi aku di kejar² sm fansQ makannya aku lama. Hoshh.. Kamu taukan klw tunanganmu ini tamvannya tidak manusiawi makannya banyak yg sukak" Ucap Taehyung mendudukkan pantatnya di samping Tzuyu dan meminum minuman Tzuyu. BangTwice hanya memandang Taehyung jijik.
"Ih! Tap_
"Udah deh Tzu.. Mending makan makanan loe ntar keburuan dingin cuma gara² ocehan loe!" Ucap Mina yg sudah muak dengan ocehan2 Tzuyu.
Tzuyu mendengus kesal dan memakan makanannya.
***
Setelah pulang sekolah mereka mampir terlebih dahulu ke kafe.
"Kalian mau pesen apa?" Tanya RM kepada BangTwice.
"Minuman aja.. Kan kita udah makan tadi pas istirahat." Ucap Jin mewakili.
"Yudah mau minumannya apa?"
"Terserah" Ucap Jin yg anggukan dari BangTwice, sedangkan RM hanya diam sambil mengelus dadanya.
'Sabar.. Sabar... Untung temen.' batin RM.
"Mocca cino dingin 14." Ucap RM yg mendapat anggukan dari pelayan kafe tersebut.
Kenapa 14? Karena Jihyo dan Chaeyoung hanya akan mengumpul dengan BangTwice di sekolah atau memang sudah seharusnya mengumpul makan mereka akan ikut.
"Eh tunggu. Aku tidak ingin mocca cino. Aku ingin vanila late."
"Eh gw juga sama." Ucap Jungkook mengikuti Nayeon yg membuat RM semakin kesal.
"Baiklah, silahkan ditunggu. Saya permisi." Ucap pelayan itu melangkah meninggalkan meja BangTwice.
"Yak! Dasar Kelinci ngeselin!" Ucap RM yg mendapat gelak tawa dari Naykook.
Selang beberapa menit kemudian pesanan mereka sudah datang, dengan cepat mereka langsung meminum minumannya masing².
"Nayeon!!"
BangTwice menoleh ke sumber suara dan betapa kagetnya mereka melihat Guanlin yg berjalan kearah mereka. ah, lebih tepatnya Nayeon.
"Nay kita ketemu lagi disini." Ucap Guanlin menarik salah satu kursi dan duduk di samping Nayeon.
"E-eh. I-iyh. Kamu kok ada disini?" Tanya Nayeon sesekali melirik Jungkook yg sedang meminum meminumannya dengan tatapan yg menatapnya tajam.
"Oh. Ini cafe punya aku. Kamu kesini sama temen2 kamu?"
"Wahh.. Hebat kamu masih muda udh punya usaha sendiri. Hehe.. Iyh ini teman²ku dan yg in_
"Klw gitu kamu dan teman² kamu pesan saja sepuasnya. Aku kasih gratis." Ucap Guanlin yg membuat BangTwice berbinar kec.Naykook.
"Terima kasih atas tawarannya. Tapi maaf kita semua sudah mau pulang." Ucap Jungkook bangun dari tempatnya dan membuat Bangteicw yg tadinya berbinar menjadi lesu.
"Ayuk sayang kita pulang. Bentar lagi menjelang malam." Ucap Jungkook manarik tangan Nayeon.
"S-sayang?" Ucap Guanlin yg bingung.
Jungkook menoleh ke arah Guanlin dan bersmrik.
"Oh. Anda tidak tau jika wanita yg berada di samping ini adalah milik saya? Bahkan ketika kita lulus kita akan segera menikah." Ucap Jungkook yg membuat Guanlin terkejut.
"Nay_
Belum sempat Guanlin menyelesaikan kalimatnya kepada Nayeon, Jungkook sudah terlebih dahulu menarik tangan Nayeon keluar kafe tersebut di ikuti oleh Bangtwice.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET✔
Mystery / ThrillerWARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN NC+📛🔞 Setiap orang pasti memiliki rahasia, begitupun dengan BANGTWICE. BANGTWICE adalah grup yg berjumlah 16, terdiri dari 7laki² dan 9wanita. 7dari sembilan wanita berpacaran dengan BTS. sebenarnya BANG...